Prediksi Sheffield United vs Crystal Palace

Debatbola.com – Pada laga kedua Liga Inggris, Sheffield United akan menghadapi Crystal Palace Di Stadion Bramall Lane. Kedua tim sendiri kini mengincar poin penuh pertamanya mengingat di laga perdana hanya bermain imbang.

Sheffield United setidaknya sudah mengawali awal musim yang cukup baik, meskipun hanya sebatas hasil imbang. Mengingat hasil imbang di laga perdana diperoleh saat menjalani laga tandang menghadapi AFC Bournemouth.

Hasil sama juga diraih oleh Crystal Palace, setelah di laga pertamanya bermain imbang juga saat menjamu Everton. Meski hasil terbilang minim, namun rasanya hasil imbang dari Everton jelas sangat penting bagi Crystal Palace untuk melecutkan semangat bermain semakin tinggi.

Prediksi Sheffield United vs Crystal Palace 18 Agustus 2019

  • Adu Kesuburan di Lini Depan

Laga ini menjadi awal pertunjukan dari kapasitas pemain depan Sheffield United dan Crystal Palace pasalnya kedua tim belum menunjukkan sebuah gol yang diciptakan dari lini depan. Sheffield United yang bermain 1-1 di laga pertama pun, salah satu golnya diciptakan bukan dari pemain depan.

Begitu juga dengan Crystal Palace yang tidak mampu mencetak gol di laga perdananya, membuktikan jika lini depan mereka belum berkontribusi. Meskipun di lini dengan dari Crystal Palace ada sosok Ayew dan juga Benteke, keduanya belum mendapatkan suplai bola menjanjikan di laga perdana nya.

Di laga nanti situasinya bakalan jelas berbeda dengan laga perdana, mengingat kedua kubu sendiri memiliki kualitas yang nyaris sama. Terlepas dari status Sheffield United sebagai tim kandang dan juga salah satu debutan di musim ini.

Prediksi Sheffield United vs Crystal Palace 18 Agustus 2019

  • Crystal Palace Belum Tunjukan Progres Menjanjikan

Ada satu hambatan yang membuat permainan dari Crystal Palace kurang menjanjikan di awal musim Liga Inggris ini. Bila dilihat dari rentetan hasil uji coba, tampaknya Crystal Palace tidak mempertunjukkan sebuah progres yang menjanjikan, karena hanya mampu meraih satu kemenangan saja.

Kemenangan yang diperoleh oleh Crystal Palace di laga uji coba hanya didapat dari tim kasta rendah Bristol. Hasil ini jelas tidak sebanding dengan apa yang akan dihadapi oleh Crystal Palace di kompetisi kasta tertinggi di Inggris.

Butuh waktu bagi Crystal Palace untuk bisa memanfaatkan kontribusi dari para pemain barunya. Hal ini jelas bisa mempengaruhi juga pertemuan nanti di kandang Sheffield United. Mengingat di laga perdana Ma Meyer dan Andros Towsend belum bisa memberikan aliran bola yang nyaman.

Prediksi Sheffield United vs Crystal Palace 18 Agustus 2019

  • Sakho Cedera Bisa Buat Rapuh Pertahanan

Tidak hadirnya Mamadou Sakho sejak laga pertama setidaknya membuat lini belakang dari Crystal Palace tidak melakukan koordinasi yang tepat. Situasi ini pun hampir membuat Crystal Palace menelan kekalahan saat laga menghadapi Everton.

Selain Sakho yang dipastikan Absen, situs slot online mencatatkan beberapa pemain Crystal Palace lainnya yang tidak bisa dimainkan pada laga ini. Terdapat dua nama pemain seperti Sclupp dan James Tomkins.

  • Sheffield United Bakalan Bermain Full Tim

Pada laga perdana Sheffield United menyimpan beberapa pemain andalannya seperti Jagielka dan Muhammed Besic. Bahkan Sheffield United sempat mengistirahatkan Billy Sharp di babak pertama, hingga pada akhir Sharp di mainkan di babak kedua dan mampu mencetak gol.

Dengan hasil minim di laga perdana, tentunya Sheffield United akan melakukan segenap cara untuk bisa meraih kemenangan di kandangnya. Bila Sheffield United bermain secara full tim, besar kemungkinan Crystal Palace bisa dikalahkan, prediksi skor 2 – 1 bisa diraih Sheffield United jika bermain full tim.

Baca Juga : Prediksi Chelsea Vs Leicester City, Liga Inggris 18 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sheffield United vs Crystal Palace :

(Sheffield) : Henderson; Basham, Stevens, Baldock, Egan, O’Connell, Sharp, Norwood, Lundstram, McBurnie, Robinson.
Manager : Chris Wilder.

(Crystal) : Guaita; Kelly, Ward, van Aanholt, Dann, McArthur, Townsend, Milivojevic, Meyer, Benteke, Ayew.
Manager : Roy Hodgson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sheffield United vs Crystal Palace
19/02/11 CHA Crystal Palace 1-0 Sheffield United
21/11/10 CHA Sheffield United 3-2 Crystal Palace
06/03/10 CHA Crystal Palace 1-0 Sheffield United
12/12/09 CHA Sheffield United 2-0 Crystal Palace
03/05/09 CHA Crystal Palace 0-0 Sheffield United
  • 5 Laga Terakhir Sheffield United
10/08/19 PRL Bournemouth 0-4 Sheffield United
03/08/19 CLF Reims 3-1 Sheffield United
27/07/19 CLF Barnsley 1-4 Sheffield United
24/07/19 CLF Chesterfield 0-5 Sheffield United
20/07/19 CLF Northampton Town 0-2 Sheffield United
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
10/08/19 PRL Crystal Palace 0-0 Everton
03/08/19 CLF Crystal Palace 0-4 Hertha Berlin
31/07/19 CLF AFC Wimbledon 2-2 Crystal Palace
27/07/19 CLF Bristol City 0-5 Crystal Palace
20/07/19 CLF Nottingham Forest 1-0 Crystal Palace

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here