Prediksi Sheffield United vs QPR, Divisi Championship 6 April 2022

0
Prediksi Sheffield United vs QPR 6 April 2022

Debatbola.comDivisi Championship Inggris pertandingan tunda matchday ke-22 akan digelar setelah masa jeda internasional usai. Kasta kedua persepakbolaan negeri Inggris tersebut dipastikan bakal menggelar total delapan pertandingan yang melibatkan 16 tim kontestan.

Salah satu pertarungan yang digelar adalah mempertemukan laga antara Sheffield United vs QPR. Keduanya bertarung menggunakan Bramall Lane sebagai venue pertarungan. Dijadwalkan laga akan dimulai pada Rabu (6/4) pukul 01.45 WIB.

Sheffield United Diunggulkan

Bermain di markasnya sendiri menghadapi QPR pada pertandingan tunda matchday ke-22 disinyalir akan mengunggulkan Sheffield United sebagai pemenang. Klub berjuluk The Blades ini diyakini dapat mengalahkan sang lawan.

Sebab Sheffield United untuk saat ini berada dalam performa yang lebih baik ketimbang sang lawan. Mereka mampu memperbaiki posisi setelah terseok-seok di awal musim yang bahkan pernah menduduki peringkat 21.

Kini tim yang musim lalu bermain di Liga Inggris tersebut, kini bisa duduk di posisi 8 dan bahkan berada di atas QPR. Berkaca dari pertemuan terakhir antara keduanya, Sheffield United memegang rekor kemenangan.

Sumber : examinerlive

QPR Dalam Penurunan Performa

Sementara pasukan QPR yang bermain sebagai tim tamu kemungkinan kurang diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan. Pasalnya skuat berjuluk The Superhoops tersebut sedang berada dalam penurunan performa.

Dalam tiga pertandingan terakhirnya di Divisi Championship Inggris, mereka harus menyapu bersih seluruh pertandingan tersebut dengan kekalahan. Fulham, Peterborough dan Nottingham Forest mampu menggilas QPR dan mendapatkan poin penuh.

Penurunan performa QPR tampaknya masih akan berlangsung hingga sekarang mereka menghuni peringkat kesembilan. Padahal The Superhoops pernah menapaki peringkat kedua di awal-awal musim. Laga menghadapi Sheffield United berpotensi membuat mereka kembali menerima nihil poin.

Prediksi Pemain

Menurut judi online, Sheffield United kemungkinan besar akan memainkan laga dengan taktik 3-5-1-1 rumusan Paul Heckingbottom. Pelatih berusia 44 tahun ini diprediksi menurunkan Daniel Jebbison sebagai ujung tombak timnya dalam menyerang.

Striker kelahiran Kanada tersebut diandalkan sebagai juru gedor bagi timnya. Sebagai pembantu sang striker dalam menyerang, Paul Heckingbottom bakal menempatkan Morgan Gibbs-White sebagai gelandang serang.

Setelahnya ada Rhys Norrington-Davies dan George Baldock yang bermain sebagai gelandang sayap. Kedua gelandang sayap tersebut akan mengapit tiga orang gelandang tengah Sheffield United. Ketiga pemain tersebut disinyalir adalah John Fleck, Oliver Norwood serta Sander Berge.

Pertahanan The Blades diyakini akan dimainkan oleh tiga orang pemainnya yang bertipe bek tengah. Jack Robinson, John Egan dan Benjamin Keith Davies adalah tiga pemain yang masuk dalam rencana sang pelatih. Posisi kiper tim diberikan kepada Wes Foderingham.

Sementara pasukan QPR dipastikan turun menggunakan skema 3-4-2-1 racikan Mark Warburton. Lyndon Dykes diyakini bermain sejak awal pertandingan menjadi striker tengah. Di belakangnya terdapat Luke Amos serta George Thomas yang diposisikan sebagai gelandang serang.

Kemudian masih di zona sentral, terdapat empat gelandang lainnya yang akan bermain. Dua pemain pertama adalah Moses Odubajo dan LJ Wallace dimana mereka berperan sebagai gelandang sayap. Dua pemain selanjutnya adalah Sam Field serta Stefan Johansen yang bermain sebagai gelandang tengah.

Zona pertahanan The Superhoops dipastikan diisi oleh tiga orang pemainnya berposisi sebagai pemain bertahan. Dion Sanderson, Robert Dickie dan Yoann Barbet disinyalir menjadi andalan untuk mengisi posisi tersebut. Untuk peran kiper diembankan kepada Keiren Westwood.

Sumber : kilburntimes

Prediksi Hasil Sheffield United vs QPR

Pertandingan Liga Championship Inggris matchday tunda ke-22 ini diprediksi akan lebih mudah untuk dimenangkan oleh pasukan Sheffield United. Diyakini skuat The Blades dapat memanfaatkan keterpurukan QPR dengan mengalahkannya lewat skor 2-0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version