Prediksi Siprus vs Irlandia Utara, Liga Negara UEFA 5 Juni 2022

0
77
Prediksi Siprus vs Irlandia Utara 5 Juni 2022

Debatbola.comLiga Negara UEFA akan melanjutkan pertandingan matchday keduanya dengan menggelar beberapa pertandingan. Setiap pertandingan Liga Negara UEFA akan terdiri dari 27 pertarungan yang siap dimainkan oleh seluruh kontestan.

Salah satu pertandingan grup C Liga 2 akan mempertemukan pertarungan antara Siprus vs Irlandia Utara. Kedua pasukan bakalan bertemu bertempat di AEK Arena – George Karapatakis pada Minggu (5/6) pukul 23.00 WIB.

Siprus Kurang Diunggulkan

Bertanding sebagai tuan rumah tidak berpengaruh terhadap keunggulan dari timnas Siprus. Dukungan dari para penonton yang mayoritas adalah pendukungnya kemungkinan besar tidak akan berpengaruh terhadap permainan tim.

Pasalnya tim berjuluk Εθνική tersebut akan menghadapi salah satu lawan tangguh di grup C Liga 2. Berkaca dari perbedaan peringkat FIFA, Siprus sendiri ada di peringkat ke-105 sementara sang lawan, Irlandia Utara ada di posisi 54.

Dari perbedaan peringkat tersebut sudah bisa diprediksi bahwa di atas kertas, permainan Siprus tidak akan lebih baik ketimbang Irlandia Utara. Kecuali sang pelatih, Nikos Kostenoglou dapat meracik strategi mumpuni.

Irlandia Utara Siap Taklukkan Sang Lawan

Irlandia Utara yang berstatus sebagai tim tamu dipastikan akan membidik kemenangan pada pertandingan menghadapi Siprus. Lantaran tim berjuluk Green & White Army tersebut memiliki selisih peringkat yang sangat jauh.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa Irlandia Utara memiliki peringkat 54 FIFA sementara Siprus berada di bawah 100 besar. Memanfaatkan selisih tersebut, Green & White Army diprediksi dapat menaklukkan sang lawan di rumahnya sendiri.

Selain itu situs judi online melihat mereka juga mempunyai kedalaman skuat yang semakin mengunggulkan Irlandia Utara. Pertandingan di markas Siprus ini wajib dimenangkan oleh pasukan Green & White Army agar di laga selanjutnya berjalan lebih mudah.

Prediksi Pemain

Siprus kemungkinan besar akan turun bermain menggunakan pola permainan 3-5-2- racikan sang pelatih, Nikos Kostenoglou. Pelatih berpaspor Yunani tersebut disinyalir bakal menurunkan dua strikernya di lini depan.

Kedua pemain yang bakal mengisi posisi striker dipastikan adalah Marinos Tzionis dan Pieros Sotiriou. Keduanya akan disokong oleh dua gelandang sayap yang ditempati oleh duet Minas Antoniou dan Nicholas Ioannou.

Masuk ke lini tengah terdapat tiga orang gelandang tengah yang siap dimainkan oleh , Nikos Kostenoglou. Ketiga slot itu bakal diisi oleh trio Kostakis Artymatas, Grigoris Kastanos beserta sang tandem, Fotis Papoulis.

Lini pertahanan Εθνική bakal menjadi tempat bermain bagi ketiga orang bek tengah tim. Charalambos Kyriakou, Alex Gogić dan Nikolas Panayiotou dipastikan saling berdampingan mengisi posisi bek tengah. Untuk peran kiper diembankan kepada Neofytos Michael.

Sementara Irlandia Utara bakal mengusung skema permainan 5-3-2 rumusan Ian Baraclough. Pelatih kelahiran Leicester tersebut akan menampilkan dua orang penyerangnya sebagai duet ujung tombak. Kedua pemain tersebut adalah Shayne Lavery dan Gavin Whyte.

Zona sentral bakal diisi oleh total tiga orang gelandang tim. Alistair McCann, Steven Davis dan George Saville dipastikan masuk dalam rencana sang pelatih di posisi tersebut. Ketiganya diembankan posisi gelandang tengah.

Zona pertahanan bakal diramaikan dengan hadirnya lima orang bek secara sekaligus. Conor Bradley serta Paddy Lane bermain di posisi bek sayap. Paddy McNair, Jonny Evans dan Daniel Ballard di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper dipercayakan kepada Bailey Peacock-Farrell.

Prediksi Hasil Siprus vs Irlandia Utara

Pertandingan lanjutan babak grup Liga Negara UEFA ini kemungkinan besar akan menghadirkan Irlandia Utara sebagai pemenang. Tim berjuluk Green & White Army tersebut disinyalir dapat mengakhiri laga dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here