Prediksi Sheffield United vs Southampton : Penampilan Kedua Tim Terus Meningkat

0
651
Prediksi Sheffield United vs Southampton

Debatbola.com – Laga ketat antara Sheffield United menghadapi Southampton bakalan terjadi di Bramal Stadion pada pekan ke 5 Liga Inggris nanti. Meskipun kedua tim bukan tim papan atas, namun hasil laga ini sangat krusial di awal musim ini.

Sebagai tim promosi musim ini, Sheffield United setidaknya melakukan perjalanan awal musim yang tidak terlalu buruk. Bahkan terkesan cukup impresif karena mampu menahan imbang The Blues di laga terakhirnya, terlebih laga tersebut diadakan di markas Chelsea, Stamford Bridge.

Pencapaian yang terbilang apik, membuat kans untuk bisa meraih hasil positif kembali pada saat menghadapi Southampton bisa terjadi. Apalagi laga sendiri bakalan diadakan di markas sendiri, dimana Sheffield United sendiri bakalan mendapat tambahan motivasi lebih dari publiknya.

Terlepas dari itu, Southampton merupakan salah satu tim yang selalu mengejutkan di awal musim ini. Pasalnya di laga terakhir mampu menahan imbang Manchester United meskipun hanya bermain dengan 10 pemain. Ini artinya semangat juang dari Southampton bisa membuat laga berjalan sangat ketat.

Prediksi Sheffield United vs Southampton

  • Lini Depan Sheffield United Dirasa Masih Lemah

Meskipun saat ini posisi dari Sheffield United lebih baik dari Southampton yang menjadi lawan tandang di pekan ke 5 nanti. Namun tampaknya dari sisi produktivitas gol, Sheffield United dirasa masih lemah dalam memberikan intensitas serangan.

Pasalnya Sheffield United baru mampu mencetak 5 gol di Liga Inggris musim ini dan dicetak oleh beberapa pemain berbeda. Lambat panasnya para penyerang Sheffield United, membuat lini kedua bekerja lebih ekstra untuk melakukan sebuah serangan yang berbahaya.

Skema tersebut dirasa sangat riskan, mengingat dengan beban yang lebih berat dari lini kedua setidaknya berdampak pada sisi pertahanan yang bisa menjadi bolong. Hal ini berdampak pada mudahnya gawang Sheffield United untuk kebobolan dari lawan – lawannya.

Terlepas dari hal tersebut, bagi sekelas tim debutan yang mampu berada di papan tengah pada klasemen sementara jelas sebuah pencapaian yang wajib diperhitungkan. Terlebih lagi, Sheffield United merupakan tim yang cukup sulit juga untuk dikalahkan.

Prediksi Sheffield United vs Southampton

  • Tanpa Redmond dan Djenepo Southampton Masih Berbahaya

Kubu Southampton selaku tim tamu pada laga kali ini, setidaknya memiliki masalah berat karena selain masih diterpa masalah cedera pemain, pada laga terakhir salah satu full back andalannya Danso terkena kartu merah. Dengan demikian, agen bola terpercaya memastikan Southampton tidak bisa memainkan sejumlah pemain terbaiknya.

Tidak hadirnya Redmond dan Djenepo di sisi penyerangan, disertai Danso yang alami hukuman larangan bermain, setidaknya menjadi problem. Namun, kubu Southampton dirasa masih sangat berbahaya, terlebih bila melihat kedalaman di garis depan.

Pasalnya Che Adams dan Daniel Ings praktis menjadi andalan di lini depan, dengan duet yang semakin padu dari laga ke laga membuat Southampton terbilang masih berbahaya di garis depan.

Berkaca pada situasi yang dialami masing – masing kubu, bila berbicara masalah potensi skor yang bisa terjadi. Tentu saja Sheffield United berpotensi untuk menang dengan skor 2-1, namun tidak menutup kemungkinan laga bisa berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Baca Juga : Prediksi Wolves Vs Chelsea 14 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sheffield United vs Southampton :

(Sheffield) : Henderson; Basham, Baldock, Egan, Stevens, O’Connell, Norwood, Freeman, Lundstram, Robinson, McBurnie.
Manager : Chris Wilder.

(Southampton) : Gunn; Soares, Vestergaard, Danso, Bednarek, Oriol Romeu, Hojbjerg, Ward-Prowse, Boufal, Adams, Ings.
Manager : Ralph Hasenhuttl.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sheffield United vs Southampton
17/12/14LECSheffield United1-0Southampton
04/02/09CHASouthampton1-2Sheffield United
22/10/08CHASheffield United0-0Southampton
04/05/08CHASouthampton3-2Sheffield United
29/09/07CHASheffield United1-2Southampton
  • 5 Laga Terakhir Sheffield United
31/08/19PRLChelsea2-2Sheffield United
28/08/19LECSheffield United2-1Blackburn Rovers
24/08/19PRLSheffield United1-2Leicester City
18/08/19PRLSheffield United1-0Crystal Palace
10/08/19PRLBournemouth1-1Sheffield United
  • 5 Laga Terakhir Southampton
31/08/19PRLSouthampton1-1Manchester United
28/08/19LECFulham0-1Southampton
24/08/19PRLBrighton & Hovo Albion0-2Southampton
17/08/19PRLSouthampton1-2Liverpool
10/08/19PRLBurnley3-0Southampton

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here