Prediksi Sheffield United vs Leicester City

Debatbola.com – Laga krusial bakalan tersaji di pekan ketiga Liga Inggris, dimana Sheffield United akan menjamu Leicester City di Bramall Lane. Kedua tim sendiri belum alami kekalahan di dua laga perdananya, hal ini bisa menjadi indikasi laga berjalan dengan ketat.

Sheffield United sendiri saat ini berada dalam situasi yang menjanjikan. Meskipun terbilang tim debutan, namun dengan belum pernah terkalahkan di awal musim ini, seakan menyiratkan jika Sheffield United telah mempersiapkan kedalaman skuatnya lebih baik dari pada saat di Divisi Championship.

Begitu pun juga dengan Leicester, pencapaian di musim ini tidak boleh dianggap remeh meskipun hanya baru bisa meraih dua hasil imbang saja. Pasalnya lawan yang dihadapi oleh Leicester City di awal musim lalu adalah tim yang terbilang cukup tangguh.

Pada laga perdana sendiri, Leicester telah menghadapi Wolves dengan hasil imbang 0-0. Wolves sendiri merupakan tim yang sukses menembus babak kualifikasi Liga Europa musim ini. Bahkan Leiscester juga mampu menahan imbang Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 1-1.

Sheffield United vs Leicester City

  • Sheffield United Bisa Sulitkan Leicester

Tim yang baru promosi acap kali selalu diremehkan oleh tim lainnya, hal inilah yang terjadi di laga – laga sebelumnya di Liga Inggris dan terjadi pada Sheffield United. Meraih 4 poin di awal musim merupakan pencapaian yang sangat luar biasa bagi tim debutan.

Dari pencapaian tersebut, tentu saja bisa menyiratkan jika Leicester yang lebih diunggulkan untuk menang bisa dibuat kesulitan. Apalagi hal ini juga diperkuat dengan status dari Sheffield United sendiri yang saat ini menjadi tuan rumah pada laga nanti.

Kemenangan yang diraih oleh Sheffield United di laga terakhir saat menghadapi Crystal Palace sendiri terbilang sangat mengesankan. Pasalnya Sheffield United mampu bermain secara kolektif dan membuat skema yang baik sepanjang pertandingan.

Bukan tidak mungkin saat berhadapan dengan Leicester, performa dari Sheffield United bisa kembali menanjak. Terlebih dengan dukungan publik sendiri yang pastinya hadir memadati Bramall Lane, markas kebesarannya.

Sheffield United vs Leicester City

  • Leicester Memiliki Pengalaman Lebih Baik

Mengingat Leicester City merupakan yang bertahan di EPL musim ini, tentu saja pengalaman sedikit lebih baik dari kubu Sheffield United. Bahkan, bila melihat catatan pertemuan terakhir kedua tim yang dilansirkan oleh situs judi bola online, tentunya Leicester jauh lebih dominan.

Hal ini didasari dengan belum pernah terkalahkannya di 5 pertemuan terakhir, terlebih lagi di pertemuan terakhir saat Sheffield United dan Leicester City bertempur. Dengan hasil tersebut setidaknya menjelaskan dengan kuat jika reputasi dari Leicester jauh lebih baik dan berpotensi untuk menang.

Apalagi pemain depan dari Leicester sendiri, seperti halnya Jamie Vardy tentunya memiliki segudang pengalaman yang tinggi untuk bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk bisa menciptakan peluang gol. Bukti kongkret lainnya adalah dengan mampu mencuri poin dari Chlesea yang tentu bukan perkara mudah.

Dengan ulasan tersebut, rasanya sangat layak jika Leicester bisa melewati laga ketiganya dengan raihan hasil kemenangan 0 – 2. Namun kemungkinan lain yang bisa jadi hasil akhir di pertemuan nanti adalah hasil imbang 1 – 1.

Baca Juga : Prediksi Watford Vs West Ham, Liga inggris 24 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sheffield United vs Leicester City :

(Sheffield) : Henderson; Basham, Stevens, Baldock, Egan, O’Connell, Sharp, Norwood, Lundstram, McBurnie, Robinson.
Manager : Chris Wilder.

(Leicester) : Schmeichel; Evans, Fuchs, Pereira, Soyuncu, Tielemans, Ndidi, Maddison, Choudhury, Albrighton, Vardy.
Manager : Brendan Rodgers.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sheffield United vs Leicester City
17/02/18 FAC Leicester City 1-0 Sheffield United
23/08/17 LEC Sheffield United 1-4 Leicester City
02/02/11 CHA Sheffield United 0-1 Leicester City
11/11/10 CHA Leicester City 2-2 Sheffield United
27/12/09 CHA Leicester City 2-1 Sheffield United
  • 5 Laga Terakhir Sheffield United
18/08/19 PRL Sheffield United 1-0 Crystal Palace
10/08/19 PRL Bournemouth 1-1 Sheffield United
03/08/19 CLF Reims 3-1 Sheffield United
27/07/19 CLF Barnsley 1-4 Sheffield United
24/07/19 CLF Chesterfield 0-5 Sheffield United
  • 5 Laga Terakhir Leicester City
18/08/19 PRL Chelsea 1-1 Leicester
11/08/19 PRL Leicester 0-0 Wolverhampton
03/08/19 CLF Leicester 2-1 Inter Milan
27/07/19 CLF Rotherham United 2-2 Leicester
27/07/19 CLF Stoke City 1-2 Leicester

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here