Prediksi Sheriff vs Maribor, Jadwal Bola Liga Champions 27 Juli 2022

0
38
Prediksi Sheriff vs Maribor 27 Juli 2022

Debatbola.comLiga Champions melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan kembali melangsungkan pertandingan babak kualifikasi kedua leg kedua. Dipastikan 12 pertandingan kembali digelar untuk merebut tiket ke babak selanjutnya.

Salah satunya laga akan mempertandingkan pertandingan antara Sheriff vs Maribor. Kedua pasukan bertanding menggunakan Stadion Zimbru, markas Sheriff sebagai arena pada Rabu (27/7) pukul 00.00 WIB.

Sheriff Punya Kesempatan Lebih Besar

Bermain di markas sendiri membuat pasukan Sheriff mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memenangkan pertandingan. Pasalnya tim berjuluk The Yellow-Blacks ini pastinya diberikan dukungan penuh yang berasal dari para penonton yang hadir di Stadion Zimbru.

Selain itu Sheriff juga memiliki kedalaman skuat yang jauh lebih kuat dibandingkan sang lawan sekaligus tamu, Maribor. Memanfaatkan dua poin penting tersebut dipastikan The Yellow-Blacks dapat mengandaskan perlawanan Maribor.

Sheriff sendiri musim lalu berhasil menembus babak kualifikasi Liga Champions dan dapat mengakhiri babak grup dengan finish di tempat ketiga. Mereka berada di bawah Real Madrid dan Inter Milan yang juga tergabung di grup D.

Maribor Kurang Diunggulkan

Sementara sang penantang, Maribor punya kesempatan lebih kecil dan dipastikan sempit pada pertandingan ini untuk meraih kemenangan. Lantaran di leg pertama, mereka gagal memanfaatkan perannya sebagai tuan rumah.

Pada laga tersebut, Maribor hanya sanggup menahan imbang Sheriff dengan kedudukan tanpa gol. Maka beban berat pun berada di pundak pasukan perwakilan Slovenia ini karena harus melaksanakan laga di markas lawannya tersebut.

Tim berjuluk The Purples ini terakhir kali bermain di Liga Champions pada season 2017/2018. Saat itu mereka tergabung di grup E bersama Liverpool, Sevilla dan Spartak Moskwa. Namun mereka harus finish di tempat terbawah.

Prediksi Pemain

Sheriff dipastikan menurunkan tim terbaiknya dengan mengandalkan taktik 4-3-3 hasil rumusan Stjepan Tomas. Juru taktik berpaspor Bosnia-Herzegovina tersebut disinyalir menggunakan tiga penyerang langsung di lini serang.

Ibrahim Akanbi Rasheed diberikan posisi sebagai striker dengan tuntutan utama wajib mencetak gol. Momo Yansané dan José Vitor Rodrigues da Silva dos Santos akan saling berpasangan membantu perannya. Keduanya dipasang sebagai penyerang sayap.

Masuk ke lini tengah, tiga slot tempat siap diberikan kepada para gelandang. Moussa Kyabou, Cedric Badolo beserta Regi Lushkja bakal ditempatkan sebagai gelandang tengah dengan dua fokus yakni bertahan dan menyerang sama baiknya.

Lini pertahanan menjadi tempat bermain bagi para pemain bertahan berposisi bek. Patrick Kpozo dan Renan Guedes ditempatkan sebagai bek sayap. Stjepan Radeljić dan Gaby Kiki sebagai bek tengah. Posisi penjaga gawang diembankan kepada Razak Abalora.

Sedangkan Maribor akan memainkan leg kedua dalam format posisi 4-2-3-1 hasil rancangan Radovan Karanović. Pelatih berusia 53 tahun tersebut dinilai menerjunkan nama Roko Baturina sebagai ujung tombak penyerangannya.

Dirinya diberikan mandat untuk dapat menjebol gawang musuh sebanyak-banyaknya. Di belakangnya akan bermain seorang gelandang serang, Nino Žugelj. Sang gelandang serang tersebut akan bertugas sebagai pengatur serangan.

Danijel Šturm beserta Ivan Brnić masuk dalam rencana pelatih dan diturunkan sebagai gelandang sayap. Keduanya akan membantu tugas Roko Baturina dalam menyerang. Diharapkan keduanya juga dapat mencetak gol.

Zona sentral milik Maribor dilemparkan kepada para gelandang tengah dengan slot dua pemain. Jan Repas dan Aleks Pihler diduga kuat menjadi andalan bagi sang pelatih dengan peran sebagai double pivot.

Zona pertahanan akan diserahkan kepada para pemain bertahan berposisi sebagai bek. Martin Milec dan Gregor Sikošek dimainkan sebagai bek sayap. Diteruskan Nemanja Mitrović dan Max Watson sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper diberikan untuk Menno Bergsen.

Prediksi Hasil Sheriff vs Maribor

Pertarungan lanjutan leg kedua babak kualifikasi kedua Liga Champions diperkirakan akan dimenangkan Sheriff. Pasukan perwakilan Moldova tersebut diyakini dapat menyelesaikan pertandingan atas Maribor dengan skor 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here