Prediksi Sheffield United vs Liverpool 28 September 2019

0
Prediksi Sheffield United Vs Liverpool

Debatbola.com – Laga berat harus dijalani Sheffield United di pekan ke 7 Liga Inggris, karena harus menghadapi sang pemuncak klasemen Liverpool. Si Laga ini Sheffield United akan bermain di kandangnya Bramall Lane.

Sheffield United setidaknya tampil memukau di laga terakarnya karena sanggup mencuri poin berharga saat bertandang ke Everton. Kemenangan tersebut jelas membuat skuat Sheffield United mendapat suntikan motivasi lebih tinggi untuk bisa melakukan hal yang sama di kandangnya nanti.

Namun lawan kali ini bukanlah lawan yang sembarangan, karena Liverpool juga telah meraih kemenangan berharga saat laga Big match menghadapi Chelsea. Itu artinya Liverpool mampu bermain sama baiknya meski bermain pada laga tandang.

Apalagi saat ini The Reds merupakan salah satu tim di Liga Inggris yang belum tersentuh kekalahan. Pencapaian sempurna itulah yang bisa mengancam kubu tuan rumah Sheffield United pada laga nanti. Terlebih Sheffield tidak memiliki rekor yang baik saat menjalani laga kandang di musim ini.

  • Ada Banyak Pemain Yang Tidak Bisa Tampil

Pada laga nanti kedua kubu mulai mendapatkan masalah yang cukup serius, mengingat ada sederet pemain yang tidak bisa dimainkan. Di kubu Sheffield United, Billy Sharp harus masih menjalani larangan hukuman bermain, ditambah dengan Kean Bryan yang masih diterpa cedera.

Sementara itu di kubu Liverpool sederet pemain penting mulai menambah daftar pemain yang mengalami cedera. Setelah sebelumnya daftar pemain yang cedera dari Liverpool hanya ada Clyne dan sang kiper Alison Bekker, kini masalah bertambah karena Divock Origi dan Sadio Mane juga diterpa cedera.

Tentu saja dengan absennya Mane dan Origi membuat lini depan dari Liverpool akan mengalami perubahan. Kondisi ini praktis membuat Jurgen Klopp harus memutar otak untuk menempatkan pemain yang layak untuk mengisi pemain depan menemani Salah dan Firmino.

Untuk mengatasi masalah tersbut, tampaknya Liverpool memiliki salah satu opsi pemain yang sangat layak yakni pada sosok Shaqiri. Secara kualitas, permainan dan peran dari Shaqiri sangat tepat dalam mengisi kekosongan posisi di pemain inti yang ditinggalkan Mane.

  • Bramall Lane Menjadi Tempat Yang Sulit Ditaklukkan

Bila melihat sejarah pertemuan kedua tim, Liverpool dirasa sudah sangat lama tidak bersua dengan Sheffield United. Asalnya pertemuan terakhir sendiri terjadi di tahun 2007 saat kedua kubu bertemu di Liga Inggris, dimana Liverpool mennag besar dengan skor 4-0.

Namun melihat catatan pertemuan di Bramall Lane, kubu Liverpool tampaknya mengalami hal yang sulit karena tidak bisa meraih kemenangan. Terlepas dari hal tersbut sendiri, kini situasinya berbeda dan kedalaman pemain dari kedua kubu sendiri telah berbeda sangat jauh dengan pertemuan terakhir.

Berkaitan dengan kondisi saat ini dengan dihubungkan juga dengan kedalaman skuat pada laga nanti. Setidaknya Liverpool sangat layak meraih kemenangan 0-2 ataupun 1-2 pada pertemuan kali ini. Ha ini sangat logis karena Liverpool sendiri bermain sangat konsisten dengan meraih kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Baca Juga : Prediksi Crystal Palace Norwich City 28 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sheffield United vs Liverpool :

(Sheffield) : Henderson; Basham, Baldock, Egan, Stevens, O’Connell, Norwood, Fleck, Lundstram, Robinson, McBurnie.

Manager : Chris Wilder.

(Liverpool) : Adrian; Matip, V. van Dijk, Robertson, Alexander-Arnold, Wijnaldum, Henderson, Fabinho, Firmino, Salah, Mane.

Manager : Jurgen Klopp.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sheffield United vs Liverpool
24/02/07 PRL Liverpool 4-0 Sheffield United
19/08/06 PRL Sheffield United 1-1 Liverpool
02/04/94 PRL Liverpool 1-2 Sheffield United
26/12/93 PRL Sheffield United 0-0 Liverpool
12/09/92 PRL Sheffield United 1-0 Liverpool
  • 5 Laga Terakhir Sheffield United
26/09/19 LEC Sheffield United 0-1 Sunderland
21/09/19 PRL Everton 0-2 Sheffield United
14/09/19 PRL Sheffield United 0-1 Southampton
31/08/19 PRL Chelsea 2-2 Sheffield United
28/08/19 LEC Sheffield United 2-1 Blackburn Rovers
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
26/09/19 LEC Milton Keynes Dons 0-2 Liverpool
22/09/19 PRL Chelsea 1-2 Liverpool
18/09/19 UCL Napoli 2-0 Liverpool
14/09/19 PRL Liverpool 3-1 Newcastle
31/08/19 PRL Burnley 0-3 Liverpool

Salam, DebatBola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version