Free Porn
Home Prediksi

Prediksi Shimizu vs Vissel Kobe : Kedua Tim Siapkan Permainan Pamungkas Untuk Bisa Menang

0
Prediksi Shimizu vs Vissel Kobe

Debatbola.com – Shimizu Pulse harus menghadapi Vissel Kobe dalam lanjutan J1 league musim ini, kedua tim kini tengah berada di papan bawah dan berjuang untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Bagi kubu Shimizu Pulse kali ini menjadi peluang berharga untuk bisa meraih poin penuh, mengingat laga sendiri akan dijalani di markas sendiri dan harus siap menjamu Vissel Kobe. Dengan perolehan poin yang sangat tipis di papan bawah, maka kedua tim sangat terancam masuk zona degradasi apabila mengalami kekalahan.

Shimizu Pulse sendiri saat ini tengah berada di posisi 14 dengan 19 poin dari 17 laga yang baru dijalani di ajang J1 league. Dengan perolehan poin yang kini dimiliki, tampaknya kubu Shimizu Pulse bisa langsung memperbaiki posisinya dan langsung menempati posisi 10 apabila meraih kemenangan. Posisi 10 klasemen J1 league sendiri kini ditempati oleh Vegalta Sendai, dimana kubu Shimizu Pulse sendiri hanya terpaut 3 poin saja dari Vegalta Sendai. Dari situasi ini setidaknya kubu Shimizu Pulse wajib untuk memaksimalkan laga kandangnya, karena kesempatan untuk berada di papan tengah sangat terbuka.

Sementara itu kubu Vissel Kobe kini berada di posisi yang sedikit lebih baik karena tengah berada di posisi 11 dengan 21 poin dari 17 laga yang telah dijalani. Apabila kubu Vissel Kobe sanggup meraih poin kemenangan, tentu saja kubu Vissel Kobe mampu menembus posisi 9 yang kini di tempati oleh Sanfrecce Hirosima, pasalnya kubu Vissel Kobe hanya terpaut 3 poin saja. Namun kubu Vissel Kobe wajib menghindari kekalahan, karena bila sampai kalah maka posisi dari Vissel Kobe bisa turun ke posisi lebih rendah, bahkan posisinya bisa tersalip oleh kubu Shimizu Pulse yang kini menjadi lawan tanding.

Shimizu Pulse Alami Kisah Tragis

Shimizu Pulse setidaknya berada dalam tren positif di beberapa laga sebelumnya, namun kekalahan dari Sagan Tosu di laga terakhir dengan skor 4-2 menjadi awal petaka bagi Shimizu Pulse yang sekaligus mengakhiri rentetan hasil baiknya. Dengan kekalahan tersebut kini kubu Shimizu Pulse sangat terancam dari zona degradasi apabila harus mengalami kekalahan kembali. Agen sbobet online terpercaya menyebutkan bahwa selisih poin dari zona degradasi sendiri hanya terpaut 3 poin saja, dengan kondisi seperti ini, Shimizu Pulse wajib kembali memperbaiki komposisi pemainnya dan menuju pada tren baik kembali.

Menghadapi Vissel Kobe sendiri, kubu Shimizu Pulse tampaknya memiliki catatan yang sangat ketat, dimana di putaran pertama saja kubu Shimizu Pulse hanya bermain imbang 1-1 dengan Vissel Kobe. Apabila dilihat dari 6 laga pertemuan sebelumnya kedua tim memiliki catatan sama yakni dengan sama – sama meraih 2 kali kemenangan dan 2 laga lainnya berakhir seri. Dari situasi ini, setidaknya menjadi gambaran jika kedua kubu bakalan bermain dengan sangat ketat, pasalnya kubu Shimizu Pulse dan Vissel Kobe memiliki catatan yang sangat ketat. Namun ada sedikit catatan yang bisa menjadi referensi dimana kemenangan dari kedua kubu didapatkan oleh yang berstatus tandang, dalam laga kali ini kubu Vissel Kobe adalah tim tandang.

Vissel Kobe Berada Dalam Situasi Yang Baik

Berbeda dengan kubu Shimizu Pulse yang tersandung di laga terakhirnya, kubu Vissel Kobe tampak belum mengalami kekalahan dan kini terus berjuang menjadi tim yang bisa bersaing di papan tengah. Pasalnya dari 5 laga terakhir kubu Vissel Kobe belum mengalami kekalahan, bahkan kubu Vissel Kobe menang dengan skor 5-3 atas Nagoya Grampus di laga terakhirnya. Kemenangan tersebut menjadi bekal di laga ini, mengingat kans untuk menang sangatlah terbuka lebar.

Apalagi dari catatan pertemuan menunjukkan jika tim tandang cenderung lebih memungkinkan untuk meraih kemenangan. Terlepas dari hal tersebut, kubu Vissel Kobe tentunya bisa memiliki sederet pemain bintang di barisan pemainnya, seperti halnya ada sosok David Villa dan Wellington. Untuk sementara David Villa menjadi pemain yang paling produktif karena telah sukses mencetak 9 gol di musim ini, disusul oleh Wellington yang baru mencetak 6 gol di musim ini bagi Vissel Kobe.

Prediksi Skor Bola Liga Jepang : Shimizu Pulse 1 – 2 Vissel Kobe

Baca Juga : Prediksi Kashima Antlers Vs Jubilo Iwata 06 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Shimizu vs Vissel Kobe :

(Shimizu) : Nishibe; Elsinho, Hwang Seok-Ho, Futami, Matsubara, Takeuchi, Renato, Nishizawa, Douglas, Kaneko, Kitagawa.
Manager : Yoshiyuki Shinoda.

(Vissel) : Kim Seung-Gyu; Nishi, Dankler, Miya, Iniesta, Yamaguchi, Hatsuse, Goke, David Villa, Wellington, Furuhashi.
Manager : Thorsten Fink.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

H2H Shimizu vs Vissel Kobe

17/03/19 J1L Vissel Kobe 1-1 Shimizu
24/11/18 J1L Shimizu 3-3 Vissel Kobe
03/03/18 J1L Vissel Kobe 2-4 Shimizu
02/12/17 J1L Vissel Kobe 1-3 Shimizu
25/02/17 J1L Shimizu 0-1 Vissel Kobe

5 Laga Terakhir Shimizu

30/06/19 J1L Sagan Tosu 4-2 Shimizu
22/06/19 J1L Nagoya Grampus 1-2 Shimizu
15/06/19 J1L Shimizu 3-2 Yokohama
01/06/19 J1L Matsumoto Yamaga 1-1 Shimizu
25/05/19 J1L Shimizu 4-3 Vegalta Sendai

5 Laga Terakhir Vissel Kobe

30/06/19 J1L Vissel Kobe 5-3 Nagoya Grampus
22/06/19 J1L Vissel Kobe 2-2 Oita Trinita
15/06/19 J1L Tokyo 0-1 Vissel Kobe
01/06/19 J1L Jubilo Iwata 1-1 Vissel Kobe
26/05/19 J1L Vissel Kobe 4-1 Shonan Bellmare

Salam, DebatBola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version