Prediksi Shonan Bellmare vs Vissel Kobe

Debatbola.com – Bukan hanya persaingan di papan atas saja yang sangat ketat dan menarik, namun persaingan untuk menghindari zona degradasi juga menyajikan laga seru yang sangat krusial. Seperti halnya dengan laga antara Shonan Bellmare yang harus menghadapi Vissel Kobe, dimana hasil laga tersebut sangat mempengaruhi klasemen yang terjadi di papan bawah J1 league.

Untuk sementara kedua kubu terpaut hanya selisih satu poin saja, dan kubu Vissel Kobe berada di posisi yang lebih baik yakni di posisi 13 sementara itu kubu Shonan Bellmare berada di posisi 15. Terpaut hanya dengan selisih 3 poin saja dari tim di zona degradasi membuat, persaingan di laga ini semakin sengit. Bahkan bagi tim yang berstatus tandang seperti Vissel Kobe pun, sangat terdesak untuk wajib meraih 3 poin.

Shonan Bellmare vs Vissel Kobe

Vissel Kobe Berada pada Kondisi Yang lebih Baik

Perbandingan dari 5 laga terakhir yang telah dijalani oleh kubu Shonan Bellmare dan juga Vissel Kobe, menunjukkan bahwa kubu Vissel Kobe memiliki catatan yang lebih baik, meskipun di laga terakhir mengalami kekalahan dari Shimizu Pulse dengan skor 2-1. Terlepas dari kekalahan tersebut kubu Vissel Kobe menunjukkan catatan yang sangat impresif, bahkan sempat mengalahkan FC Tokyo.

Situasi ini berbanding terbalik dengan kubu Shonan Bellmare, karena sebelum sempat menang atas Nagoya Grampus di laga terakhir, kubu Shonan Bellmare terus menerus mengalami kekalahan di 5 laga sebelumnya. Meskipun demikian kemenangan atas Nagoya Grampus merupakan bekal yang sangat berharga untuk bisa bangkit dan menjauh dari zona degradasi.

Terlepas dari situasi tersebut, kedua kubu kini tengah dalam situasi yang sama yakni berada di papan bawah. Untuk menyikapi hal tersebut, maka sebuah kemenangan tentulah menjadi prioritas utama, dan kubu Shonan Bellmare memiliki sebuah kesempatan besar untuk meraih kemenangan karena bermain di kandang sendiri. Namun kubu Shonan Bellmare tentunya tidak bisa meraih kemenangan mudah, karena Vissel Kobe diperkuat beberapa pemain bintang.

Shonan Bellmare vs Vissel Kobe

Vissel Kobe Ditunjang Pemain Bintang

Salah satu hal yang paling menarik dari laga ini adalah dengan banyaknya pemain bintang yang bakalan unjuk kebolehan. Terlebih lagi bagi kubu Vissel Kobe, karena diperkuat oleh beberapa pemain berkelas dunia yang mengisi kedalaman skuat utama. Seperti dengan adanya pemain yang menjadi bintang di Timnas spanyol, yakni David Villa dan maestro di lapangan tengah seperti Andres Iniesta.

Bahkan tak cukup sampai di sana, karena kubu Vissel Kobe juga diperkuat oleh pemain yang berkualitas alain seperti Lukas Podolski dan juga Wellington. Sejauh ini sederet pemain bintang yang ada di Vissel Kobe telah menunjukkan kontribusi besar karena telah sanggup mencetak gol di musim ini. terlebih lagi bagi David Villa karena di musim ini untuk sementara memuncaki daftar top skorer dengan 10 gol.

Pencapaian positif tersebut tentu saja dipengaruhi besar oleh peran dari sederet pemain bintang di kubu Vissel Kobe. Hal ini juga berdampak pada hasil pertemuan terakhir antara Shonan Bellmare dan juga Vissel Kobe. Pada putaran pertama, kubu Vissel Kobe bahkan sanggup menang dengan skor telak 4 -1, laga tersebut sendiri terjadi di kandang sendiri.

Shonan Bellmare vs Vissel Kobe

Kubu Vissel Kobe Lebih Produktif

Memiliki banyak pemain bintang tentunya membuat langkah dalam mencetak gol semakin mudah, hal ini selain ditunjukkan oleh David Villa secara individual di daftar top skor, juga terlihat di kubu Vissel Kobe sendiri secara kolektivitas. Catatan situs judi slot terbaru menyebutkan daftar gol dari Vissel Kobe sendiri menjadi terbaik kedua di ajang J1 League dengan sanggup mencetak 29 gol di musim ini.

Catatan gol Vissel kobe sendiri hanya terpaut 1 gol saja dari kubu Yokohama Marinos yang menjadi tim paling banyak mencetak gol dengan 30 gol. Meskipun demikian kubu Vissel Kobe sendiri juga memiliki catatan yang buruk dari sisi kemasukan golnya. Hal tersebut dikarenakan kubu Vissel Kobe telah kemasukan 31 gol dan menjadi terburuk kedua setelah Shimizu Pulse yang telah kemasukan sebanyak 39 gol di musim ini pada ajang J1 League.

Prediksi Bola Liga Jepang Hari Ini : Shonan Bellmare 1 – 3 Vissel Kobe

Perkiraan Susunan Pemain Shonan Bellmare vs Vissel Kobe :

(Bellmare) : Akimoto; Leandro Freire, Ohno, Sugioka, Umesaki, Taketomi, Kobayashi, Yamane, Kaneko, Yamasaki, Saito.
Manager : Cho Kwi-Jae.

(Kobe) : Kim Seung-Gyu; Nishi, Dankler, Miya, Iniesta, Yamaguchi, Hatsuse, Goke, David Villa, Wellington, Furuhashi.
Manager : Thorsten Fink.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Shonan Bellmare vs Vissel Kobe
26/05/19 J1L Vissel Kobe 4-1 Shonan Bellmare
19/08/18 J1L Shonan Bellmare 0-2 Vissel Kobe
22/07/18 J1L Vissel Kobe 0-3 Shonan Bellmare
09/05/18 J-C Vissel Kobe 3-4 Shonan Bellmare
04/04/18 J-C Shonan Bellmare 0-3 Vissel Kobe
  • 5 Laga Terakhir Shonan Bellmare
07/07/19 J1L Nagoya Grampus 0-2 Shonan Bellmare
03/07/19 EMC Shonan Bellmare 0-4 Veertien Mie
30/06/19 J1L Shonan Bellmare 0-2 Cerezo Osaka
22/06/19 J1L Gamba Osaka 1-0 Shonan Bellmare
14/06/19 J1L Sanfrecce Hiroshima 2-0 Shonan Bellmare
  • 5 Laga Terakhir Vissel Kobe
06/07/19 J1L Shimizu S-Pulse 2-1 Vissel Kobe
03/07/19 EMC Vissel Kobe 4-0 Giravanz Kitakyushu
30/06/19 J1L Vissel Kobe 5-3 Nagoya Grampus
22/06/19 J1L Vissel Kobe 2-2 Oita Trinita
15/06/19 J1L Tokyo 0-1 Vissel Kobe

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here