Prediksi Sheriff vs Crvena Zvezda, Wakil Moldova Siap Kalahkan Tim Tamu

0

Debatbola.com – Ronde ketiga kualifikasi Liga Champions leg kedua akan bergulir kembali. Pertandingan akan mempertemukan antara FC Sheriff Tiraspol vs Crvena Zvezda. Laga leg kedua ini bakalan dimainkan di Bolshaya Sportivnaya, markas FC Sheriff Tiraspol pada Rabu (11/8) pukul 00.00 WIB.

FC Sheriff Tiraspol Berpeluang Menang

Pada leg pertama yang dimainkan di markas Crvena Zvezda, bursa situs judi online mencatatkan kedua tim bermain imbang 1-1. Tuan rumah kala itu harus tertinggal lebih dulu berkat gol dari kapten FC Sheriff Tiraspol, Frank Castaneda pada menit ke-33.

Kemudian tim perwakilan dari Serbia itu membalasnya di menit-menit penghujung babak pertama oleh striker tim, Lois Diony. Pada babak kedua tidak ada lagi gol yang tercipta yang menyebabkan laga harus berakhir imbang.

Sebelumnya FC Sheriff Tiraspol yang merupakan wakil dari Moldova ini telah melewati dua ronde. Pada ronde pertama, mereka sukses menaklukkan tim asal Albania, KF Teuta dengan agregat 5-0. Sementara di ronde selanjutnya, tim juara bertahan liga Moldova ini sanggup mengalahkan klub Armenia, Alashkert, agregat 4-1.

Bermain di kandang sendiri melawan Crvena Zvezda, FC Sheriff Tiraspol berpeluang memenangkan pertandingan. Pelatih tim, Yuriy Vernydub diprediksi bakalan meramu taktik terbaiknya untuk bisa memenangkan laga.

Diperkirakan formasi 4-3-3 akan menjadi andalannya. Momo Yansane, penyerang berusia 24 tahun berpotensi kembali diturunkan sebagai penyerang utama. Diikuti oleh sang kapten, Frank Castaneda dan Adama Traore di posisi winger kiri dan kanan.

Selanjutnya di posisi lini tengah, Dimitrios kolovos akan bertindak sebagai gelandang serang. Di belakangnya bakal berdiri dua nama yaitu, Edmund Addo dan Sebastien Thill yang mengisi sektor gelandang tengah.

Pertahanan FC Sheriff Tiraspol dinilai akan menggantungkan asa kepada empat pemain bertahannya. Pemain yang akan bertugas adalah dua bek sayap, Keston Julien serta bek berkebangsaan Brasil, Cristiano.

Sementara di posisi bek sentral bakalan diperkuat oleh dua nama yakni, Gustavo Dulanto dan Danilo Arboleda. Keduanya akan memperkuat gawang tim yang dijaga oleh kiper nomor satu tim, Georgios Athanasiadis.

Crvena Zvezda Dipastikan Menyesal

Tak mampu mengalahkan wakil Moldova, FC Sheriff Tiraspol di kandang pada leg pertama akan sangat membuat tim Red Star menyesal. Apalagi pertandingan leg kedua akan dilangsungkan di markas wakil Moldova tersebut.

Diprediksi tim juara bertahan Liga Serbia tersebut akan memikul beban berat ketika bertandang. Arsitek tim kemungkinan akan merubah strateginya dan menurunkan pemain dengan formasi 4-2-3-1. Posisi ujung tombak tim diprediksi akan dimainkan oleh Lois Diony.

Penyerang yang mencetak gol di leg pertama dan berhasil mengangkat wajah timnya itu dipastikan kembali mengisi posisi inti. Dirinya akan ditemani oleh Aleksandar Katai dan Filippo Falco di posisi winger.

Mirko Ivanic akan menjadi playmaker tim dan berdiri tepat di belakang stiker tim, Lois Diony. Sementara duo Sekou Sanogo dan Nenad Krsticic bakalan mengisi posisi gelandang tengah dan diberikan peran double pivot.

Lini belakang tim diperkirakan akan menurunkan duet Milan Rodic dan Marko Gobeljic di sektor bek sayap. Kemudian ada nama Aleksandar Dragovic serta Radovan Pankov sebagai bek sentral. Terakhir ada nama Milan Borjan sebagai pengisi posisi penjaga gawang.

Prediksi Bola Antara FC Sheriff Tiraspol vs Crvena Zvezda

Pertandingan leg kedua kualifikasi Liga Champions ini kemungkinan besar diprediksi akan dimenangkan oleh tuan rumah. Dimana FC Sheriff Tiraspol yang merupakan tim perwakilan Moldova yang berperan sebagai tuan rumah. Mereka dipercaya bisa memanfaatkan beban berat yang dipikul Crvena Zvezda.

Prediksi Skor Sheriff Tiraspol vs Crvena Zvezda : 2 – 0

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version