Prediksi Sheriff vs Roma 21 September 2023

0
244
Prediksi Sheriff vs Roma 21 September 2023

Debatbola.com – Pertandingan menarik di UEFA Europa League akan memikat perhatian pada 21 September 2023 ketika Sheriff dan Roma akan bertanding di Bolshaya Sportivnaya Arena. Laga ini dijadwalkan pada hari Kamis, dan Kick-Off akan dimulai pada pukul 23:45 WIB.

Sheriff mendapatkan kemenangan besar ketika melawan Floresti dengan skor 5 : 1. Pertandingan telah dikuasai Sheriff sejak babak pertama dimana mereka berhasil memporak porandakan pertahanan Floresti dengan skor 4 : 0 di babak pertama. Beralih kebabak kedua tempo permainan sedikit di turunkan menjaga kualitas pemain untuk laga selanjutnya, meskipun begitu pemain Sheriff masih dapat mencetak 1 gol lagi sementara pemain Floresti hanya mampu mencetak 1 gol melalui Nikita Kholodov.

Selama pertandingan pemain Sheriff mendapatkan 2 kali tendangan sudut dan pemain Floresti mendapatkan 3 namun belum maksimal dalam memanfaatkannya. Kemenangan ini membawa Sheriff dengan kepercayaan diri untuk menyambut Roma pada 21 September 2023.

Sedangkan Roma tampil mengesankan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Empoli di kompetisi Serie A, meraih kemenangan dengan skor 7 – 0. Dengan penguasaan bola sebesar 53%, mereka mengendalikan jalannya pertandingan secara kuat. Roma menciptakan 14 peluang berbahaya, di mana 9 di antaranya yang sangat mengancam ke gawang dan menghasilkan 7 gol untuk memastikan kemenangan.

Di sisi lain prediksi skor akurat memperhatikan, Empoli dengan penguasaan bola 47%, menciptakan 8 peluang, namun hanya 2 peluang yang benar-benar mengancam ke gawang Roma. Kemenangan ini membawa Roma dengan kepercayaan diri tinggi menuju pertemuan dengan Sheriff pada 21 September 2023. Mereka memiliki ambisi untuk menciptakan kejutan dalam pertandingan bersejarah tersebut.

HEAD-TO-HEAD (H2H) SHERIFF VS ROMA

Kedua Tim Belum Pernah Berjumpa

UPDATE BERITA TERIMA TIM SHERIFF

Dalam pertandingan menghadapi Roma, Roberto Bordin akan memimpin Sheriff dengan formasi 3-4-1-2. Maksym Koval akan menempati posisi kiper utama, didukung oleh pertahanan Armel Zohouri, Munashe Garananga, Cristian Tovar dan Alejandro Artunduaga.

Di lini tengah, João Paulo, Gabi Kiki dan Peter Oluwaseun Ademo. Sedangkan , Jerome Mbekeli, Luvannor Henrique dan Cedric Badolo akan menjadi focus serangan tim dan siap menggempur pertahanan lawan. Sheriff berkomitmen untuk meraih kemenangan dan membuktikan kekuatan mereka.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM SHERIFF

16 September 2023 – Sheriff 5 – 1 FC Floreşti – Super Liga
01 September 2023 – Sheriff 2 – 1 Klaksvik – UEFA Europa League
28 Agustus 2023 – Sheriff 2 – 0 Sheriff – Super Liga
25 Agustus 2023 – Klaksvik 1 – 1 Sheriff – UEFA Europa League
21 Agustus 2023 – Sheriff 5 – 0 Dacia – Super Liga

UPDATE BERITA TERBARU TIM ROMA

Dalam pertandingan mendatang, José Mourinho akan memimpin Roma dengan formasi kuat 3-5-2. Rui Patrício akan menjadi kiper utama, didukung oleh pertahanan (c) Gianluca Mancini, Diego Llorente dan Evan Ndicka untuk mengatasi serangan dari Sheriff. Kemudian posisi gelandang adalah Rasmus Kristensen, Bryan Cristante, Leandro Paredes, Renato Sanches dan Leonardo Spinazzola.

Sementara di lini serang ada Paulo Dybala dan Romelu Lukaku yang siap menggempur lini belakang lawan. Mereka memiliki tekad kuat untuk membuktikan kekuatan mereka di UEFA Europa League melalui persiapan matang dan semangat juang yang membara. Roma siap menciptakan keajaiban di lapangan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM ROMA

18 September 2023 – Roma 7 – 0 Empoli – Serie A
02 September 2023 – Roma 1 – 2 AC Milan – Serie A
27 Agustus 2023 – Verona 2 – 1 Roma – Serie A
20 Agustus 2023 – Roma 2 – 2 Salernitiana – Serie A
13 Agustus 2023 – Partizani 1 – 2 Roma – Club Friendly

PREDIKSI SKOR SHERIFF VS ROMA

Pertandingan UEFA Europa League yang dinanti antara Sheriff dan Roma akan digelar di Bolshaya Sportivnaya Arena pada hari Kamis, tanggal 21 September 2023. Pertandingan Liga Europa ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Roma untuk meraih 3 poin penuh pada laga ini. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Roma memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here