Prediksi Shanghai SIPG vs Urawa Reds 27 Agustus 2019

0
808
Prediksi Shanghai SIPG vs Urawa Reds

Debatbola.com – Shanghai SIPG akan menjalani laga Semi final AFC Champions League dengan menghadapi tim dari Liga Jepang Urawa Reds. Pada leg pertama nanti Shanghai SIPG akan bertindak sebagai tuan rumah dan bermain di kandangnya Shanghai Stadium.

  • Kedua tim Dalam Performa Kurang Stabil

Shanghai SIPG vs Urawa Reds yang saat ini akan bersaing merebut tiket ke partai puncak Liga Champions Asia, tampaknya sama – sama berada performa yang kurang stabil. Hal tersebut dikarenakan keduanya baru meraih satu kali kemenangan dari 5 laga kompetisi domestik yang dijalani.

Prediksi Shanghai SIPG vs Urawa Reds 27 Agustus 2019

Terakhir Shanghai SIPG mencicipi kemenangan kala menghadapi Tianjin Teda di Liga Super Cina dengan skor meyakinkan 5-1. Sementara Urawa Reds meraih kemenangan terakhir kala menghadapi Mito Hollyhock di ajang Emperor Cup.

Kurang meyakinkannya performa kedua tim di beberapa laga sebelumnya jelas bisa berdampak pada hasil di pertemuan nanti. Tentu skor yang bisa dihasilkan tidak akan mencapai digit yang besar, apalagi situasi di Liga Champions tentunya lebih ketat dari pada di Liga Domestik.

  • Pemain Bintang Shanghai SIPG Lebih Berpengalaman

Bila melihat lebih jauh dari segi kedalaman pemain, tampaknya kubu Shanghai SIPG lebih menjanjikan dengan adanya pemain bintang asal Brasil, Oscar dan Hulk di lini penyerangan. Terlebih lagi kedua pemain tersbut telah memiliki jam terbang yang tinggi di ajang Liga Champions.

Prediksi Shanghai SIPG vs Urawa Reds 27 Agustus 2019

Bahkan sejauh ini Hulk dan juga Oscar merupakan pemain yang berperan besar membawa Shanghai SIPG menuju ke babak semi final AFC Champions League. Hulk menjadi pencetak gol terbanyak dengan 4 gol bagi tim di ajang tersbut, sementara Oscar telah memberikan assisst terbanyak dengan 4 assist.

  • Urawa Reds Lebih Andalkan Penerang Lokal

Berbeda halnya dengan Shanghai SIPG yang lebih mengandalkan kontribusi besar dari pemain asingnya, Urawa Reds sejauh ini lebih mengandalkan kolektivitas pemain lokalnya. Hal ini terbukti dengan pencapaian dari penyerang andalannya Shinzo Koroki yang telah mampu mencetak 5 gol.

Torehan gol yang lebih dominan dari rekan – rekan nya di ajang Liga Champions, membuat Shinzo Koroki menjadi kartu As bagi Urawa Reds yang pada leg pertama nanti bakalan mengancam. Namun dari segi Assist beberapa pemain Urawa Reds tidak tampak menonjol dibanding Shanghai SIPG.

  • Kenangan Manis Dalam Situasi Sama

Untuk hasil akhir nanti, tampaknya bisa melihat sedikit catatan pertemuan versi agen sbobet terpercaya yang menyatakan sejauh ini kedua tim pernah bertemu di ajang Liga Champions Asia. Tercatat di pertemuan terakhir pada tahun 2017, keduanya bersaing dalam situasi sama yakni di babak semi final.

Prediksi Shanghai SIPG vs Urawa Reds 27 Agustus 2019

Pada pertemuan tersebut agregat yang tercipta sangat ketat 2-1 bagi Urawa Reds, dimana pada leg pertama Shanghai SIPG bermain imbang 1-1. Namun saat berlaga di markas Urawa Reds pada leg kedua, tim asal Jepang mampu menang tipis 1-0.

Dengan adanya sedikit gambaran tersebut dan juga dikaitkan dengan performa kedua tim yang belum stabil, skor 0-0 sangat layak untuk menjadi skor akhir di leg pertama nanti.

Baca Juga : Prediksi Montpellier Vs Lyon, Liga Prancis 28 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Shanghai SIPG vs Urawa Reds :

(Shanghai SIPG) : Junling; Yu Hai, Shi Ke, Shenchao, He Guan, Oscar, Huikang, Arnautovic, Hulk, Wenjun, Binbin.
Manager : Vítor Pereira.

(Urawa Reds) : Nishikawa; Makino, Moriwaki, Yamanaka, Hashioka, Abe, Kashiwagi, Fabricio, Ugajin, Shibato, Koroki.
Manager : Takeshi Otsuki.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Shanghai SIPG vs Urawa Reds
18/10/17ACLUrawa Reds1-0Shanghai SIPG
27/09/17ACLShanghai SIPG1-1Urawa Reds
11/04/17ACLUrawa Reds1-0Shanghai SIPG
15/03/17ACLShanghai SIPG3-2Urawa Reds
  • 5 Laga Terakhir Shanghai SIPG
20/08/19FACShanghai SIPG0-2Shandong Luneng
14/08/19CSLShanghai SIPG5-1Tianjin Teda
09/08/19CSLGuangzhou R&F2-2Shanghai SIPG
03/08/19CSLShanghai SIPG0-0Tianjin Tianhai
28/07/19CSLWuhan Zall1-1Shanghai SIPG
  • 5 Laga Terakhir Urawa Reds
23/08/19J1LUrawa Reds1-2Matsumoto Yamaga
17/08/19J1LVissel Kobe3-0Urawa Reds
14/08/19EMCUrawa Reds2-1Mito Hollyhock
10/08/19J1LConsadole Sapporo1-1Urawa Reds
04/08/19J1LUrawa Reds2-2Nagoya Grampus

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here