Prediksi Sheffield United VS Derby County, Misi Rooney Untuk Perbaiki Reputasi Tim

0
165

Debatbola.com – Dari putaran kedua League Cup musim 2021/2022, Sheffield United akan bertemu dengan Derby County. Laga ini rencananya akan berlangsung di Stadion Bramall Lane pada hari Rabu (25/8/2021) mulai pukul 01:45 WIB.

Sheffield Tebus Kekalahan

Menjadi tuan rumah di putaran kedua Carabao Cup musim ini, Sheffield United wajib untuk bisa mengantongi kemenangan. Hasil buruk dari dua laga sebelumnya di kompetisi Championship harus segera dipatahkan. Dari dua laga sebelumnya, The Blades sempat menelan kekalahan salah satunya kalah telak 4:0 dari West Bromwich Albion. Setelah itu mereka kembali menelan kekalahan dari Huddersfield Town dengan skor tipis 1:2.

Meski laga di kompetisi EFL nanti adalah klub dari kompetisi yang sama, namun Slavisa Jokanovic sebagai pelatih menginginkan hasil yang sempurna. Mereka butuh kemenangan di laga ini sebagai pelipur lara setelah mereka terdegradasi dari kompetisi Liga Premier Inggris musim lalu. Pencapaian buruk di kasta utama musim 2020/2021 lalu membuat tim ini harus puas turun kasta dan berlaga di kompetisi divisi kedua.

Derby County Sajikan Yang Terbaik

Sebagai pelatih, Wayne Rooney memandang Sheffield United adalah lawan yang sudah tidak asing lagi. Eks punggawa Setan Merah ini tentu sudah memiliki segudang pengalaman tentang tim lawan ketika masih aktif sebagai pemain.

Meskipun untuk jam terbang sebagai pelatih belum begitu terlihat, namun Rooney mampu membawa timnya tampil cukup baik. Data bursa situs judi slot terpercaya melaporkan bahwa dari sembilan laga yang sudah dimainkan musim ini, termasuk empat laga persahabatan hanya mencatatkan tiga kekalahan. Empat laga lainnya berakhir dengan kemenangan dan dua sisanya berakhir imbang.

Dengan catatan positif tersebut diatas, Derby County layan mendapatkan predikat lawan yang cukup tangguh di laga kali ini. Terlebih lagi dua laga terakhir mereka belum lagi tersentuh kekalahan. Selain itu, di laga pertama Piala EFL musim ini tim berjuluk ‘The Rams’ ini sukses mengemas kemenangan. Mereka berhasil melaju ke putaran kedua setelah menumbangkan Salford City meskipun melalui drama adu penalti.

Data Statistik Head-to-Head Sheffield United VS Derby County

Jika dilihat dari lima laga terbaru di semua kompetisi, Sheffield United hanya mencatatkan satu kali menang dan satu kali bermain imbang. Sedangkan, tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Dilihat dari produktivitas mencetak gol, para punggawa The Blades hanya mampu menelurkan dua gol dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Dari kubu tim tamu, Derby County tercatat memiliki catatan laga lebih baik di lima pertandingan terbarunya. Tercatat tim asuhan Wayne Rooney ini hanya satu kali menderita kekalahan. Sedangkan empat laga lainnya masing-masing berakhir dengan dua kali menang dan dua kali imbang. Dari segi mencetak gol, skuad The Rams mampu menghasilkan enam gol dan kebobolan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Bola Sheffield United VS Derby County 25 Agustus 2021

Jika melihat riwayat pertemuan kedua tim ini sebelumnya, dari lima pertemuan Derby County hanya memiliki catatan satu kali kemenangan dan satu kali bermain imbang atas Sheffield United. Sedangkan tiga laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Sheffield United. Ini artinya tuan rumah memiliki peluang lebih besar untuk menang di laga ini. Meskipun performa mereka belum menemukan sentuhan terbaiknya di beberapa laga terbaru.

Namun disisi lain, Derby County sebagai tim tamu datang dengan mengusung penampilan dengan progress yang cukup positif di musim ini. Sehingga mereka juga layak dijagokan untuk menjadi kandidat juara di laga Kamis dini hari mendatang. Diprediksi laga antara Sheffield United VS Derby County akan berakhir dengan skor 0 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here