Prediksi Sheffield Wednesday vs WBA, Tuan Rumah Masih Lemah

0

Debatbola.com – Pertandingan persahabatan antara dua tim Inggris, Sheffield Wednesday menghadapi West Bromwich akan disuguhkan pada tengah pekan depan. Laga Friendly Match tersebut dijadwalkan berlangsung pada Selasa (20/7) malam mendatang pukul 20.00 WIB bertempat di Sheffield Wednesday Football Academy. Pertandingan ini diprediksi masih akan diwarnai kelemahan tuan rumah.

Sheffield Wednesday memberikan hasil yang buruk pada kompetisi lokal musim lalu. Pada ajang Championship, mereka bahkan berada di posisi terakhir alias juru kunci dengan hanya menghasilkan 41 poin dari 46 laga yang berlangsung. Tentu saja, hal ini membuat mereka dinilai masih memiliki banyak kelemahan bila harus bertemu dengan tim sekelas West Bromwich.

Sementara itu, catatan situs judi bola menampilkan tim tandang masih jauh lebih baik. Penampilan West Bromwich menunjukkan tim ini dinilai lebih berpengalaman karena memang sudah masuk di Premier League. Di kompetisi paling bergengsi Inggris tersebut, West Brom memang belum terlihat sempurna dengan hanya finish di posisi 19 musim lalu. Akan tetapi, peluangnya masih tetap bagus di pertandingan ini.

Statistik Kedua Tim

Permainan Sheffield Wednesday di beberapa laga terakhir memang cukup menunjukkan perubahan. Namun, mereka tidak bisa mengelak dari laga di ajang Championship musim lalu dimana hasil mengecewakan diraih pasukan asuhan Darren Moore tersebut. Tentunya kali ini mereka harus bisa membuktikan bahwa anggapan tersebut tidaklah benar.

Sepanjang lima pertandingan terakhirnya, Sheffield Wednesday sudah menjalani beberapa laga persahabatan. Mereka meraih sekitar dua kali kemenangan dari pertandingan ini. Sebelumnya. Mereka sempat bermain imbang kontra Nottingham Forest dan Derby County di akhir kompetisi Championship bulan Mei silam. Tiga kemenangan yang dihasilkan berasal dari laga kontra Celtic, Chester, dan Alfreton Town.

Sementara catatan yang disuguhkan oleh West Brom belum begitu bagus karena dari lima pertandingan terakhir, mereka menyuguhkan hanya satu catatan imbang. Sebagai hasil terbaik, skor imbang tersebut diperoleh saat bertemu dengan Wolves di ajang Premier League bulan Mei lalu. Empat pertandingan berikutnya diwarnai dengan kekalahan.

Kalah bertemu dengan Arsenal, skuad asuhan Allardyce kemudian menghadapi kekalahan kontra Liverpool. Dua kekalahan berikutnya juga dialami oleh West Brom saat bertemu dengan West Ham dan Leeds di ajang yang sama.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Pasukan asuhan Darren Moore diyakini akan kembali memainkan strategi 4-3-3 di laga ini. sang pelatih memastikan bahwa tiga pemain andalannya yakni Korede Adedoyin, Andre Green, dan Charles Hagan akan kembali dimaksimalkan di lini depan. selain itu, ada nama Massimo Luongo, Josh Windass, dan Barry Bannan.

Dari lini pertahanan, ada nama Dominic Iorfa, Julian Borner, dan Callum Peterson yang akan memaksimalkan ketangguhan mereka di laga kali ini. Permainan dari kubu tuan rumah diyakini cukup memberikan hiburan meski beberapa kali mereka memiliki masalah di lini pertahanan yang kurang solid.

West Bromwich memiliki banyak pemain yang bisa dikatakan berpengalaman. Di ajang Premier League, tim ini dinilai lebih solid untuk ketangguhan di lini belakang mereka. Dalam pertandingan kali ini, sang pelatih juga diyakini akan menurunkan strategi 5-3-2. Lima bek yang diprediksi turun antara lain, Towns, O’Shea, Bartley, Ajayl, dan Furlong.

Dari penampilan lini tengah mereka menawarkan aksi dari Maitland-Niles, Yokuslu, dan Gallagher. Sang pelatih, Sam Allardyce tampaknya akan tetap menghadirkan dominasi lini belakang seperti yang selama ini dikenali dari kubu West Brom. Namun, inilah yang nantinya menjadi keyakinan bahwa laga bisa dimenangkan oleh pasukan tandang.

Prediksi Skor Sheffield Wednesday VS WBA: 0 – 1

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version