Prediksi Sheffield United vs QPR, Jadwal Laga Ke-22 di Divisi Championship Inggris

0
85

Debatbola.com – Divisi Championship Inggris dijadwalkan akan kembali melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menghelat matchday ke-22. Dipastikan terdapat 12 pertandingan dengan terlibatnya 24 tim partisipan kasta kedua persepakbolaan tertinggi se-Britania Raya ini.

Pertarungan antara Sheffield United vs QPR akan menjadi bagian pertandingan dari matchday ke-22. Kedua tim bakal bertarung di Bramall Lane dengan dimulainya laga pada Selasa (14/12) pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Sheffield United Pegang Rekor Kemenangan Atas QPR

Sheffield United diprediksi akan diunggulkan menjadi pemenang pada pertandingan menghadapi QPR. Lantaran kesebelasan berjuluk The Blades ini mempunyai rekor kemenangan atas sang calon lawan. Dimana tim dalam tiga pertemuan terakhir selalu meraih poin penuh.

Maka di pertandingan pekan ke-17 ini tim berpotensi untuk dapat memperpanjang kemenangannya atas QPR. Apalagi kini tim sedang membutuhkan banyak poin untuk dapat masuk ke jajaran papan atas Divisi Championship.

Tiga kemenangan menjadi hasil yang diraih di tiga pertandingan terakhirnya di Liga Championship. Hasil itu mengantarkan The Blades naik ke posisi 10 dengan koleksi 29 poin. Mereka berpotensi dapat naik ke peringkat ke-8 jika berhasil merengkuh poin penuh.

Sumber Foto: The Independent

QPR Siap Lupakan Kekalahan Pekan Lalu

Tim tamu QPR dipastikan mengalami tekanan berat setelah di partai sebelumnya dikandaskan Stoke City dengan skor 0-2 dilansir bursa judi online. Hasil tersebut mencoret kinerja bagus para pemainnya yang pada tiga pertandingan sebelumnya selalu meraih kemenangan.

Pertandingan melawan Sheffield United dipastikan menjadi laga yang menyulitkan bagi skuat berjuluk The Superhoops. Dimana seperti yang sudah dijelaskan bahwa tim selalu mengalami hasil buruk dalam tiga pertemuan terakhirnya atas The Blades.

Apabila kembali mengalami hasil buruk, tim yang kini menghuni posisi lima berpotensi turun tangga klasemen hingga ke posisi tujuh. Dengan catatan bahwa Stoke City dan Coventry City yang berada di bawahnya meraih poin penuh di partai lainnya.

Prakiraan Susunan Pemain Sheffield United vs QPR

Sheffield United berpotensi turun dengan pasukan terbaiknya di bawah arahan Paul Heckingbottom dalam skema 3-4-2-1. Billy Sharp dengan koleksi enam golnya disiapkan untuk turun kembali dalam posisi striker.

Morgan Gibbs-White dan David McGoldrick kemungkinan besar masuk dalam rencana sang pelatih dan ditempatkan di sektor gelandang serang. Kedua pemain ini dimainkan untuk bekerja sama dengan sang striker dalam menyerang.

Masuk ke zona tengah empat gelandang lainnya dengan peran berbeda-beda akan bermain. Duet Enda Stevens dan Jayden Bogle berpeluang bermain di posisi gelandang sayap. Diteruskan duo Olivier Norwood dan Conor Hourihane sebagai gelandang tengah.

Pertahanan The Blades akan menggunakan total tiga bek sebagai penghuni. Posisi bek tengah dinilai akan diberikan kepada trio John Egan, Ben Davies dan Chris Basham. Untuk peran kiper sendiri diserahkan kepada Robin Olson.

Sumber Foto: BBC News

Sedangkan QPR akan menjalankan laga dengan taktik 3-4-2-1 racikan juru taktik tim, Mark Warburton. London Dykes dinilai masuk dalam taktik pelatih dan mengisi posisi striker. Dirinya akan dipasangkan bersama dua gelandang serang, Chris Willock dan Ilias Chair.

Masuk ke zona sentral terdapat dua gelandang sayap yang bakal bermain, Sam McCallum dan Moses Odubajo. Kemudian di pusat formasi bakal dipasang dua gelandang tengah, Andre Dozzell dan kapten tim, Stefan Johansen.

Sistem pertahanan QPR akan menerapkan tiga bek sentral sebagai pengisinya. Total tiga pemain yang bermain adalah Rob Dickie, Yoann Barbet serta Jordy de Wijs. Kemudian peran kiper bakal dimainkan Seny Dieng.

Prediksi Skor Sheffield United vs QPR 14 Desember 2021

Sheffield United berpotensi besar untuk dapat merengkuh poin penuh di markasnya sendiri pada lanjutan matchday ke-22 ini. The Blades diprediksi dapat mengalahkan tim tamu QPR dengan hasil akhir tipis, yakni skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here