Prediksi Sheriff VS Dinamo Zagreb, Kualifikasi Liga Champions 18 Agustus 2021

0
234

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan babak Play Off Liga Champions akan berlangsung pada tengah pekan ini. Satu laga menarik adalah pertandingan Sheriff menghadapi Dinamo Zagreb yang akan digelar pada Rabu (18/8) dini hari mendatang pukul 02.00 WIB. Bertanding di Bolshaya Sportivnaya, kekuatan tuan rumah masih belum banyak diunggulkan di laga ini. Namun, mereka masih bisa berjuang.

Kesempatan kali ini tidak akan disiakan oleh tim tuan rumah. Sheriff sebelumnya berhasil melaju ke babak play off setelah menang agregat gol di dua leg bertanding menghadapi Red Star. Tentu saja peluang kali ini tidak akan disiakan oleh tim tersebut. Menghadapi Dinamo Zagreb yang juga berpengalaman, mereka tidak ingin menyepelekan lawannya itu.

Dinamo Zagreb masih cukup unggul dari penampilannya musim lalu. Hanya saja, masih ada sektor yang harus dibenahi oleh tim ini apabila ingin meraih kemenangan sempurna. Dinamo Zagreb sendiri sukses meraih tiket play off usai tampil cukup bagus di pertandingan kontra Legia pada babak kualifikasi sebelumnya.

Statistik Tim yang Bertanding

Sheriff mencatatkan permainan yang cukup tangguh di beberapa laga terakhir. Sebanyak empat kemenangan menjadi catatan yang bagus untuk tuan rumah saat akan menghadapi Dinamo Zagreb. Dengan empat kemenangan tersebut, Sheriff dirasa memiliki skuad andalan di lini depan mereka. Sang pelatih tentu akan menyusun skema terbaiknya.

Dari lima laga terakhirnya, Sheriff berhasil memenangkan laga kontra Alashkert di babak kualifikasi kedua ajang yang sama. Selanjutnya, pertemuan mereka dengan Floresti menghasilkan kemenangan 1-3. Hasil imbang diraih ketika bertemu Red Star di leg pertama dan akhirnya menang di leg kedua. Satu kemenangan lainnya diperoleh saat menghadapi Dinamo Auto.

Catatan yang ditampilkan oleh Dinamo Zagreb pada pertandingan sebelumnya juga menunjukkan hasil cukup menawan. Sebanyak tiga kali kemenangan dan dua laga imbang menjadi catatan. Mereka sempat bermain imbang ketika bertemu dengan Rijeka dan Legia di leg pertama. Selanjutnya, kemenangan diraih saat menghadapi Legia di partai selanjutnya dan HNK Gorica di pertandingan pekan kemarin.

Kondisi Pemain yang Berlaga

Sang pelatih diyakini akan bersemangat kembali menyusun taktik unggulannya. Di laga pekan nanti, Sheriff diprediksi akan menurunkan performa 4-2-3-1 untuk formasi. Permainan kiper Athanasiadis akan menjadi pahlawan di bawah mistar gawang. Dengan skema ini pula, empat bek mereka andalkan di barisan bertahan. Ada nama Cristiano, Arboleda, Dulanto, dan Julien.

Sementara di posisi tengah, dimainkan nama Addo dan Thill yang keduanya sudah cukup bagus tampil di laga sebelumnya. Permainan sang kiper tunggal Luvannor akan dibantu dengan aksi terbaik Traore, Kolovos dan Castaneda. Tiga pemain ini setidaknya sudah memiliki kemampuan baik di laga lalu.

Dari kubu tim tamu, Dinamo Zagreb diyakini akan menurunkan formasi 4-3-3. Sang pelatih memang dikenal sangat menyukai skema favorit tersebut. Dengan begitu, beberapa nama yang akan diturunkan antara lain seperti Livakovic sebagai kiper andalan. Franjic, Lauritsen, Theophile, dan Rivtocski di lini belakang mereka.

Penampilan seorang Majer, Misic, serta Jakic akan membantu dominasi umpan serta peluang di lini depan. Sementara di sektor penting tersebut ada nama Orsic, Petkovic, dan Ivanusec yang akan memaksimalkan potensi mereka.

Dari hasil catatan versi situs judi slot terbaru pada pertandingan sebelumnya serta melihat skema permainan dari kedua tim, Sheriff masih berpeluang tipis menang di leg pertama ini. Apalagi, mereka juga akan tampil percaya diri untuk mengamankan tiga poin di partai kandang.

Prediksi Skor Sheriff VS Dinamo Zagreb: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here