Prediksi Sheffield Wednesday Vs Nottingham Forest

Debatbola.com – Baik Sheffield Wednesday ataupun juga Nottingham Forest, keduanya masih memiliki peluang sama besar untuk menuju ada zona play off. Namun salah satu dari tim ini harus bisa meraih hasil maksimal untuk memuluskan langkahnya. Keadaan terlihat sangat solid di papan klasemen dimana setiap tim di papan tengah memiliki selisih poin tipis dan memiliki banyak kemungkinan untuk saling susul. Apabila pada laga ini berakhir seri, maka keduanya bisa dipastikan sangat sulit untuk menembus zona play off di musim ini.

Bermain sebagai tim kandang membuat Sheffield Wednesday memiliki keuntungan yang jauh lebih besar dari Nottingham. Meskipun demikian Sheffield Wednesday harus selalu waspada karena hanya dengan kemenangan saja peluang menuju babak play off bisa terlaksana. Steve Bruce selaku juru racik harus dengan tepat menentukan formulasi permainan. Hal ini untuk menghindari gaya bermain monoton seperti saat menghadapi Stoke city di pekan sebelumnya.

Berbeda dengan Sheffield Wednesday, sang tamu kali ini berbekal sebuah kemenangan dramatis. Anak asuh dari Martin O’Neill tersebut mampu keluar dari tekanan saat menghadapi Swansea City di partai sebelumnya. Apalagi Nottingham Forest sempat tertinggal selama 80 menit, hal tersebut jelas membuat publik tuan rumah harap – hara cemas kala menuju peluit panjang ditiupkan. Beruntung Nottingham Forest mampu menyamakan skor melalui Daryl Murphy dan pada akhirnya Molla Wague mampu mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

Sheffield Wednesday Vs Nottingham Forest

Sheffield Wednesday Miliki Steven Fletcher dan Ashley Baker

Sheffield Wednesday sungguh beruntung memiliki pemain sekelas Steven Fletcher pasalnya pemain asal Scotlandia tersebut sudah tercatat di situs slot game online indonesia bahwa ia telah mencetak 10 gol. Meskipun gagal membawa Sheffield Wednesday menang atas stoke di laga sebelumnya, namun Steven Fletcher selalu jadi sosok pembuat frustrasi pra pemain belakang lawan. Menjadi satu – satunya pemain pada kedalaman skuat Sheffield Wednesday yang mampu menembus angka 10, menjadikan Steven Fletcher menjadi sosok tak tergantikan bagi Sheffield Wednesday.

Hal positif lain yang ditorehkan oleh Sheffield Wednesday adalah mampu tampil apik di 5 laga terakhir. Hal tersebut tentulah sangat berdampak signifikan dalam membangun mentalitas bermain, apalagi Sheffield Wednesday memiliki pemain muda berdarah Wales yakni Ashley Baker. Pemain berusia 22 tersebut mampu tampil dengan mobilitas yang tinggi di banyak laga dari Sheffield Wednesday sejauh ini, bahkan baker sendiri mampu mencetak 8 gol sejauh ini.

Keadaan positif tersebut tentu saja bisa membuat permainan Sheffield Wednesday bisa semakin menanjak. Apalagi kini akan bermain di kandang sendiri, tentu saja Steve Bruce harus secepatnya merangkai susunan line up terbaik guna meraih hasil positif. Steve Bruce bisa membuat keadaan tim terus meloncat ke zona Play off, bila terus menjaga keadaan anak asuhannya untuk tidak mudah lengah.

Sheffield Wednesday Vs Nottingham Forest

Nottingham Forest Bisa Kaji Ulang Skema di Putaran Pertama

Nottingham bisa berkaca pada laga di putaran pertama dimana mampu mengalahkan Sheffield dengan skor tipis 2-1. Hal tersebut tentu sudah dikaji oleh sosok pelatih martin O,Neil menjelang laga ini digelar. Pasalnya, kemenangan tersebut adalah salah satu pencapaian terbaik bagi Nottingham Forest kala berhadapan dengan Sheffield. Hal tersebut dikarenakan Nottingham Forest baru satu kali menang dari 7 pertemuan terakhir kedua tim.

Kemenangan di putaran pertama menjadi bukti bahwa Nottingham Forest telah mengalami perubahan total dari musim sebelumnya dimana selalu kalah oleh Sheffield. Bahkan dari 7 pertemuan kedua tim Sheffield mampu menang 6 kali kemenangan tanpa noda saat berhadapan dengan Nottingham Forest sebelum di putaran pertama sejarah baru ditorehkan anak asuh dari Martin O’Neill. Kemenangan tersebut sangatlah berkesan, karena Nottingham Forest sangat kesulitan ketika berhadapan dengan Sheffield di beberapa tahun ke belakang.

Kini Martin O’Neill mampu mengemas komposisi sim menjadi lebih baik, bahkan Nottingham Forest masih bisa menuju pada babak play off bila tampil dengan baik di beberapa laga sisa di divisi Championship musim ini. Harapan ada pada Luis Grabban karena menjadi salah satu predator mematikan yang dimiliki oleh Nottingham Forest dengan 15 golnya di musim ini. Apabila di laga nanti tampil menggila pastinya lebih mudah bagi Nottingham Forest untuk meraih nilai sempurna di laga ini.

Prediksi Skor Bola Antara Sheffield Wednesday vs Nottingham Forest Adalah 2 – 2.

Baca Juga : Prediksi Skor Preston North End vs Leeds United 10 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sheffield Wednesday vs Nottingham Forest :

(Sheffield Wednesday) : Westwood; Hutchinson, Lees, Hector, Reach, Lorfa, Bannan, Boyd, Palmer, Forestieri, Hooper.
Manager : Steve Bruce.

(Nottingham Forest) : Pantilimon; Benalouane, Darikwa, Wague, Watson, Colback, Osborn, Cash, Yates, Grabban, Lolley.
Manager : Martin O’Neill.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sheffield Wednesday vs Nottingham Forest
20/09/18 CHAL Nottingham Forest 2-1 Sheffield Wednesday
26/12/17 CHA Nottingham Forest 0-3 Sheffield Wednesday
09/09/17 CHA Sheffield Wednesday 3-1 Nottingham Forest
18/02/17 CHA Nottingham Forest 1-2 Sheffield Wednesday
24/09/16 CHA Sheffield Wednesday 2-1 Nottingham Forest
  • 5 Laga Terakhir Sheffield Wednesday
30/03/19 CHA Sheffield Wednesday 1-3 Aston Villa
30/03/19 CHA Stoke City 0-0 Sheffield Wednesday
16/03/19 CHA Sheffield Wednesday 4-2 Blackburn Rovers
13/03/19 CHA Bolton Wanderers 0-2 Sheffield Wednesday
09/03/19 CHA Derby County 1-1 Sheffield Wednesday
  • 5 Laga Terakhir Nottingham Forest
06/04/19 CHA Rotherham United 2-1 Nottingham Forest
30/03/19 CHA Nottingham Forest 2-1 Swansea City
16/03/19 CHA Ipswich Town 1-1 Nottingham Forest
14/03/19 CHA Nottingham Forest 1-3 Aston Villa
09/03/19 CHA Nottingham Forest 3-0 Hull City

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here