Prediksi Shimizu Pulse Vs Yokohama Marinos

Debatbola.com – Laga berat harus dijalani di pekan ini oleh Shimizu Pulse pada Liga Utama Jepang, karena harus menghadapi tim papan atasi Yokohama Marinos. Situasi ini tentu saja membuat krusial laga ini bagi kubu Shimizu Pulse yang tengah berjuang untuk keluar dari posisi paling bawah. Laga kandang tentu saja menjadi keuntungan, namun menghadapi Yokohama Marinos, setidaknya Shimizu Pulse harus berjuang lebih keras untuk meraih poin. Pasalnya Yokohama Marinos memiliki reputasi yang lebih baik dari kubu Shimizu Pulse, terlebih lagi perbandingan posisi sangat jauh sekali.

Untuk sementara Shimizu Pulse kini tengah berada di posisi terakhir dari 18 tim yang tergabung di ajang J1 League. Shimizu Pulse sendiri memiliki 13 poin dari 14 laga yang telah dijalani, catatan ini jelas merupakan yang terendah diantara kontestan lain. Meskipun kubu Shimizu Pulse memiliki perolehan poin yang sama dengan beberapa tim lain di papan bawah, seperti Gamba Osaka, Jubilo Iwata, Vegalta Sendai dan Sagan Tosu. Dari ke 4 tim tersebut Shimizu Pulse menjadi yang terburuk karena memiliki selisih gol besar mencapai -14. Keadaan inilah yang membuat Shimizu Pulse untuk sementara berada di posisi juru kunci di klasemen sementara.

Berbeda situasinya dengan kubu Yokohama Marinos, dimana saat ini berada di posisi 3 dengan raihan 27 poin dari 14 laga yang telah dijalani. Yokohama Marinos sendiri memiliki perolehan poin yang sama dengan Kawasaki Frontale di posisi 2, namun Yokohama Marinos memiliki selisih gol yang kurang banyak. Meskipun demikian Yokohama Marinos masih memiliki kans besar untuk bisa mengejar sang pemuncak klasemen sementara FC Tokyo karena terpaut 6 poin. Hal ini jelas menjadi acuan dimana kubu Yokohama Marinos harus meraih poin penuh pada laga ini, supaya selisih poin dengan FC Tokyo bisa terjaga dan tidak terlampau jauh.

Shimizu Pulse Vs Yokohama Marinos

Shimizu Pulse Jalani Situasi Berat

Kegagalan meraih poin di laga terakhir kala menghadapi Matsumoto Yamaga, membuat Shimizu Pulse kini berada di posisi paling akhir di ajang J1 League. Situasi ini jelas dirasa sangat berat karena pada laga kali ini harus menghadapi tim yang tengah berambisi mengejar sang pemuncak klasemen. Terlebih lagi kubu Shimizu Pulse wajib meraih poin sempurna apabila ingin secepatnya keluar dari posisi juru kunci. Hal ini dikarenakan momentum untuk menjauh dari zona degradasi terbuka dilaga ini, bahkan bisa meninggalkan 4 tim lain yang memiliki perolehan poin sama.

Usaha untuk mengalahkan Yokohama Marinos terbilang cukup terbuka, situs bola agen judi online terpercaya melihat dari 5 pertemuan terakhir kedua kubu saling mengalahkan. Shimizu Pulse sendiri sukses menang 2 kali, sementara kubu Yokohama Marinos juga 2 kali dan 1 laga berakhir imbang. Bahkan di musim lalu Shimizu Pulse sukses menang di markas Yokohama Marinos, ini artinya kans bisa diupayakan semakin besar apabila berlaga di kandang sendiri. Pada pertemuan di musim lalu Shimizu Pulse menang dengan skor 2-1 saat berstatus tandang, namun pada saat berstatus kandang harus menelan kekalahan dengan skor 1-0.

Shimizu Pulse Vs Yokohama Marinos

Yokohama Marinos Bisa Jaga Konsistensi

Sukses meraih 2 kemenangan beruntun di laga sebelumnya membuat kini kubu Yokohama Marinos tengah dalam kondisi mental yang tinggi. Pada 2 laga sebelumnya Yokohama Marinos mampu mengalahkan Jubilo Iwata dengan skor telak dengan skor 4-0, dan setelahnya sukses mengakhiri perlawanan Shonan Bellmare dengan skor 2-1. Kemenangan atas Shonan Bellmare dirasa sangat spesial, pasalnya kubu Yokohama Marinos menang pada saat laga tandang. Situasi ini jelas bisa menjadi bekal di laga kali ini yang juga sama menjalani laga tandang, apalagi posisi dari Yokohama Marinos terbilang terpaut sangat jauh dari Shimizu Pulse yang kini menjadi lawan.

Bahkan bila melihat perbandingan produktivitas pemain dari masing – masing kubu, torehan gol dari Marcos Junior bagi Yokohama Marinos sudah mencapai 7 gol. Catatan tersebut melampaui torehan gol dari kubu Shimizu Pulse oleh pemain lokalnya Koya Kitagawa yang baru mencetak 5 gol. Kubu Yokohama Marinos sendiri tampak memiliki pemain asing produktif lainnya seperti Edigar Junio yang bisa mengancam pada laga kali ini.

Prediksi Skor Bola Liga Jepang : Shimizu Pulse 1 – 1 Yokohama Marinos

Baca Juga : Prediksi Urawa Reds Vs Sagan Tosu, Liga Jepang 15 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Shimizu S-Pulse vs Yokohama F. Marinos :

(Shimizu S-Pulse) : Nishibe; Elsinho, Seok-Ho, Futami, Matsubara, Takeuchi, Musaka, Nakamura, Douglas, Kaneko, Kitagawa.
Manager : Yoshiyuki Shinoda.

(Yohohama F. Marinos) : Il-Gyu; Bunmathan, Ohgihara, Wada, Thiago Martins, Hatanaka, Kida, Endo, Edigar Junio, Marcos Junior, Nakagawa.
Manager : Angelos Postecoglou.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Shimizu S-Pulse vs Yohohama F. Marinos
29/08/18 J1L Yohohama F. Marinos 1-2 Shimizu S-Pulse
31/03/18 J1L Shimizu S-Pulse 0-1 Yohohama F. Marinos
29/07/17 J1L Yohohama F. Marinos 2-2 Shimizu S-Pulse
27/05/17 J1L Shimizu S-Pulse 1-3 Yohohama F. Marinos
29/07/15 J1L Yohohama F. Marinos 1-2 Shimizu S-Pulse
  • 5 Laga Terakhir Shimizu S-Pulse
01/06/19 J1L Matsumoto Yamaga 1-1 Shimizu S-Pulse
25/05/19 J1L Shimizu S-Pulse 4-3 Vegalta Sendai
22/05/19 J-C Jubilo Iwata 0-2 Shimizu S-Pulse
18/05/19 J1L Oita Trinita 1-1 Shimizu S-Pulse
12/05/19 J1L Shimizu S-Pulse 0-4 Kawasaki Frontale
  • 5 Laga Terakhir Yohohama F. Marinos
31/05/19 J1L Shonan Bellmare 1-2 Yohohama F. Marinos
26/05/19 J1L Yohohama F. Marinos 4-0 Júbilo Iwata
22/05/19 J-C V-Varen Nagasaki 3-1 Yohohama F. Marinos
18/05/19 J1L Yohohama F. Marinos 4-1 Vissel Kobe
11/05/19 J1L Cerezo Osaka 3-0 Yohohama F. Marinos

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here