Prediksi Sheffield United vs Birmingham City, The Blades Siap Menang

0
395

Debatbola.com – Pertandingan pembuka Divisi Championship, kasta kedua persepakbolaan Inggris akan kembali bergulir. Masing-masing 24 klub telah bersiap-siap untuk menjalankan pertandingan demi pertandingan. Tujuan mereka sama yaitu agar bisa naik kasta ke Liga Premier Inggris.

Ketiga tim yang baru degradasi di musim lalu seperti Sheffield United, West Bromwich Albion dan Fulham juga akan bertanding. Nama pertama dijadwalkan akan bertemu dengan Birmingham City di pekan pertama.

Pertandingan antara Sheffield United vs Birmingham City akan diselenggarakan di Bramall Lane, markas Sheffield United. Dijadwalkan kedua tim akan saling bertarung pada Minggu (8/8) mulai pukul 02.00 WIB.

Tuan Rumah Lebih Diunggulkan

Sheffield United sebagai tuan rumah diprediksi akan lebih diunggulkan pada laga mendatang. Pengalaman bertanding di musim lalu serta kedalaman skuat bakalan membuat tim asuhan Slavisa Jokanovic ini menang.

Sebelumnya tim yang berjuluk The Blades itu telah bertahan selama dua musim di Liga Premier Inggris. Setelah pada musim kompetisi 2019/2020 mereka promosi dan kembali lagi degradasi di musim 2021/2022 ini.

Di bawah pelatih baru, Slavisa Jokanovic diprediksi The Blades bakalan menunjukkan permainan terbaiknya. Formasi 4-2-3-1 disebut-sebut akan menjadi formasi pilihan sang pelatih untuk dimainkan di laga melawan Birmingham City.

Kapten tim, Billy Sharp berpeluang besar bakal menjadi striker starter pilihan sang pelatih. Penyerang berusia 35 tahun tersebut diprediksi tidak akan berjuang sendirian di lini serang sebab ada dua pemain sayap yang ditempatkan.

Ben Osborn dan David McGoldrick diduga kuat bakal menjadi pasangan tandem bagi Billy Sharp. Dimana kedua pemain tersebut diharapkan dapat menambah daya gedor tim untuk mendulang gol demi gol.

Di lini sentral kemungkinan besar sang pelatih akan menurunkan tiga pemain yang berposisi sebagai gelandang. Luke Freeman ditempatkan sebagai gelandang serang. Kemudian Olivier Norwood dan John Fleck bermain sebagai gelandang tengah.

Masuk ke zona pertahanan, Slavisa Jokanovic berpotensi menurunkan empat pemain bertahan. Enda Stevens dan George Baldock akan memperkuat pertahanan sayap. Sementara duet Chris Rasham serta John Egan bermain di posisi palang pintu. Terakhir di bawah mistar gawang bakalan berdiri Aaron Ramsdale.

Birmingham City Harap-Harap Cemas

Pada laga pertama tim yang finish di peringkat ke-18 di Divisi Championship ini akan bertemu dengan tim degradasi. Dengan begitu kemungkinan besar diprediksi bahwa tim yang berjuluk Blues ini tidak diunggulkan versi situs judi slot terbaik.

Terlepas dari itu pelatih tim, Lee Bowyer diperkirakan akan menurunkan formasi 4-1-4-1. Penyerang tim, Sam Cosgrove diprediksi akan turun sebagai ujung tombak tim dan dituntut agar bisa menghadirkan gol-gol untuk timnya.

Di sisi kiri dan kanan Sam Cosgrove bakalan ditempatkan duet Jordan Graham dan Tahith Chong. Kedua pemain ini diharapkan mampu membawa timnya lebih menyerang terutama lewat serangan dari sisi sayap.

Lini tengah Birmingham City dipastikan akan dihuni Riley McGree dan sang kapten, Gary Gardner sebagai gelandang tengah. Sedangkan di posisi gelandang bertahan, Ryan Woods yang baru bergabung dari Stoke City bakalan jadi andalan.

Pertahanan bakalan diisi oleh empat pemain bertahan oleh sang pelatih, Lee Bowyer. Juan Familia-Castillo dan Maxime Colin diduga kuat memperkuat pertahanan sayap tim. Sementara duo Kristian Pedersen serta Nico Gordon diposisikan sebagai bek tengah. Kemudian Connal Trueman bermain sebagai kiper.

Prediksi Bola Antara Sheffield United vs Birmingham City

Pertandingan pembuka bagi kedua tim di Divisi Championship ini bakalan lebih mengunggulkan Sheffield United sebagai pemenang. Dimana klub yang dijuluki The Blades tersebut memiliki kedalaman skuat yang mumpuni.

Prediksi Skor Sheffield United vs Birmingham City : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here