Prediksi Sheffield United vs Crystal Palace 12 Agustus 2023

0
208
Prediksi Sheffield United vs Crystal Palace 12 Agustus 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Sheffield United melawan Crystal Palace yang akan berlangsung di Bramall Lane pada hari Sabtu 12 Agustus 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 21:00 WIB.

Klub Sheffield United menunjukkan hasil yang kurang baik dalam pertandingan sebelumnya dengan kalah 0 : 3 atas Stuttgart. Permianan dilapangan dikuasai oleh pemain Stuttgart dengan berhasil membongkar pertahanan Sheffield United. Dibabak pertama Sheffield United sudah kebobolan 2 gol di menit – menit awal pertandingan sementara di babak kedua kembali kebobolan 1 gol dan tanpa satu pun gol balasan dari Sheffield United. Peforma buruk ini tentunya harus segera diperbaiki mengingat musim baru Premier League akan segera dimulai. Pada tanggal 12 Agustus 2023 nanti Sheffield United akan bertanding melawan Crystal Palace.

Klub Crystal Palace menunjukkan hasil yang baik dengan menang 2 : 0 atas Lyon. Babak pertama berjalan dengan seru, pertahan kedua tim sangat ketat sehingga hanya terjadi 1 gol dari Crystal Palace hingga turun minum. Lanjut ke babak kedua Crystal Palace menambah keunggulan menjadi 1 gol tanpa balas dari klub Lyon. Sementara itu dari catatan statistik prediksi bola hari ini melihat Crystal Palace memiliki 4 kesempatan tendangan sudut sedangkan Lyon 7 kesempatan yang masih belum maksimal dimanfaatkan. Pada tanggal 12 Agustus 2023 nanti Crystal Palace akan bertanding melawan Sheffield United.

HEAD-TO-HEAD (H2H) SHEFFIELD UNITED VS CRYSTAL PALACE

08 Mei 2021 – Sheffield United 0 – 2 Crystal Palace – Premier League
02 Jan 2021 – Crystal Palace 2 – 0 Sheffield United – Premier League
01 Feb 2020 – Crystal Palace 0 – 1 Sheffield United – Premier League
18 Agu 2019 – Sheffield United 1 – 0 Crystal Palace – Premier League
19 Feb 2011 – Crystal Palace 1 – 0 Sheffield United – Championship

UPDATE BERITA KLUB SHEFFIELD UNITED

Klub Sheffield United yang saat ini dibimbing oleh Paul Heckingbottom siap untuk menghadapi pertandingan melawan klub Crystal Palace pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023, dengan menggunakan formasi 4-4-2. Tim ini akan mengandalkan Wes Foderingham sebagai penjaga gawang yang andal.

Di lini pertahanan, George Baldock, Anel Ahmedhodžić, Yasser Larouci, Jack Robinson akan bertugas menjaga pertahanan dengan kokoh. Sementara itu, gelandang tengah akan diisi oleh Sander Berge, Ben Osborn, Anis Ben Slimane, John Egan. Pada lini serangan, Benie Traore, William Osula akan menjadi kekuatan untuk meraih kemenangan. Tim Sheffield United siap memberikan pertandingan yang penuh semangat dan determinasi untuk meraih hasil yang gemilang.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM SHEFFIELD UNITED

05 Agu 2023 – Sheffield United 0 – 3 Stuttgart – Club Friendly
29 Jul 2023 – Derby County 1 – 3 Sheffield United – Club Friendly
26 Jul 2023 – Sheffield United 0 – 2 Girona – Club Friendly
26 Jul 2023 – Rotherham United 1 – 0 Sheffield United – Club Friendly
20 Jul 2023 – Estoril 0 – 0 Sheffield United – Club Friendly

UPDATE BERITA KLUB CRYSTAL PALACE

Klub Crystal Palace di bawah arahan Roy Hodgson akan menghadapi tantangan besar melawan klub Sheffield United pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023. Dengan formasi 4-2-3-1, tim ini siap menjalani pertandingan dengan penuh tekad. Sam Johnstone akan berdiri kokoh sebagai penjaga gawang yang andal, sementara pertahanan akan dijaga oleh Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guéhi, Nathaniel Clyne.

Berikutnya Ada Jefferson Lerma, Cheick Doucouré akan menjadi gelandang bertaham dengan bijak sementara Jordan Ayew, Eberechi Eze, Jeffrey Schlupp akan menjadi gelandang serang dengan tegas. Lalu ada Odsonne Édouard akan memimpin barisan penyerang. Klub Crystal Palace akan memasuki pertandingan ini dengan semangat juang yang tak tergoyahkan, siap untuk memberikan perlawanan yang gigih di lapangan.

5 CATATAN PERTANDINGAN TERAKHIR TIM CRYSTAL PALACE

05 Agu 2023 – Crystal Palace 2 – 0 Lyon – Club Friendly
31 Jul 2023 – Crystal Palace 1 – 1 Sevilla – Club Friendly
27 Jul 2023 – Crystal Palace 1 – 2 Millonarios – Club Friendly
22 Jul 2023 – Crystal Palace 2 – 1 Watford – Club Friendly
20 Jul 2023 – Crawley 0 – 4 Crystal Palace – Club Friendly

PREDIKSI SKOR SHEFFIELD UNITED VS CRYSTAL PALACE

Pertarungan antara Sheffield United dan Crystal Palace di Bramall Lane pada 12 Agustus 2023 akan menjadi pertandingan yang menarik dan penuh gairah. Sebagai pembuka musim baru, para pemain akan tampil dalam kondisi yang penuh dengan semangat membara. Pertarungan ini dijamin akan penuh intensitas dan semangat juang yang tinggi.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Crystal Palace memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here