Prediksi Skor AC Milan vs Roma Jadwal Liga Italia 7 Januari 2022

0
68
Prediksi AC Milan vs Roma 7 Januari 2022

Debatbola.com – Big match seru akan tersaji dalam laga lanjutan Liga Italia pasca libur natal dan tahun baru. AC Milan akan menjamu Roma Pada hari Jumat 7 Januari 2022 Pukul 00.30 WIB. Laga yang dilangsungkan di Stadion San Siro Milan ini akan menjadi laga pembuka yang sangat menarik. AC Milan yang ingin menang guna mengejar Inter akan tampil menyerang di pertandingan tersebut.

Namun Roma yang belum terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir, ingin menahan laju AC Milan. Mereka ingin bersaing dalam perebutan tiket ke Eropa tahun depan. Anak asuh Jose Mourinho tersebut akan meladeni permainan cepat AC Milan dengan mengandalkan kolektivitas dan strategi “The Special One”.

AC Milan Ingin Mengejar Ketertinggalan

Gagal menjadi juara paruh musim tidak menyurutkan AC Milan untuk terus mengejar saudara kota, Inter Milan dalam perebutan gelar juara. Mereka masih bersemangat untuk terus mendulang kemenangan termasuk kala menjamu Roma. Anak asuh Stefano Pioli ini akan sangat antusias dalam laga tersebut, apalagi bermain di kandang.

AC Milan masih akan mengandalkan Brahim Diaz dan Sandro Tonali di lini tengah sebagai motor serangan dengan ditopang Franck Kessie. Mereka akan mencoba bermain kolektif dan kreatifitas yang tinggi untuk menyuplai bola pada Olivier Giroud atau Ibrahimovic. Sementara Alessandro Romagnoli akan tetap memegang komando di lini belakang.

Prediksi AC Milan vs Roma 7 Januari 2022
Sumber : sempremilan

Roma Mengejar Kemenangan

Sementara tim lawan, Roma datang ke San Siro dengan semangat tinggi dan mengejar kemenangan. Tammy Abraham dan kolega datang dengan rekor empat pertandingan tanpa terkalahkan sehingga akan menjadi spirit tim dalam mengejar kemenangan. Permainan apik yang mulai ditunjukkan Serigala Ibu Kota ini harus dapat diwaspadai AC Milan.

Jose Mourinho masih akan mengandalkan Henrikh Mkhitaryan di lini tengah dengan ditopang Lorenzo Pellegrini dan Bryan Cristante. Mereka akan berjibaku menyeimbangkan permainan tim agar mampu memberi celah kepada Tammy Abraham dan El Shaarawy. Sementara itu Chris Smalling dan Ibanez akan tetap diandalkan di lini belakang.

Perang Bintang Kedua Tim

Brahim Diaz akan menjadi sorotan di dalam laga tersebut karena merupakan sosok sentral di lini tengah. Gaya permainannya yang sangat mirip dengan legenda AC Milan, Rui Costa tersebut akan menjadi tokoh sentral. Duetnya bersama Sandro Tonali mengingatkan kepada duet Rui Costa dan Pirlo pada masa kejayaan AC Milan.

Sementara dari Roma, Tammy Abraham akan menjadi tokoh pembeda di dalam pertandingan malam nanti. Berduet dengan El Shaarawy membuatnya bermain lebih leluasa, mantan pemain Chelsea tersebut sudah mencetak 6 gol. Dengan ditopang Henrikh Mkhitaryan dan Bryan Cristante akan membuat dia bermain lebih terbuka.

Prediksi AC Milan vs Roma 7 Januari 2022
Sumber : giallorossi

Prediksi Pertandingan

Pertandingan big match tersebut akan sangat menarik dan memiliki tensi yang sangat tinggi. Kedua tim mengusung misi yang berbeda di dalam pertandingan tersebut. AC Milan yang ingin mengejar poin dari sang rival sekota AC Milan, sedangkan Roma ingin mengamankan tiket ke Eropa. Dengan begitu taktik dan strategi pelatih tersebut akan menjadi pembeda dalam pertandingan.

Prediksi skor akhir pertandingan dengan melihat data pertandingan sebelumnya, menurut slot online sepertinya hasil akhir akan berakhir imbang 1 – 1. Dimana Roma akan meladeni permainan menyerang yang akan diperagakan oleh AC Milan. 

Perang di lini tengah akan menentukan hasil pertandingan yang berbeda ketika memiliki peluang dalam mencetak gol. Meskipun bermain di kandang tentunya AC Milan tidak dapat menang dengan mudah kala bersua Roma, apalagi Roma sudah menunjukkan permainan yang atraktif.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here