Prediksi Sheriff vs Nice, Jadwal Bola Liga Konferensi Eropa 10 Maret 2023

0
44
Prediksi Sheriff vs Nice 10 Maret 2023

Debatbola.com – Pertandingan pada laga Liga Konferensi Eropa akan kembali mempertemukan antara kedua klub yaitu Sheriff melawan Nice yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadionul Zimbru pada hari Jumat 10 Maret 2023 pukul 00:45 WIB.

Sheriff sukses meraih kemenangan penuh saat kontra Dacia-Buiucani, Sheriff menjadi tamu Dacia-Buiucani lalu mereka menang dengan skor 0 : 3. Sheriff bermain dengan strategi formasi 4-3-3, taktik ini sangat efektif karena berhasil melakukan serangan kepada Dacia-Buiucani sehingga mereka bisa menguasai pertandingan dengan baik pada Moldova Cup.

Penampilan Sheriff yang bagus, mereka menguasai 52% saat itu, lalu Sheriff mampu menciptakan peluang tembakan sebanyak 5 kali sedangkan Dacia-2 Buiucani mampu menguasai 48% penguasaan bola serta mereka menciptakan peluang sebanyak 3 tembakan dan belum berhasil mencetak gol.

Sheriff sepanjang laga cukup mendominasi dengan mencoba beberapa cara dalam membangun serangan dari gelandang hingga penyerang dan sukses mencetak 3 gol, Dacia-Buiucani terlihat tampil menyerang dan mencoba menjegal serangan Sheriff dan ketika ada kesempatan mereka langsung membangun serangan balik di laga itu.

Selanjutnya akan berlangsung pertandingan Sheriff kontra Nice di ajang Europa Conference League. Kemenangan ini akan menetukan langkah unuk bisa melaju ke babak berikutnya di ajang Europa Conference League.

Nice gagal meraih poin saat kontra Auxerre, Nice menjadi tuan rumah dan menjamu Auxerre lalu mereka imbang dengan skor 1 : 1. Nice bermain dengan strategi formasi 4-3-3, taktik ini efektif karena berhasil melakukan serangan kepada Auxerre sehingga mereka tertekan pada pertandingan Ligue 1.

Penampilan Nice yang bagus, prediksi skor bola mengamati mereka menguasai 64% saat itu, lalu Nice mampu menciptakan peluang tembakan sebanyak 11 kali sedangkan Auxerre mampu menguasai 36% penguasaan bola serta mereka menciptakan peluang sebanyak 3 tembakan dan berhasil mencetak 1 gol.

Nice sepanjang laga cukup mendominasi sehingga mencoba beberapa cara dalam membangun serangan dari gelandang hingga penyerang dan berhasil mencetak 1 gol, Auxerre terlihat tampil menyerang dan mencoba menjegal serangan Nice dan ketika ada kesempatan mereka langsung membangun serangan balik di laga itu.

Selanjutnya akan berlangsung pertandingan Nice kontra Sheriff di ajang Europa Conference League. Kemenangan ini akan menetukan langkah unuk bisa melaju ke babak berikutnya di ajang Europa Conference League.

HEAD-TO-HEAD (H2H) SHERIFF VS NICE

Kedua Tim Belum Pernah Bertemu

UPDATE BERITA TERBARU TIM SHERIFF

Strategi 4-3-3 menjadi andalan Victor Mihailov ketika menjalani laga Europa Conference League, Sheriff kontra Nice akan menjadi pertandingan penting untuk bisa melaju ke babak berikutnya. Oleh karena itu ada pemain utama yang akan diturunkan di pertandingan itu.

Tambedou, Ismalia dengan Lopez sebagai pemain penyerang. Gliga, Moumouni dengan Bekale pada sisi gelandang. Julien, Garananga, Ignatov dengan Renan Guedes sebagai benteng pertahanan. Sheriff menunjuk Abalora sebagai kiper starter oleh Victor Mihailov.

LAGA TERAKHIR DARI TIM SHERIFF

04 Mar 2023 – Dacia-Buiucani 0 – 3 Sheriff – Cupa
24 Feb 2023 – Partizan 1 – 3 Sheriff – UEFA Europa Conference League
04 Feb 2023 – Sheriff 0 – 1 Partizan – UEFA Europa Conference League
08 Feb 2023 – Kryvbas KR 2 – 1 Sheriff – Club Friendlies
04 Feb 2023 – Nordsjælland 1 – 1 Sheriff – Club Friendlies

UPDATE BERITA TERBARU TIM NICE

Strategi 4-3-3 menjadi andalan Didier Digard ketika menjalani laga Europa Conference League, Nice kontra FC Sheriff akan menjadi pertandingan penting untuk bisa melaju ke babak berikutnya. Oleh karena itu ada pemain utama yang akan diturunkan di pertandingan itu.

Gaetan Laborde, Terem Moffi dengan Sofiane Diop sebagai pemain penyerang. Hicham Boudaoui, Pablo Rosario dengan Kephren Thuram-Ulien pada sisi gelandang. Jordan Lotomba, Jean-Clair Todibo, Dante, Ayoub Amraoui sebagai benteng pertahanan. Nice menunjuk Kasper Schmeichal sebagai kiper starter oleh Didier Digard.

LAGA TERAKHIR DARI TIM NICE

04 Mar 2023 – Nice 1 – 1 Auxerre – Ligue 1
26 Feb 2023 – Monaco 0 – 3 Nice – Ligue 1
18 Feb 2023 – Nice 0 – 0 Reims – Ligue 1
11 Feb 2023 – Nice 3 – 0 AC Ajaccio – Ligue 1
06 Feb 2023 – Marseille 1 – 3 Nice – Ligue 1

PREDIKSI SKOR SHERIFF VS NICE

Gelaran Europa Conference League akan sangat menarik apalagi pola strategi permainan yang berubah menjadi mengejutkan ketika dalam laga dengan mempertemukan dua klub dari beda negara, klub Moldova yaitu Sheriff berlawanan klub Prancis Nice di Stadionul Zimbru.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Nice memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here