Prediksi Sivasspor vs Villarreal : Siap Kembali Permalukan Tim Tuan Rumah

0
135
Prediksi Sivasspor vs Villarreal 4 Desember 2020

Debatbola.comSivasspor akan menjamu Villarreal dalam laga kelima grup I Liga Europa 2020/21, Jumat (4/12/20), di Yeni Sivas 4 Eylul Stadyumu. Tim tamu sepertinya bakal kembali meraih kemenangan atas Sivasspor; sekaligus memastikan lolos ke babak 32 besar.

  • Peluang Lolos yang Sangat Berat

Performa musim debut Sivasspor di Liga Europa belakangan ini mulai membaik. Setelah kalah di dua laga pembuka, mereka menyikat matchday ketiga dan keempat dengan kemenangan atas Qarabag (2-0, 3-2).

Dua kemenangan tersebut mengangkat Sivasspor ke peringkat tiga klasemen sementara dengan enam poin. Mereka saat ini hanya terpaut satu poin dari Maccabi Tel Aviv di posisi kedua. Situasi ini membuat Sivasspor masih berpeluang lolos ke babak 32 besar meski sangat berat.

Berbicara peluang lolos ke fase knock-out, Sivasspor harus banyak berharap. Jika kalah dari Villarreal, mereka harus berharap Maccabi bakal kehilangan poin saat berhadapan dengan Qarabag nanti. Sebaliknya, jika mereka takluk dari Villarreal dan Maccabi menang, Sivasspor harus mengucapkan selamat tinggal kepada fase knock-out.

Jelang laga nanti, Sivasspor malah sedang diselimuti tren yang kurang meyakinkan. Mereka saat ini terperosok di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Super Turki dengan sembilan poin (W2, D3, L4). Dengan catatan yang kurang meyakinkan ini, Sivasspor sepertinya tak akan mencuri perhatian dari segi apa pun di laga nanti.

Prediksi Sivasspor vs Villarreal 4 Desember 2020

  • Ganas Ketika Lawan Tim Lemah

Sejak awal musim ini, Villarreal selalu ganas ketika melawan tim lemah; atau yang secara kekuatan berada di bawahnya. Ini masih berlanjut dalam dua bulan terakhir (Deportivo Alaves, 3-1; Eibar, 2-1; Huesca, 1-1; Valencia, 2-1; Getafe, 3-1) dan membuat mereka masih bertahan di peringkat ketiga klasemen LaLiga.

Dengan lebih kuat ketika melawan tim lemah, wajar juga jika tim asuhan Unai Emery juga terlalu kuat di Liga Europa. Dalam empat laga pembuka fase grup, mereka selalu bisa mencetak gol (Sivasspor, 5-2; Qarabag, 3-1; Maccabi Tel Aviv, 4-0, 1-1).

Meski hanya bermain imbang melawan Maccabi di laga terakhir, mereka masih tetap memuncaki klasemen sementara grup I dengan 10 poin. Villarreal bakal lolos ke babak 32 besar jika meraih kemenangan atas Sivasspor nanti.

Sebaliknya, gagal menang ketika bertemu tim kuat, atau yang musim lalu finish di atasnya (Barcelona, 0-4; Atletico Madrid, 0-0; Real Madrid, 1-1; Real Sociedad, 1-1). Rentannya El Submarino terlihat dari hanya mencetak dua gol serta hanya meraih dua poin dalam empat laga tersebut. 

  • Potensi Duet Alcacer-Gerard

Untuk bisa meraih kemenangan, Villarreal akan mengandalkan produktivitasnya. Mereka sendiri berhasil mencetak 21 gol di 12 laga terakhirnya; dan pemain yang paling banyak menyumbang gol belakangan ini ialah Paco Alcacer. 

Dari 21 gol tersebut, Alcacer menyumbang sembilan di antaranya. Berdasarkan yang sudah-sudah, Alcacer semakin konsisten jika sudah menemukan performanya. Buktinya, ia sempat tampil ganas sebagai super-sub di Borussia Dortmund beberapa musim lalu, dengan konsisten mencetak gol dalam beberapa laga beruntun.

Selain Alcacer, El Submarino memiliki Gerard Moreno. Striker asal Spanyol yang menjadi top skorer Villarreal musim lalu itu sudah berada dalam kondisi terbaiknya. Dalam dua laga terakhir melawan Getafe, Real Madrid, dan Real Sociedad, ia menyumbang satu gol yang sangat menentukan hasil akhir.

  • Menang Lagi

Villarreal diprediksi situs judi bola online bisa meraih kemenangan sekaligus lolos ke babak 32 besar Liga Europa 2020/21. El Submarino sepertinya bakal sangat tajam dan produktif meski harus bermain di kandang Sivasspor. Gerard Moreno dkk. tentu bakal mengeksploitasi lemahnya performa Sivasspor yang belum kunjung membaik.

Baca Juga : Prediksi LASK vs Tottenham Hotspur 4 Desember 2020

Perkiraan Susunan Pemain Sivasspor vs Villarreal :

(Sivasspor) : M. Samassa; C. Osmanpaşa, U. Çiftçi, Marcelo Goiano, A. Appindangoye, Claudemir, Y. Öztekin, R. Yalçın, A. Koné, M. Gradel, C. Ninga.

Manager : R. Çalımbay.

(Villarreal) : G. Rulli; Ramiro Funes Mori, J. Foyth, F. Coquelin, Manu Trigueros, Rubén Peña, Pedraza, S. Chukwueze, T. Kubo, Álex Baena, C. Bacca.

Manager : Unai Emery.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sivasspor vs Villarreal
23/10/20UELVillarreal5-3Sivasspor
  • 5 Laga Terakhir Sivasspor
30/11/20SÜLSivasspor0-1Göztepe
27/11/20UELQarabag2-3Sivasspor
21/11/20SÜLFatih Karagümrük1-1Sivasspor
08/11/20SÜLSivasspor1-2Galatasaray
06/11/20UELSivasspor2-0Qarabag
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
30/11/20LALReal Sociedad1-1Villarreal
27/11/20UELMaccabi Tel Aviv1-1Villarreal
21/11/20LALVillarreal1-1Real Madrid
08/11/20LALGetafe1-3Villarreal
06/11/20UELVillarreal4-0Maccabi Tel Aviv

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here