Prediksi Shimizu S-Pulse vs Yokohama F. Marinos, Jadwal Sepakbola Liga Jepang 2 Juli 2022

0
52
Prediksi Shimizu S-Pulse vs Yokohama F. Marinos 2 Juli 2022

Debatbola.comLiga Jepang akan kembali menghadirkan pertandingan demi pertandingan di musim ini dengan menggelar pekan ke-19. Kasta teratas persepakbolaan negeri matahari terbit itu bakalan menggelar sembilan pertandingan.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah antara Shimizu S-Pulse vs Yokohama F. Marinos. Keduanya akan bermain menggunakan Japan National Stadium, markas Shimizu S-Pulse sebagai venue. Dijadwalkan laga dimainkan pada Sabtu (2/7) pukul 17.00 WIB.

Shimizu S-Pulse Diragukan

Shimizu S-Pulse akan diberikan kesempatan untuk mengemban peran sebagai tuan rumah pada pertandingan melawan Yokohama F. Marinos. Diprediksi tim berjuluk S-Pa tersebut bakalan mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir di stadion.

Akan tetapi dukungan tersebut belum cukup untuk dapat membuat Shimizu S-Pulse menutup pertandingan ini dengan kemenangan. Pasalnya mereka bakalan menghadapi salah satu lawan berat favorit juara Liga Jepang.

Saat ini pun Shimizu S-Pulse masih berkutat di papan bawah klasemen tepat di zona degradasi. S-Pa baru memetik 17 poin dari 18 kali bertanding. Mereka pun hanya berjarak enam poin dari penghuni dasar klasemen, Vissel Kobe.

Yokohama F. Marinos Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

Sementara itu Yokohama F. Marinos bakalan menghadapi Shimizu S-Pulse dan bermain sebagai tim tamu. Walaupun begitu tim berjuluk Tricolor tersebut justru diunggulkan menjadi pemenang pada laga ini.

Kemenangan juga bakalan menjadi tujuan dari Yokohama F. Marinos untuk dipetik pada pekan ke-19 Liga Jepang. Pasalnya kini mereka berada di peringkat pertama Liga Jepang dengan koleksi 37 poin dan unggul tiga angka atas Kashima Antlers.

Tiga poin pada laga ini dapat tetap menjaga jarak dengan Kashima Antlers. Selain itu Tricolor juga sedang dalam permainan terbaiknya dimana dalam empat pertandingan terakhirnya selalu memetik kemenangan.

Prediksi Pemain

Shimizu S-Pulse diprediksi oleh situs judi online akan menurunkan taktik 4-4-2 rancangan Zé Ricardo. Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut bakalan memasangkan Yuta Kamiya dan Thiago Santos Santana sebagai striker tengahnya.

Keduanya diminta agar dapat menggunakan kecermatannya dalam memanfaatkan segala peluang yang ada. Guna mendukung hal tersebut dimainkan empat orang gelandang yang bermain tepat di belakang keduanya.

Yusuke Goto dan Kenta Nishizawa bakalan memainkan posisi sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan oleh dua orang gelandang tengah, Kota Miyamoto beserta Ryohei Shirasaki yang bermain sebagai double pivot.

Lini pertahanan Shimizu S-Pulse akan diisi oleh empat orang bek. Reon Yamahara dan Eiichi Katayama mengisi posisi bek sayap. Yoshinori Suzuki serta Yugo Tatsuta di posisi bek tengah. Shuichi Gonda di posisi kiper.

Sementara Yokohama F. Marinos menurunkan 4-2-3-1 Kevin Muscat. Juru taktik berkepala plontos ini bakalan memainkan Leonardo de Sousa Pereira yang berhasil mencetak brace pada pertandingan sebelumnya.

Takuma Nishimura dimainkan sebagai gelandang serang. Dirinya diberikan peran untuk dapat memimpin permainan tim dalam peran playmaker. Di sisi kiri dan kanannya ditempatkan dua gelandang sayap.

Kota Mizunuma dan José Élber Pimentel da Silva bakalan turun di posisi tersebut. Keduanya juga bakal dituntut untuk lebih banyak mengalirkan bola ke depan agar bisa menghadirkan lebih banyak peluang untuk dituntaskan striker.

Masih di zona tengah, Yokohama F. Marinos akan mendaulatkan posisi gelandang sentral kepada dua orang pemain. Kedua orang tersebut diyakini adalah Joel Chima Fujita dan Tomoki Iwata dengan peran double pivot.

Zona pertahanan menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemain bertahan. Ken Matsubara dan Katsuya Nagato bermain sebagai bek sayap. Shinnosuke Hatanaka serta Ryotaro Tsunoda sebagai bek tengah. Yohei Takaoka di posisi kiper.

Prediksi Hasil Shimizu S-Pulse vs Yokohama F. Marinos

Laga lanjutkan pekan ke-19 Liga Jepang ini kemungkinan besar akan menghadirkan Yokohama F. Marinos sebagai pemenang. Skuat berjuluk Tricolor tersebut diperkirakan dapat menutup laga atas Shimizu S-Pulse lewat skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here