Prediksi Sheffield United vs Newcastle 6 Desember 2019

Debatbola.com – Sheffield United harus bersiap menjalani laga ke 15 nya di ajang Liga Inggris dengan menghadapi Newcastle. Dimana laga sendiri bakalan dihelat di markas dari Sheffield United, Bramall Lane.

Bagi Sheffield United laga nanti menjadi kesempatan besar untuk bisa melesat ke posisi 5 besar. pasalnya dengan raihan 20 poin, Sheffield United hanya terpaut 1 poin saja dari tim yang ada di posisi 5 dan 6 di klasemen sementara Liga Inggris.

Prediksi Sheffield United vs Newcastle 6 Desember 2019

  • Sheffield United Berada Pada Performa Stabil

Bila dilihat dari rentetan laga yang telah dijalani, Sheffield United sejauh ini telah mampu bermain dengan menjaga konsistensinya. Pasalnya dari 5 laga terakhir, Sheffield United belum tersentuh oleh kekalahan, bahkan diantaranya Sheffield United mampu memberikan perlawanan ketat pada tim papan atas.

Setidaknya di 3 laga terakhir, Sheffield United telah melalui laga – laga berat, baik itu saat menghadapi Wolves, Tottenham dan juga Manchester United. Sederet laga tersebut berhasil dilewati dengan hasil imbang, Sheffield United juga sempat mengalahkan Arsenal di musim ini.

Berdasarkan pada catatan impresif tersebut, bisa dikatakan kekuatan dari Sheffield United sudah hampir setara dengan tim – tim tangguh. Apalagi saat ini Sheffield United memiliki kans besar untuk membuktikan kapasitasnya, karena berpotensi naik ke posisi 5 besar.

  • Newcastle Telah Lewati Laga Sulit Dengan Hasil Positif

Pencapaian cukup positif juga telah dilakukan oleh Newcastle di beberapa laga sebelumnya. Bahkan terakhir, Newcastle mampu memberikan perlawanan ketat pada Manchester City yang notabene merupakan juara Liga Inggris di musim lalu.

Pencapaian tersbut tentu saat menjadi indikasi yang kuat jika Newcastle mampu bermain dengan apik meski menghadapi tim besar dalam statusnya sebagai tim tandang. Situasinya hampir sama dengan laga kali ini, dimana kubu Newcastle bertindak sebagai tim tamu.

Prediksi Sheffield United vs Newcastle 6 Desember 2019

  • Penyerang Kedua Tim Buktikan Ketajamannya

Bekal sangat baik juga telah dilakukan oleh kedua kubu melalui pemain andalannya di garis depan. Di kubu Sheffield United ada sosok Mousset yang kembali menunjukkan ketajamannya, setelah pada laga sebelumnya mampu mencetak gol penting ke gawang Wolves.

Begitu juga dengan kubu Newcastle, dimana penyerang andalannya Shelvey kembali telah membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang tajam. Agen judi online melihat hal ini terjadi pada saat menghadapi Manchester City di laga sebelumnya, dan Shelvey mampu berkontribusi lewat golnya di laga tersebut.

  • Kedua Telah Lama Belum Bertemu Lagi 

Setidaknya sudah sangat lama, kedua kubu belum kembali bertemu dalam sebuah laga penting. Terakhir keduanya bertemu di musim 2015 dalam ajang uji coba. Berkaca pada hal tersbut, setidaknya catatan pertemuan tidak bisa menjadi rujukan, mengingat kedalaman pemain saat ini berbeda.

Meski begitu, performa dari kedua tim bisa menjadi bahwa pertimbangan terhadap hasil yang bisa terjadi. Tentu saja dengan performa dari kedua kubu yang cukup baik, menegaskan jika aga nanti kedua kubu cenderung bakalan berakhir dengan hasil imbang 2-2 ataupun 1-1.

Baca Juga : Prediksi Cagliari vs Sampdoria 6 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sheffield United vs Newcastle :

(Sheffield United) : Moore; Jagielka, Basham, Stevens, Baldock, O’Connell, Fleck, Norwood, Lundstram, McGoldrick, Mousset.

Manager : Chris Wilder.

(Newcastle) : Dubravka; Fernandez, Clark, Willems, Dummett, Yedlin, Shelvey, Hayden, Almiron, Saint-Maximin, Joelinton.

Manager : Steve Bruce.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sheffield United vs Newcastle
26/07/15 CLF Sheffield United 2-2 Newcastle
06/04/10 CHA Newcastle 2-1 Sheffield United
03/11/09 CHA Sheffield United 0-1 Newcastle
07/04/07 PRL Sheffield United 1-2 Newcastle
05/11/06 PRL Newcastle 0-1 Sheffield United
  • 5 Laga Terakhir Sheffield United
01/12/19 PRL Wolves 1-1 Sheffield United
24/11/19 PRL Sheffield United 3-3 Manchester United
09/11/19 PRL Tottenham Hotspur 1-1 Sheffield United
02/11/19 PRL Sheffield United 3-0 Burnley
26/10/19 PRL West Ham 1-1 Sheffield United
  • 5 Laga Terakhir Newcastle
30/11/19 PRL Newcastle 2-2 Manchester City
26/11/19 PRL Aston Villa 2-0 Newcastle
09/11/19 PRL Newcastle 2-1 Bournemouth
02/11/19 PRL West Ham 2-3 Newcastle
27/10/19 PRL Newcastle 1-1 Wolves

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here