Prediksi Sheffield United vs Arsenal 22 Oktober 2019

0
669
Prediksi Sheffield United vs Arsenal 22 Oktober 2019

Debatbola.comSheffield United harus menjalani sebuah partai berat di pekan ke 9 Liga Inggris, mengingat lawan yang dihadapi adalah Arsenal. Namun, Sheffield United dipastikan bermain all out di laga ini, arena tampil di Bramall Lane, markasnya. 

Kedua kubu saat ini terpaut cukup jauh di papan klasemen sementara EPL, dimana kubu Sheffield United tengah berjuang untuk keluar dari papan bawah. Sementara itu Arsenal, pastinya tidak akan mau juga kehilangan poin, pasalnya di musim ini Arsenal mampu bersaing di 3 besar.

Apalagi bila Arsenal mampu meraih kemenangan, bisa dipastikan kans untuk menyalib Manchester City di posisi 2 bisa terwujud. Mengingat kubu Arsenal hanya terpaut 1 poin saja dari Manchester City dan terpaut 9 poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Kemenangan tentunya menjadi target kedua kubu, apalagi bagi Sheffield United karena bila sampai kalah bisa berpotensi masuk ke zona degradasi. Dengan keuntungan sebagai tim kandang, bisa dipastikan Sheffield United bakalan bermain agresif dan lebih baik dari laga sebelumnya.

Prediksi Sheffield United vs Arsenal 22 Oktober 2019

  • Kedua Kubu dalam Performa Berbeda

Berkaca pada sederet laga yang telah dijalani sebelumnya di berbagai ajang, keduanya tampak mencolok sekali perbedaannya. Hal ini tentu saja menjadi gambaran yang kuat jika kedua kubu memiliki kualitas dan juga level permainan yang berbeda.

  • Sheffield United Bermain Kurang Stabil

Sheffield United sendiri sangat kesulitan meriah kemenangan di musim ini, bahkan dari 5 laga terakhirnya hanya ampu memetik satu kemenangan saja. Situs judi bola online telah melihat dari perjalanan mereka di Liga Inggris musim ini sendiri, Sheffield United tamak kurang meyakinkan.

Hal tersebut dikarenakan Sheffield United baru memetik 2 kemenangan saja dari 8 laga yang sudah dijalani di musim ini. Bukan tidak mungkin rentetan hasil buruknya kembali bertambah karena lawan yang dihadapi adalah tim besar.

  • Arsenal Alami Peningkatan Progres

Lain halnya dengan kubu Sheffield United yang kurang meyakinkan, di musim ini Arsenal seperti bangun dari tidur panjangnya. Pasalnya berangsur – angsur kini Arsenal merapatkan barisan di papan atas dengan disertai penampilan gemilang disetiap laga.

Bukan hanya di Liga domestiknya saja Arsenal terus mencatatkan kemenangan dan belum kala di 5 laga terakhir, namun di ajang Liga Europa juga, Arsenal selalu mampu bermain impresif. Hal ini dibuktikan dengan 2 laga awal di Liga Europa, dimana Arsenal selalu berpesta gol.

Prediksi Sheffield United vs Arsenal 22 Oktober 2019

  • Pertahanan Sheffield United Dapat Ujian Berat

Performa menanjak yang terus ditunjukkan oleh Arsenal, tentu saja menjadi sebuah ancaman besar bagi Sheffield United yang menjadi lawannya. Bahkan dengan produktivitas gol dari Aubameyang di musim ini, rasanya pertahanan solid dari Sheffield United bisa sedikit goyah.

Tentu saja laga ini menjadi ujian bagi Sheffield United untuk menjaga gawangnya tidak kebobolan, mengingat Sheffield United termasuk salah satu tim paling sedikit kebobolan di EPL dengan 7 gol saja. Terlepas dari hal tersebut, pada laga ini Arsenal lebih berpotensi menang dengan skor 0-2 ataupun 1-2, karena dalam tren terbaiknya.

Perkiraan Susunan Pemain Sheffield United vs Arsenal :

(Sheffield United) : Henderson, Basham, Stevens, Baldock, Egan, O’Connell, Fleck, Norwood, Lundstram, Robinson, McBurnie.

Manager : Wilder.

(Arsenal) : Leno, David Luiz, Papastathopoulos, Kolašinac, Chambers, Xhaka, Dani Ceballos, Guendouzi, Saka, Aubameyang, Pepe.

Manager : Unai Emery.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sheffield United vs Arsenal
24/09/08LECArsenal6-0Sheffield United
01/11/07LECSheffield United0-3Arsenal
31/12/06PRLSheffield United1-0Arsenal
23/09/06PRLArsenal3-0Sheffield United
01/03/05FACSheffield United0-0(p)Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Sheffield United
05/10/19PRLWatford0-0Sheffield United
28/09/19PRLSheffield United0-1Liverpool
26/09/19LECSheffield United0-1Sunderland
21/09/19PRLAthletic Club0-2Sheffield United
14/09/19PRLSheffield United0-1Southampton
  • 5 Laga Terakhir Celta Vigo
06/10/19PRLArsenal1-0Bournemouth
04/10/19UELArsenal4-0Standard Liege
01/10/19PRLManchester United1-1Arsenal
25/09/19LECArsenal5-0Nottingham Forest
22/09/19PRLArsenal3-2Aston Villa

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here