Prediksi Shimizu Pulse Vs Tokyo : FC Tokyo Akan Hadapi Perlawanan Sengit Dari Tim Papan Bawah

0
775
Prediksi Shimizu Pulse Vs Tokyo

Debatbola.com – Sang pemimpin Klasemen, FC Tokyo pekan akan bertamu ke kandang tim peringkat 14 papan klasemen sementara, Shimizu Pulse. Kedua tim akan berebut tiga poin penuh di ajang J1 League. Pertandingan ini akan berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama mengincar 3 poin penuh.

FC Tokyo sebagai tim peringkat pertama di klasemen sementara J1 League msaih membutuhkan banyak poin untuk menjauh dari kejaran Yokohama Marinos dan Kawasaki Frontale yang masing masing berada di peringkat ke-2 dan peringkat ke-3. FC Tokyo wajib menang pada laga kali ini untuk memperbesar peluang untuk bisa menjadi juara bertahan di ajang J1 League.

Berbeda dengan FC Tokyo yang saat ini berusaha bertahan di posisi uncak klasemen. Shimizu Pulse harus berusaha keras untuk menghindari zona degradasi. Mereka wajib merebut kemenangan untuk bisa merangkak naik ke posisi aman. Saat ini Shimizu Pulse tengah berada di posisi 14 papan klasemen sementara ajang J1 League.

Jika mereka kalah pada laga kali ini, kemungkinan besar mereka akan digeser oleh Visel Kobe yang berada satu tingkat dibawahnya. Untuk itu mereka akan berusaha keras untuk bisa menjadi pemenang pada pertandingan kali ini.

Shimizu Pulse Vs Tokyo

Shimizu Pulse Miliki Keuntungan Sebagai Tuan Rumah

Walau dalam kondisi buruk, laga kali ini kemungkinan besar menguntungkan Shimizu Pulse. Pasalnya, IAI Stadium Nihondaira merupakan salah satu stadion yang banyak memberikan kesulitan bagi tim tamu ketika mereka bermain tandang. Hal tersebut membuat Yoshiyuki Shinoda merasa yakin timnya bisa merebut kemenangan pada pertandingan pekan ini.

Namun, FC Tokyo tak akan mudah dijatuhkan oleh Shimizu Pulse. Tim pemuncak klasemen tersebut saat ini sedang dalam kondisi prima dan siap membantai lawan-lawannya. Melawan tim pemuncak klasemen membuat Shinoda harus mempersiapkan strategi jitu dan juga para pemain bintang untuk bisa menghadang serangan dari lawannya kali ini.

Shinoda kabarnya akan kembali menurunkan Koya Kitagawa dan Dyanfres Douglas untuk membantu serangan timnya semakin tajam. Kedua pemain tersebut memiliki rekor yang cukup baik di ajang J1 League. Kitagawa saat ini mengumpulkan 6 gol di total 19 pertandingan dan Douglas mengumpulkan 8 gol dari totalk 11 pertandingan.

Selain kedua pemain tersebut, Matsubara akan kembali diturunkan untuk mempertahankan lini pertahanannya kali ini. Dengan formasi tersebut, Shinoda berharap tim asuhannya bisa tampil konsisten dan merebut kemenangan pada pertandingan kali ini. Shinoda sangat berharap timnya tidak mudah terbawa emosi dan juga terhindar dari kekalahan agar tidak masuh zona degradasi.

Shimizu Pulse Vs Tokyo

FC Tokyo Optimis Kembali Rebut Kemenangan

FC Tokyo merasa sangat optimis, pasalnya tim asuhan Kenta Hasegawa tersebut berada di posisi puncak klasemen. Ditambah mereka bisa menurunkan kekuatan terkuatnya untuk bisa menjadi jawara di ajang J1 League ini. Namun, Hasegawa tak mau tim asuhannya meremehkan lawannya kali ini. Walau melawan tim yang berada di posisi 14 papan klasemen sementara, mereka tak boleh meremehkan para pemain serang lawannya kali ini.

Sebagai tim tamu, FC Tokyo akan menurunkan Diego Oliveira dan juga Kensuke Nagai yang sedang dalam kondisi prima di musim ini. Kedua pemain tersebut mampu membobol gawang lawannya di setiap pertandingan penting musim ini. Akihiro Hayashi pun akan kembali diturunkan untuk menjaga mistar gawang mereka pada laga kali ini.

Untuk diketahui, Hayashi saat ini merupakan salah satu penjaga gawang terbaik di ajang J1 League. Situs resmi agen sbobet terpercaya menyebutkan bahwa Ia mampu menahan berbagai serangan yang ditujukan ke gawang timnya. Hal itulah yang membuat Hasegawa merasa optimis tim asuhannya bisa kembali merebut kemenangan.

FC Tokyo

Akan tetapi, beberapa pihak memprediksi FC Tokyo akan kesulitan berhadapan dengan lawannya kali ini. Pasalnya, Shimizu Pulse sedang berusaha keras untuk bisa merebut kemenangan dan menjauh dai zona degradasi. Dengan semangat tersebut tentunya FC Tokyo harus bekerja lebih keras lagi.

Banyak pihak yang memprediksi pertandingan ini akan berlangsung sengit, pasalnya saat ini kedua tim dalam kondisi prima dan siap untuk menggempur lini pertahanan lawannya masing-masing untuk bisa menang.

Prediksi Skor Liga Jepang : Shimizu Pulse 1 – 1 Tokyo

Baca Juga : Prediksi Jubilo Iwata Vs Urawa Reds, Liga Jepang 20 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Shimizu S-Pulse vs Tokyo :

(Shimizu S-Pulse) : Nishibe; Elsinho, Futami, Matsubara, Tatsuta, Takeuchi, Kawai, Renato, Nishizawa, Douglas, Kitagawa.
Manager : Yoshiyuki Shinoda.

(Tokyo) : Hayashi; Morishige, Muroya, Ogawa, Watanabe, Takahagi, Higashi, Hashimoto, Sangho, Nagai, Diego Oliveira.
Manager : Kenta Hasegawa.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Shimizu S-Pulse vs Tokyo
06/04/19J1LTokyo2-1Shimizu S-Pulse
29/09/18J1LTokyo0-2Shimizu S-Pulse
21/04/18J1LShimizu S-Pulse0-1Tokyo
29/10/17J1LTokyo0-0Shimizu S-Pulse
04/06/17J1LShimizu S-Pulse0-2Tokyo
  • 5 Laga Terakhir Shimizu S-Pulse
13/07/19J1LGamba Osaka1-0Shimizu S-Pulse
06/07/19J1LShimizu S-Pulse2-1Vissel Kobe
03/07/19EMCShimizu S-Pulse1-0Parceiro Nagano
30/06/19J1LSagan Tosu4-2Shimizu S-Pulse
26/06/19J1LNagoya Grampus1-2Shimizu S-Pulse
  • 5 Laga Terakhir Tokyo
14/07/19J1LTokyo0-3Kawasaki Frontale
07/07/19J1LTokyo3-1Gamba Osaka
03/07/19EMCTokyo1-0Toin University
29/06/19J1LTokyo4-2Yokohama F.Marinos
26/06/19J-CCerezo Osaka1-1Tokyo

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here