Prediksi Siprus vs Spanyol 17 November 2023

0
Prediksi Siprus vs Spanyol 17 November 2023

Debatbola.com – Laga Kualifikasi Grup A di Kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA yang akan dilaksanakan Siprus menjamu Spanyol dalam kompetisi EURO 2024, mereka bertanding pada hari Jumat, tanggal 17 November 2023 pukul 00.00 WIB di Alphamega Stadium.

Pada pertandingan sebelumnya dalam kompetisi Kualifikasi Kejuaraan Eropa, Siprus bertemu dengan Georgia dan gagal memenangkan pertandingan dengan skor 4-0. Selama pertandingan, Siprus hanya berhasil menguasai sekitar 40% dari permainan, menciptakan 5 peluang yang mengancam gawang Georgia.
Sebaliknya, anggota tim Georgia mampu menguasai 60% dari keseluruhan permainan, menghasilkan 3 peluang yang berhasil diantisipasi oleh pertahanan Siprus dan menciptakan 6 peluang berbahaya yang mengancam gawang lawan. Hasil pertandingan ini memberikan pengalaman berharga bagi skuat Siprus saat mereka bersiap menghadapi tantangan berikutnya yakni pertandingan kompetitif melawan Spanyol dalam ajang Kualifikasi Kejuaraan Eropa.
Dalam pertandingan terakhirnya dalam kompetisi Kualifikasi Kejuaraan Eropa, Spanyol berhadapan dengan Norwegia dan meraih kemenangan dengan skor 0-1. Selama pertandingan, anggota tim Spanyol berhasil mengontrol 67% dari total permainan, menghasilkan 4 peluang yang berhasil diantisipasi pertahanan lawan dan 2 peluang yang mengancam gawang Norwegia.
Sebaliknya prediksi skor melihat, anggota tim Norwegia mampu menguasai 33% dari total permainan, menciptakan 1 peluang yang berhasil diantisipasi oleh pertahanan Spanyol dan 2 peluang berbahaya yang mengancam gawang Spanyol. Hasil pertandingan ini memberikan pengalaman berharga bagi Spanyol saat mereka bersiap menghadapi tantangan berikutnya, yakni pertandingan sengit melawan Siprus dalam ajang Kualifikasi Kejuaraan Eropa.
HEAD TO HEAD (H2H) SIPRUS VS SPANYOL
13 Sept 2023 – Spanyol 6 : 0 Siprus – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
08 Sept 199 – Spanyol 8 : 0 Siprus – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
05 Sept 1998 – Siprus 3 : 2 Spanyol – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
UPDATE BERITA TIMNAS SIPRUS
Klub Siprus di bawah kendali manajer Temur Ketsbaia telah memulai persiapannya dengan tekun untuk pertandingan selanjutnya melawan Spanyol yang dijadwalkan pada tanggal 17 November 2023. Manajer telah menyusun taktik dan strategi yang akan diterapkan dalam formasi 5-3-2. Seperti biasa, Joel Mall akan tetap menempati peran sebagai penjaga gawang utama untuk Siprus. Pertahanan tim akan dijaga oleh S. Andreou, A. Karo, A. Gogić, H. Kyprianou, N. Ioannou yang siap menghadapi lawan dengan kekuatan dan ketangguhan mereka.
Ioannis Kousoulos, Danilo Špoljarić, Chambos Kyriakou memiliki kemungkinan besar untuk memainkan peran kunci dalam menjalankan strategi permainan. Selain itu, diharapkan Ioannis Kousoulos, Danilo Špoljarić, Chambos Kyriakou akan menjadi pelaksana utama dalam merancang serangan-serangan ke arah gawang lawan. Saat ini, Siprus berada di posisi kelima dalam klasemen sementara grup A Kualifikasi Kejuaraan Eropa, mencerminkan performa yang luar biasa dalam kompetisi tersebut.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS SIPRUS
15 Okt 2023 – Georgia 4 : 0 Siprus – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
13 Okt 2023 – Siprus 0 : 4 Norwegia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
13 Sept 2023 – Spanyol 6 : 0 Siprus – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
09 Sept 2023 – Siprus 0 : 3 Skotlandia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
21 Jun 2023 – Norwegia 3 : 1 Siprus – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
UPDATE BERITA TIMNAS SPANYOL
Klub Spanyol yang dikelola oleh Jose Luis De La Fuente telah memulai persiapan secara tekun untuk pertandingan berikutnya melawan Siprus yang dijadwalkan pada tanggal 17 November 2023. Manajer telah merancang taktik dan strategi yang akan diimplementasikan dalam formasi 4-3-3. Sebagaimana biasanya, Unai Simón akan tetap memegang peran sebagai penjaga gawang utama Spanyol. Sementara itu, lini pertahanan akan dijaga oleh A Daniel Carvajal, Robin Le Normand, Aymeric Laporte, Fran García yang siap menghadapi lawan dengan ketangguhan mereka. Spanyol berkomitmen untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi tantangan yang akan datang.
Gavi, Rodri, Fabián Ruiz memiliki kemungkinan besar untuk memainkan peran kunci dalam menjalankan strategi permainan. Selain itu, diharapkan Ferran Torres, (c) Álvaro Morata, Ansu Fati akan menjadi pelaksana utama dalam merancang serangan-serangan ke arah gawang lawan. Saat ini, Spanyol berada di posisi kesatu dalam klasemen sementara grup A Kualifikasi Kejuaraan Eropa, mencerminkan performa yang luar biasa dalam kompetisi tersebut.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS SPANYOL
16 Okt 2023 – Norwegia 0 : 1 Spanyol – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
13 Okt 2023 – Spanyol 2 : 0 Skotlandia – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
13 Sept 2023 – Spanyol 6 : 0 Siprus – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
08 Sept 2023 – Georgia 1 : 7 Spanyol – Kualifikasi Kejuaraan Eropa
19 Jun 2023 – Kroasia 0 : 0 Spanyol – UEFA Nations League
PREDIKSI SKOR SIPRUS VS SPANYOL
Pertandingan ke-9 dalam babak Kualifikasi Kejuaraan Eropa di Alphamega Stadium pada tanggal 17 November 2023 akan menyajikan duel menarik antara tim nasional Siprus dan Spanyol. Kickoff untuk pertandingan ini dijadwalkan pada pukul 00.00 WIB. Antusiasme terhadap pertandingan ini mencapai tingkat yang tinggi dengan prediksi kuat menurut prediksi bola jitu bahwa Spanyol akan meraih kemenangan dengan skor 0 – 3 berdasarkan penampilan impresif mereka dalam lima pertandingan terakhir.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version