Prediksi Sheffield United vs Manchester United 24 November 2019

0
Prediksi Sheffield United vs Manchester United 24 November 2019

Debatbola.comSheffield United harus menjalani laga krusial pada pekan ke 13 di ajang Liga Inggris, dengan menghadapi Manchester United. Pada pertemuan kali ini, kubu Sheffield United lebih diuntungkan karena laga dihelat di Bramall Lane.

Sheffield United setidaknya mampu mengejutkan di musim ini, karena sebagai tim promosi mampu melesat ke papan atas Liga Inggris. Bahkan saat ini tengah bercokol di urutan 5 besar dengan raihan 17 poin. Untuk bisa menembus posisi yang lebih baik, Sheffield United tentunya harus meriah poin penuh di laga nanti.

Di sisi lain, situs judi bola melihat kubu Manchester United juga telah sukses merangkak naik, dan saat ini Manchester United berada di posisi 7 dengan hanya terpaut 1 poin saja dari Sheffield United. Itu atinya, jika di laga nanti Manchester United mampu memetik kemenangan, bisa dipastikan posisinya bisa masuk ke 5 besar.

Berdasarkan posisi yang saat ini diduduki oleh kedua kubu, tentunya sangat mengisyaratkan jika laga nanti bakalan berjalan sangat ketat. Apalagi kedua kubu sendiri tengah mengincar poin penuh untuk bisa merangkak terus naik ke papan atas di Liga Inggris.

  • Pertahanan Sheffield United Sulit Ditembus

Salah satu kunci dari suksesnya Sheffield United berada di papan atas Liga Inggris hingga pekan ke 12, adalah dengan tingkat kedisiplinan yang sangat baik ditunjukkan oleh lini pertahanan. Hal ini sendiri terlihat dari catatan kemasukan gol dari kubu Sheffield United masih sangat minim, yakni baru kemasukan 9 gol.

Catatan tersebut tentu saja terbilang sangat baik, karena untuk sementara ini catatan kemasukan dari Sheffield United merupakan yang terkecil kedua setelah Leicester City. Pencapaian ini tentunya mengindikasikan jika lini pertahanan dari Sheffield United sangat sulit ditembus.

Pencapaian tersbut tentu juga menjadi modal berharga saat menjalani laga krusial, seperti halnya di laga kali ini dimana kubu Sheffield United menjalani laga kandang. Apalagi dengan menghadapi tim besar, sebuah tingkat kedisiplinan yang terjaga menjadi poin tambahan bagi Sheffield.

Meskipun terbilang masih sangat minim dari segi produktivitas gol, namun kubu Sheffield United mampu bermain secara kolektivitas. Melalui skema permainan yang terstruktur tersebutlah, kubu Sheffield United mampu memberikan perlawanan meskipun menghadapi tim tangguh.

  • Marcus Rashford Dalam Performa Stabil

Kubu Manchester United setidaknya memiliki momentum yang tepat untuk kembali ke papan atas, jika di laga nanti mampu melewati adangan dari Sheffield United. Upaya untuk meriah hasil positif di laga nanti sendiri, terbilang sangat terbuka bisa dicapai oleh Manchester United.

Hal tersebut dikarenakan kubu Manchester United sangat ditunjang dengan performa dari Marcus Rashford yang tampak stabil di beberapa laga sebelumnya. Bahkan Rashford menjadi sosok sentral di garis depan Manchester United, baik saat menjalani Liga Inggris dan juga ajang lainnya.

Jika hal ini dikaitkan pada prediksi hasil yang bisa terjadi dilaga nanti, tampaknya kemungkinan terbesar laga lebih cenderung pada hasil imbang, dengan skor 1-1 ataupun 2-2.

Baca Juga : Prediksi Manchester City vs Chelsea 24 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sheffield United vs Man United :

(Sheffield United) : Henderson; Basham, Stevens, Baldock, Egan, O’Connell, Fleck, Norwood, Lundstram, Robinson, McBurnie.

Manager : C. Wilder.

(Manchester United) : David de Gea; Maguire, Lindelof, Williams, Wan-Bissaka, Fred, Pereira, Lingard, James, Martial, Rashford.

Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sheffield United vs Manchester United
10/01/16 FAC Manchester United 1-0 Sheffield United
18/04/07 PRL Manchester United 2-0 Sheffield United
18/11/06 PRL Sheffield United 1-2 Manchester United
07/12/93 PRL Sheffield United 0-3 Manchester United
18/08/93 PRL Manchester United 3-0 Sheffield United
  • 5 Laga Terakhir Sheffield United
09/11/19 PRL West Ham 1-1 Tottenham Hotspur
02/11/19 PRL Sheffield United 3-0 Burnley
26/10/19 PRL West Ham 1-1 Sheffield United
22/10/19 PRL Sheffield United 1-0 Arsenal
05/10/19 PRL Watford 0-0 Sheffield United
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
10/11/19 PRL Manchester United 3-1 Brighton & Hove Albion
08/11/19 UEL Manchester United 3-0 Partizan
02/11/19 PRL AFC Bournemouth 1-0 Manchester United
31/10/19 LEC Chelsea 1-2 Manchester United
27/10/19 PRL Norwich City 1-3 Manchester United

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version