Prediksi Skor Andorra VS Polandia: Matchday ke-9 Grup I di Kualifikasi Piala Dunia 2022

0
45

Debatbola.com – Timnas Andorra akan menjamu Timnas Polandia pada laga kesembilan Grup I lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada hari Sabtu (13/11) mulai pukul 02:45 WIB dini hari nanti di Stadion Nacional.

Andorra Kunci Kemenangan Kandang

Menjelang laga putaran kesembilan ini, Timnas Andorra akan kembali berupaya untuk bisa kembali memetik kemenangan. Dari pekan terbaru tim besutan Koldo ini berhasil menumbangkan Timnas San Marino dengan skor telak 0:3 tanpa balas. Sayangnya kemenangan tersebut bisa dibilang sia-sia. Sebab Timnas Andorra sudah dipastikan tidak lolos babak kualifikasi dan harus kembali absen di Piala Dunia tahun depan.

Dari pekan terbaru, Timnas Andorra menduduki peringkat kelima dari klasemen Grup I dengan mengoleksi enam poin terkumpul. Saat ini mereka tertinggal selisih 11 poin dari peringkat kedua. Dengan hanya tersisa dua laga kedepan, mustahil bagi Timnas Andorra untuk bisa mengalahkan selisih poin tersebut. Saat ini yang bisa dilakukan Timnas Andorra hanyalah menampilkan permainan terbaik untuk menjadi sandungan tim lainnya.

Sumber Foto: NewsBeezer

Polandia Kejar Tiket Kilat

Setelah berhasil menumbangkan Timnas Albania di pekan terbaru Grup I, Timnas Polandia kini berhasil berada di peringkat kedua klasemen. mereka memiliki koleksi 17 poin dan berhasil mendekati Timnas Inggris di peringkat pertama dengan hanya terpaut selisih tiga poin.

Dengan menghuni peringkat kedua Timnas Polandia sebenarnya sudah berhak atas tiket play-off dan lolos fase grup. Hanya saja jika ingin jalur cepat, tim asuhan Paulo Sousa ini harus menumbangkan Dominasi Timnas Inggris di puncak klasemen.

Melihat masih ada dua laga tersisa, Timnas Polandia saat ini masih bisa berharap mengejar puncak klasemen dengan selisih tiga poin. Hanya saja mereka harus waspada dengan ancaman dari Timnas Albania yang masih bisa menggeser posisi mereka di peringkat kedua. Sebab Timnas Albania hanya memiliki selisih dua poin di peringkat ketiga. Dengan demikian kemenangan atas Timnas Andorra mendatang harus bisa dibawa pulang oleh Timnas Polandia.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Andorra VS Polandia

Melihat perjalanan Timnas Andorra dalam lima laga terakhir, tim ini tercatat pernah mengantongi tiga kali kekalahan beruntun dari lawan. Namun untuk dua laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan manis. Dari kelima laga yang sudah dilalui ini, bursa situs judi slot terpercaya mencatatkan Timnas Andorra mampu menghasilkan enam gol namun juga mengalami kebobolan sebanyak 11 kali dari lawan.

Sumber Foto : PSN Futbol

Di sisi lain, Timnas Polandia sebagai tim tamu menyambut laga ini dengan memiliki reputasi bertanding lebih baik di lima laga terbarunya. Tim asuhan Paulo Sousa ini sukses mengemas lima laga beruntun tanpa kekalahan dan hanya memiliki satu kali catatan imbang sebagai rekor terburuk sementara ini.

Sedangkan untuk empat laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Setelah melewati kelima laga ini, Timnas Polandia mampu menghasilkan 18 gol dengan hanya kebobolan sebanyak tiga kali saja.

Prediksi Skor Andorra VS Polandia 13 November 2021

Laga yang akan datang ini akan menjadi pertemuan ketiga untuk kedua kesebelasan. Dari dua pertemuan sebelumnya, Timnas Polandia selalu keluar sebagai pemenang dengan menumbangkan Timnas Andorra. Hanya saja dua kemenangan tersebut dilalui Timnas Polandia di laga kandang. Kali ini situasi berbeda karena Timnas Andorra akan menjadi tuan rumah.

Dengan dukungan dari publik sendiri, Timnas Andorra diyakini akan mendapatkan motivasi lebih untuk menumbangkan Timnas Polandia. Hanya saja rekor belum terkalahkan yang dimiliki tim tamu akan menyulitkan Timnas Andorra dalam laga ini. Meski demikian peluang untuk mendapatkan kemenangan masih terbuka dan harus diupayakan. Diprediksi laga antara Timnas Andorra kontra Timnas Polandia akan berujung dengan skor akhir 1 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here