Prediksi Skor Andorra VS Inggris, Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa

0
131

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa akan mempertemukan timnas Inggris yang menghuni grup I dengan Andorra. Kedua negara akan bertanding di hari Minggu (10/10) pada pukul 01.45 WIB dini hari. Bertempat di Estadi Nacional, Andorra, pertandingan ini menjadi kesempatan untuk tuan rumah jika ingin lolos ke fase berikutnya.

Andorra memang masih belum menemukan kekuatan maksimalnya. Mereka masih berada di posisi ke lima grup I yang hanya menghasilkan tiga poin saja. Selama enam pertandingan yang dijalankan di babak kualifikasi ini, Andorra juga hanya menghasilkan satu kemenangan saja. Mereka mencatatkan empat kekalahan yang cukup mengecewakan.

Sementara penampilan dari timnas Inggris sudah terbukti sempurna. Mengemas lima kemenangan selama enam laga pada babak ini, The Three Lions siap menghasilkan tiga poin tambahan. Mereka masih unggul dengan enam belas poin yang artinya jauh berada di atas lawan mainnya kali ini. Inggris punya peluang besar untuk menangi laga.

Catatan Statistik Kedua Tim : Andorra VS Inggris

Timnas Andorra harus mengupayakan penampilan sempurna apabila ingin mengamankan tiga poin pada pertandingan kali ini. Tuan rumah yang pasti lebih tampil percaya diri harus membuktikan, mereka punya kekuatan di lini serang. Selama lima pertandingan terakhir yang dijalani, Andorra hanya mencatatkan satu kemenangan saja.

Satu kemenangan diraih saat bertemu dengan San Marino. Pada leg pertama menghadapi Inggris, mereka kalah dengan skor memalukan 4-0. Dari laga lainnya, Andorra juga sempat ditaklukkan oleh Hongaria serta Irlandia pada beberapa laga lainnya. Kesempatan ini membuat Andorra harus berjuang lebih keras agar tak terdepak dari klasemen.

Dari kubu Timnas Inggris mencatatkan statistik cukup bagus dengan mengemas tiga kali kemenangan selama lima pertandingan terakhirnya. Inggris sempat mengalahkan Denmark di ajang Piala Eropa, kemudian mereka takluk dari Italia. Inggris kemudian bermain menghadapi Hongaria dengan skor menakjubkan 0-4 via bursa judi bola, kemenangan berikutnya ketika bertemu Andorra di leg pertama.

Kondisi Pemain Andorra VS Inggris

Timnas Andorra yang akan bermain sebagai tuan rumah memperlihatkan permainan cukup andal. Meski demikian, mereka tak banyak menurunkan pemain dengan kompetensi akurat di lini serang. Dengan skema permainan 5-4-1, tuan rumah akan memainkan nama Alvarez di posisi kiper utama. Sementara peran dari lini serang dimaksimalkan Fernandez.

Pada laga ini, tuan rumah juga akan memainkan nama Cervos, Vieira, Pujol, serta Alaez. Keempat pemain tersebut dipercaya sang pelatih untuk mengisi sektor tengah dari timnas tuan rumah. Performa di lini belakang mereka akan menyuguhkan aksi Garcia, Alavedra, Llovera dan San Nicolas. Semoga mereka masih bisa mengatasi serangan timnas Inggris.

Skuad Three Lions akan menyuguhkan formasi 4-3-3 sebagai jawaban untuk memainkan laga tandang. Kali ini, sang pelatih tetap menurunkan seorang Bamford, Bukayo Saka, serta Jesse Lingard di posisi terdepan. Performa seorang Henderson, Alexander Arnold, serta Jude Bellingham mengisi sektor tengah dari permainan tim tamu.

Selanjutnya, pada lini pertahanan Inggris coba menurunkan James, Coady, Mings, serta Kieran Trippier pada laga tersebut. Aksi kiper Johnstone masih dipercaya untuk menjaga mistar gawang dari timnas Inggris pada laga ini.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua pelatih tampaknya masih sulit bagi tuan rumah. Inggris memiliki pengalaman yang lebih matang dan paham tentang apa yang harus mereka lakukan untuk menguasai markas tuan rumah. Apalagi, Inggris juga sudah menaklukkan Andorra di leg pertama dengan skor mentereng. Mereka diyakini kembali mempermalukan tuan rumah.

Prediksi Bola Malam Ini Antara Andorra VS Inggris : 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here