Prediksi Sigma Olomouc vs Sevilla

Debatbola.com – Berita dan Prediksi Skor Bola Sigma Olomouc vs Sevilla, Leg pertama babak play-offs Liga Europa ini akan berlangsung di Andruv Stadion pada hari Jumat 24 Agustus 2018 pukul 00:00 WIB dini hari.

Sigma Olomouc mewakili klub dari kompetisi sepakbola Republik Ceko yang tampil di pentas Liga Europa tahun ini. Berhasil menduduki peringkat ke-4 klasemen akhir liga domestik musim lalu membuat Sigma Olomouc mendapatkan satu tiket zona eropa. Sebelum sampai ke fase play-off, Sigma Olomouc harus melewati wakil Kazakhstan, Kairat dengan kemenangan aggregate 4-1 dan selangkah lagi mereka akan tampil di penyisihan grup apabila mampu mengalahkan Sevilla di babak selanjutnya.

Leg pertama ini menjadi sebuah kesempatan besar bagi Sigma Olomouc meraih kemenangan, karena bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu. Namun, ada satu hal yang cukup sulit bagi Sigma Olomouc untuk lolos ke fase selanjutnya. Karena lawan yang mereka hadapi cukup berpengalaman di kompetisi eropa, yaitu salah satu klub papan atas di Spanyol bernama Sevilla yang telah meraih lima gelar juara Liga Europa dan selalu menjadi langganan tampil di zona eropa setiap musimnya.

Prediksi Sigma Olomouc vs Sevilla
Andre Silva baru saja mencetak tiga gol dalam debutnya bersama Sevilla.(20/8)
FAKTA MENARIK MENJELANG SIGMA OLOMOUC VS SEVILLA :

– Meski kalah dalam catatan rekor mengoleksi gelar di kompetisi eropa, Sigma Olomouc masih memiliki peluang yang sama dengan Sevilla karena keduanya belum pernah bertemu sehingga satu sama lain tidak begitu tahu peta kekuatan lawannya masing-masing.

– Penampilan Sigma Olomouc yang sedang menurun di liga domestik lewat empat kekalahan beruntun kemungkinan akan dimanfaatkan oleh para pemain Sevilla dengan terus-menerus memberi tekanan selama pertandingan berlangsung.

– Setali tiga uang nasib tim Sevilla di Liga Europa tahun ini adalah mereka harus mengikuti dua tahap kualifikasi melawan Ujpest(7-1) dan Zalgiris(6-0).

– Pablo Sarabia menjadi peran penting selama tahap kualifikasi Sevilla lewat torehan 5 gol nya. Ditambah penampilan Andre Silva yang on-fire di laga perdana Liga Spanyol lewat hat-trick nya pekan lalu.

HEAD TO HEAD TERAKHIR :
~~~~~ Belum Pernah Bertemu ~~~~~

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR SIGMA OLOMOUC :

20/08/18 CZL Sigma O 1-4 Banik O
16/08/18 UEL Kairat 1-2 Sigma O
12/08/18 CZL Slovacko 3-1 Sigma O
10/08/18 UEL Sigma O 2-0 Kairat
05/08/18 CZL Sigma O 0-1 Viktoria Plzen

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR SEVILLA :

20/08/18 LAL Rayo Vallecano 1-4 Sevilla
17/08/18 UEL Zalgiris 0-5 Sevilla
13/08/18 SUC Sevilla 1-2 Barcelona
10/08/18 UEL Sevilla 1-0 Zalgiris
05/08/18 CLF Sevilla 2-1 Extremadura
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN SIGMA OLOMOUC VS SEVILLA :

(Sigma O) : M.Buchta ; M.Veprek ; J.Sterba ; M.Hala ; V.Jemelka ; M.Sladky ; J.Plsek ; D.Houska ; S.Falta ; L.Kalvach ; M.Nespor
Pelatih : V.Jilek

(Sevilla) : T.Vaclik ; S.Kjaer ; G.Mercado ; Sergio Escudero ; Sergi Gomez ; Jesus Navas ; E.Banega ; F.Vazquez ; Pablo Sarabia ; Roque Mesa ; Andre Silva
Pelatih : Pablo Machin

Melihat sejarah Liga Europa, tentunya agen bola terpercaya menjagokan Sevilla dalam pertandingan melawan Sigma Olomouc pada leg pertama ini. Skor 1 – 2, sepertinya menjadi hasil akhir di laga ini dan keduanya sama-sama masih memiliki kesempatan lolos pada pertemuan di pekan selanjutnya.

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here