Prediksi Sheffield United vs Sunderland, Jadwal Bola Divisi Championship 18 Agustus 2022

0
Prediksi Sheffield United vs Sunderland 18 Agustus 2022

Debatbola.comSheffield United akan melakoni pertandingan keempatnya di Divisi Championship musim dengan Sunderland yang menjadi lawannya. Pertandingan pekan keempat itu akan terlaksana pada tanggal 18 Agustus 2022 tepatnya Kamis nanti pukul 02.00 WIB. Kini Stadion Bramall Lane yang menjadi lokasi pertandingan.

Pada pekan keempat, Sheffield United akan berhadapan dengan klub yang sudah tidak dilawannya sejak 2 tahun lalu. Padahal Sheffield United memiliki dendam lama karena dikalahkan pada pertandingan terakhir. Karena hal itulah Sheffield United akan berusaha membalas dendamnya di laga nanti dengan mengalahkan Sunderland.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Sheffield United mencatatkan statistik yang sangat buruk di 5 pertandingan terbarunya dengan hanya mencatatkan 1 kemenangan. Total 3 kekalahan yang sudah dicatatkan oleh Sheffield United di 5 pertandingan tersebut. Bahkan saat melawan Middlesbrough di pertandingan terakhir, Sheffield United hanya mampu mendapat hasil imbang.

Statistik milik Sunderland setidaknya lebih baik di 5 pertandingan terbaru meskipun masih sama-sama mendapat satu kemenangan. Hal tersebut dikarenakan Sunderland hanya satu kali saja kalah di 5 pertandingan terbarunya itu. Tiga pertandingan sisanya dengan salah satunya di laga terakhir berhasil diakhiri dengan hasil imbang oleh Sunderland.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Sheffield United berhasil mengoleksi 3 kemenangan di 5 pertemuan terbaru keduanya. Sunderland sendiri hanya berhasil mengoleksi 2 kemenangan namun salah satunya di pertemuan terakhir. Selain dua hasil tersebut, pertandingan antara Sheffield United dengan Sunderland tidak ada yang berakhir imbang di 5 pertemuan itu.

Sheffield United hanya bisa duduk di posisi 9 pada pekan keempat di Liga Championship musim ini dengan koleksi 4 poinnya. Dari 3 pertandingan yang telah diikuti, Sheffield United mencatatkan kemenangan, hasil imbang serta kekalahan masing-masing satu laga. Hingga kini Sheffield United telah mencatatkan 4 gol dengan kebobolan sebanyak 3 kali.

Sunderland sendiri duduk di posisi yang lebih tinggi tepatnya posisi 6 klasemen sementara dengan mengoleksi sebanyak 5 poin. Dari 3 pertandingan Sunderland berhasil menang satu kali dengan dua kali mendapat imbang dan belum pernah kalah. Hingga kini Sunderland telah mencatatkan 6 gol dan kebobolan sebanyak 5 kali.

Kondisi Tim Terkini

Bertemu terakhir kali pada Piala Liga di tahun 2019 lalu, Sheffield United akhirnya berhadapan kembali dengan Sunderland setelah 3 tahun lamanya. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Sunderland berhasil promosi ke Liga Championship setelah sekian lama. Karena hal itulah Sunderland akan berusaha meraih hasil positif di setiap pertandingan yang diikuti.

Sheffield United mencatatkan hasil yang kurang bagus di pertandingan perdananya dengan satu kali saja menang. Tambahan poin dari satu kali hasil imbang membuat Sheffield United mendapat 4 poin saja dari 3 pertandingan. Karena hal itulah Sheffield United hanya mampu berada di posisi 9.

Sunderland sendiri berhasil tidak terkalahkan di 3 pertandingan awalnya meskipun baru saja kembali ke Liga Championship. Namun dari 3 pertandingan itu Sunderland hanya menang satu kali dengan dua laga sisanya berakhir imbang. Demi mengamankan posisinya, Sunderland akan berusaha menambah jumlah poin di pertandingan nanti.

Pada pertandingan nanti menurut judi bola, Sheffield United akan berusaha menuntaskan dendam lama yaitu kekalahan di tahun 2019 lalu atas Sunderland. Sheffield United akan berusaha memanfaatkan posisi sebagai tuan rumah untuk merebut kemenangan atas tamunya. Namun dengan badai cedera yang menghantui, keinginan tersebut tentu tidak akan mudah.

Prediksi Line Up Pemain

Wes Foderingham akan dipercaya kembali menjaga gawang Sheffield United yang memakai skema 3-5-2. Norrington-Davies, Egan dan kemudian Ahmedhodzic akan bertugas di area pertahanan. Lowe, Fleck, Norwood, Berge serta Baldock akan turun mengisi area tengah. Sharp bersama dengan Ndiaye akan memimpin penyerangan.

Anthony Patterson akan dipercaya kembali menjaga gawang Sunderland yang memakai skema 3-4-1-2. Ballard, Batth serta Cirkin akan bertugas di area pertahanan. Gooch, Neil, Evans dan kemudian Clarke akan mengisi area tengah. Pritchard akan membantu Simms dan Stewart untuk memimpin penyerangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Sheffield United untuk menang di pertandingan nanti cukup besar meskipun statistiknya cukup buruk. Sunderland sendiri setidaknya harus bisa menahan imbang sang tuan rumah agar tidak kehilangan poin sepenuhnya. Sheffield United diprediksi akan menang di pertandingan nanti dengan skor akhir 2 – 1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version