Prediksi Skor Amerika Serikat vs Honduras 3 Februari 2022

0
157
Prediksi Amerika Serikat vs Honduras 3 Februari 2022

Debatbola.comPartai matchday ke-11 Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf akan bergulir kembali di pertengahan pekan ini. Dimana menghadirkan total empat pertandingan yang melibatkan keseluruhan kontestan babak terakhir fase grup Concacaf.

Pertarungan antara Amerika Serikat vs Honduras merupakan salah satu yang dihadirkan di pertengahan pekan ini. Venue pertandingan menggunakan markas Amerika Serikat, Allianz Field. Waktu dimulainya laga bakal dilaksanakan pada Kamis (3/2) pukul 07.30 WIB.

Amerika Serikat Harus Menang

Pertandingan menghadapi Honduras ini, skuat Amerika Serikat pastinya diwajibkan untuk meraih kemenangan. Dimana mereka membutuhkan poin penuh guna dapat kembali puncak klasemen yang telah direbut Kanada.

Pada pertandingan sebelumnya skuat berjuluk The Yanks ini harus mengakui keunggulan Kanada dengan skor telak 2-0. Hasil tersebut memberikan sang lawan kuasa penuh untuk menempati singgasana klasemen.

Situs judi online melihat kemenangan di partai ke-11 ini juga berpotensi mengurangi jarak poin antara Amerika Serikat dengan Kanada. Kini mereka terpaut empat poin. Selain itu mereka juga membutuhkan angka guna tetap bertahan di posisi kedua dari gangguan Meksiko.

Sumber : GUIM

Honduras Diragukan

Sedangkan tim tamu, Honduras sangat diragukan untuk dapat mengakhiri laga ini dengan kemenangan. Dimana sepanjang berlaga di Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf, tim berjuluk Los Catrachos tersebut tidak pernah meraih kemenangan.

Akibatnya timnas Honduras hanya menduduki peringkat dasar dengan perolehan tiga poin dari hasil seri tiga pertandingan. Kosta Rika, El Salvador dan Kanada menjadi penyumbang satu poin bagi pasukan arahan Hernan Gomez.

Jika kembali meraih kekalahan di partai ke-11 ini maka tim dipastikan kian tenggelam di dasar klasemen dengan perolehan tiga poin tadi. Dimana selisih poin mereka akan bertambah banyak jika timnas Jamaika menang di laga lainnya.

Prediksi Pemain

Skuat Amerika Serikat diprediksi akan bertanding habis-habisan menggunakan pola permainan 4-3-3 hasil rancangan Gregg Berhalter. Sang pelatih mengandalkan satu penyerang tengahnya, Gyasi Zardes. Dirinya ditemani oleh dua pemain sayap tim, Christian Pulisic serta Brenden Aaronson.

Selanjutnya di lini tengah terdapat tiga punggawa tim berposisi gelandang. Tyler Adams akan dipasangkan bersama dua tandemnya, Weston McKennie serta Yunus Musah guna menempati posisi gelandang tengah. Ketiga pemain ini diharapkan dapat mengemban peran sebagai penghubung antara lini depan dan belakang.

Masuk ke lini pertahanan, The Yanks berpotensi menurunkan para pemain belakangnya sebagai penghuni. Sergino Dest serta Antonee Robinson diberikan tempat bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Chris Richards dan Miles Robinson sebagai pengisi bek tengah. Peran penjaga gawang di laga ini menjadi milik Matt Turner.

Sementara pasukan Honduras dinilai bakal turun dengan skema 4-5-1 racikan Hernan Gomez sebagai pelatih tim. Bryan Róchez bermain sebagai ujung tombak pada laga ini. Striker tersebut diberikan dua bala bantuan berupa gelandang sayap, Kevin Josue Lopez dan Brayan Moya.

Lini sentral menjadi tempat bermain bagi ketiga orang pemain tim berposisi gelandang. Kervin Arriaga, Alfredo Mejía dan Jonathan Toro diberikan tempat sebagai gelandang tengah. Ketiganya mengemban peran untuk menghubungkan antar lini.

Berlanjut di zona bertahan terdapat empat pemain tim dengan peran sebagai bek. Wisdom Quaye dan Franklin Flores diberikan tempat bek sayap. Kemudian posisi bek tengah menjadi milik Allans Vargas dan Denil Maldonado. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Edrick Menjívar.

Sumber : VOX-CDN

Prediksi Hasil Amerika Serikat vs Honduras

Lanjutan matchday ke-11 Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf ini diprediksi menghadirkan Amerika Serikat sebagai pemenang. Disinyalir skuat The Yanks dapat menutup laga dengan skor akhir 2-0 atas Honduras.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here