Prediksi Sheffield Wednesday vs Bristol : Bristol City Diprediksi Kesulitan Hadapi Tim Tuan Rumah

0
752
Prediksi Sheffield Wednesday vs Bristol

Debatbola.com – Sheffield Wednesday harus menjalani laga krusial dengan menghadapi Bristol dalam lanjutan divisi championship pekan ini. Kedua tim berjuang keras di 3 laga sisa, namun laga di pekan ini adalah yang paling krusial karena menentukan salah satu dari kedua tim untuk menuju ke babak Play off promosi. Sheffield Wednesday berada dalam situasi paling menentukan bila dibandingkan dengan Bristol, karena harus memenangkan laga ini dan berharap Middlesbrough alami kekalahan.

Sheffield Wednesday berada di posisi 11 dengan 60 poin, perolehan poin masih bisa mengejar perolehan poin dari Middlesbrough dengan 67 karena dengan tersisa laga maka perolehan poin maksimal dari Sheffield Wednesday bisa mencapai 69. Tentu saja dengan begitu Sheffield Wednesday bisa masuk ke babak play off dengan catatan Middlesbrough mengalami kekalahan di 3 laga sisa dan juga beberapa tim di atas Sheffield Wednesday mengalami hasil mini di 3 laga akhir. Namun bila kali ini kalah, peluang untuk lolos dipastikan sirna karena sudah tidak memungkinkan lagi mengejar The Borro.

Hal hampir serupa juga dialami Bristol City, namun peluang yang dimiliki jauh lebih besar bila dibandingkan Sheffield Wednesday. Bristol sendiri ini berada di posisi 7 dengan 66 poin dan terpaut hanya 1 poin saja dari The Borro di posisi 6. Situasi lebih baik ini tentu menjadi keuntungan bagi Bristol bila mampu menang di laga ini, sama saja dengan memupuskan asa dari tim lain seperti halnya peluang dari Sheffield Wednesday. Dengan 3 laga tersisa kemungkinan Bristol jauh lebih besar karena berada satu strip saja dari zona play off promosi.

Sheffield Wednesday vs Bristol

Sheffield Wednesday Wajib Menang untuk Buka Peluang

Memiliki peluang paling berat dari sang lawan, memaksa Sheffield Wednesday harus mampu meraih poin penuh di laga kali ini. bahkan bila gagal mendulang poin di pekan ini Sheffield Wednesday pastinya tidak memungkinkan lagi bisa bersaing menuju babak play off. Peluang untuk menang sendiri terbilang sangat terbuka, apalagi di putaran pertama Sheffield Wednesday mampu menumbangkan Bristol dengan skor 2-1.

Laga tersebut terjadi saat Sheffield Wednesday melawat ke makas dari Bristol, bila sanggup menang di kandang lawan maka di kandang sendiri tentu saja peluang dari Sheffield Wednesday untuk menang sangat terbuka. Sheffield Wednesday menjalani beberapa laga sebelumnya dengan hasil kurang memuaskan, tentu saja dengan hal tersebut menahan posisi dari Sheffield Wednesday di posisi 11. Meskipun bisa bersaing untuk masuk babak play off asa terbilang sangat kecil karena ada banyak tim dari posisi sampai 10 juga memiliki peluang sama bahkan lebih besar bila dibandingkan Sheffield Wednesday.

Laga kandang bisa dijadikan keuntungan bagi Sheffield Wednesday untuk mengunci poin penuh, karena sama saja laga ini menjadi pintu pembuka untuk bersaing sampai laga sisa menuju babak play off. Catatan hasil pertandingan dari situs resmi agen judi online terpercaya menunjukkan Sheffield Wednesday kini dalam situasi yang kurang baik, pasalnya dari 5 laga sebelumnya hanya mampu meraih 1 kemenangan saja. Begitu juga dari segi produktivitas gol Sheffield Wednesday lebih minim bila di bandingkan dengan tim pesaing lainnya untuk menuju ke babak play off seperti tim dari posisi 7 sampai dengan 10.

Sheffield Wednesday vs Bristol

Bristol Miliki Peluang Lebih Besar

Bersaing dengan Sheffield Wednesday di laga krusial ini, Bristol lebih memungkinkan dan sangat berpeluang besar meraih hasil positif. Terlebih lagi posisi dari Bristol jauh lebih memungkinkan untuk menuju ke babak play off karena terpaut 1 poin dari The Borro. Namun berlaga d markas Sheffield Wednesday tentunya meraih kemenangan sangat sulit, karena Bristol sendiri kalah saat di putaran pertama di kandang sendiri.

Kurang bermain maksimal di beberapa laga terakhir, membuat kini Bristol harus turun dari posisi sebelumnya di zona play off. Kini untuk kembali lagi ke babak play off, perjuangan lebih berat karena di 3 laga sisa Bristol akan menghadapi tim pesaing lainnya seperti halnya di laga setelah melawan Sheffield Wednesday akan meladeni perlawanan dari Derby County.

Prediksi Skor Bola Antara Sheffield Wednesday vs Bristol City Malam Ini Adalah 0 – 0.

Baca Juga : Prediksi Skor Derby County Vs QPR 22 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sheffield Wednesday vs Bristol :

(Wednesday) : Dawson; Hutchinson, Lees, Hector, Lorfa, Boyd, Palmer, Onomah, Fletcher, Forestieri, Marco Matias.
Manager : Steve Bruce.

(Bristol City) : O’Leary; Webster, Hunt, Wright, kalas, Dasilva, Smith, Pack, Brownhill, Weimann, Diedhiou.
Manager : Lee Johnson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sheffield Wednesday vs Bristol
07/10/18CHABristol City1-2Wednesday
03/03/18CHABristol City4-0Wednesday
18/11/17CHAWednesday0-0Bristol City
01/02/17CHABristol City2-2Wednesday
14/09/16CHAWednesday3-2Bristol City
  • 5 Laga Terakhir Sheffield Wednesday
20/04/19CHANorwich City2-2Wednesday
13/04/19CHALeeds United1-0Wednesday
10/04/19CHAWednesday3-0Nottingham
06/04/19CHAWednesday1-3Aston Villa
30/03/19CHAStoke City0-0Wednesday
  • 5 Laga Terakhir Bristol City
19/04/19CHABristol City1-1Reading
13/04/19CHAAston Villa2-1Bristol City
10/04/19CHABristol City3-2West Bromwich
06/04/19CHABristol City2-2Wigan Athletic
03/04/19CHAMiddlesbrough0-1Bristol City

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here