Prediksi Shakhtyor vs Maribor, Jadwal Bola Liga Champions 14 Juli 2022

0
34
Prediksi Shakhtyor vs Maribor 14 Juli 2022

Debatbola.comNew Sakarya Ataturk Stadium akan menjadi tempat digelarnya laga leg kedua kualifikasi Liga Champions, antara Shakhtyor akan berhadapan dengan Maribor. Perseteruan kedua tim yang berambisi ingin lolos ke fase selanjutnya ini, dipertandingkan pada hari Kamis 14 Juli 2022 jam 00:00 WIB

Statistik Pertemuan Terakhir Shakhtyor Vs Maribor

Di pertemuan pertama kualifikasi Liga Champions sebelumnya, Shakhtyor bermain cukup apik hingga berhasil menahan imbang 0 – 0 saat dijamu Maribor. Untuk menjalani laga Kamis dini hari nanti, Shakhtyor akan mempersiapkan skuad pilihan terbaik yang siap tampil habis-habisan menjegal langkah Maribor.

Shakhtyor yang berlaga di Liga Belarusia, mereka tampil cukup baik dengan mencatat 3 laga kemenangan dan 2 laga menelan kekalahan. Catatan itu cukup dijadikan modal bagi Shakhtyor untuk mengatasi permainan dari Maribor, apalagi mereka akan tampil dengan dukungan penuh supporternya.

Sedangkan Maribor yang harus puas dengan hasil imbang di leg pertama melawan Shakhtyor, mereka akan mencoba untuk mencari kemenangan pertemuan kedua nanti. Sebelum melakoni leg kedua nanti, Maribor dipastikan akan membawa skuad utama yang siap tampil maksimal untuk mengatasi keangkeran markas Shakhtyor.

Maribor yang bertanding di Liga Slovenia, pada musim lalu mereka cukup sukses sebagai juara setelah mengunci posisi peringkat pertama klasemen. Namun prestasi tersebut belum cukup dijadikan patokan bagi Maribor akan mudah mencari kemenangan, apalagi lawan kali ini cukup sulit untuk dihadapi.

Shakhtyor Akan Tampil Habis-habisan Demi Lolos Fase Berikutnya

Shakhtyor di bawah besutan pelatih Sergey Tashuev, akan merencanakan skema permainan jitu agar tim bisa merealisasikan kemenangan pada laga nanti. Sergey Tashuev dipastikan mempersiapkan susunan pemain yang tepat untuk diturunkan, sebab dirinya berambisi membawa skuad bisa lolos ke tahap selanjutnya.

Coach Sergey Tashuev tetap mengusung formasi 4 – 3 – 3, pada laga ini Sergey Politevich tetap dipercayakan untuk mengenakan ban Kapten. Pelatih Sergey Tashuev tetap mengandalkan Feijao, Darboe dan Yuzepchuk di sektor depan, lalu sektor tengah ditempati Ahmedi, Krymi serta Divanovic.

Sebelum tim akan bertanding, pelatih Sergey Tashuev menginstruksikan kepada skuad yang diturunkan untuk tampil keluar menyerang sejak dimulainya babak pertama. Coach Sergey Tashuev juga memerintahkan para pemainnya untuk terus menekan pertahanan lawan, dan berharap mereka bisa memenangkan laga ini.

Maribor Berambisi Untuk Permalukan Shakhtyor Di Depan Pendukungnya

Maribor kini di bawah kemudi pelatih Radovan Karanovic, yang akan meracik taktik serta strategi ampuh agar tim bisa membawa pulang kemenangan. Radovan Karanovic sepertinya sedikit merubah susunan pemain yang akan diturunkan, sebab lawan kali akan sulit dihadapi saat bermain di kandang.

Coach Radovan Karanovic tetap memakai strategi 4 – 2 – 3 – 1, pada laga ini Martin Milec tetap ditunjuk sebagai Kapten tim. Radovan Karanovic akan menempatkan Rok Sirk di sektor depan, lalu lini tengah akan dihuni gelandang kreatif Brnic, Bozic serta Kronaveter.

Sebelum kesebelas pemain akan tampil, pelatih Radovan Karanovic memberikan arahan keras kepada para pemain yang berlaga agar tampil lebih impresif. Pelatih Radovan Karanovic juga meminta agar tim tampil terus menekan lini pertahanan lawan, agar Shakhtyor tidak bisa mengembangkan permainannya.

Prediksi Hasil Akhir Shakhtyor Vs Maribor

Laga Kamis nanti, nampaknya kedua kesebelasan akan menampilkan permainan dengan tempo cepat sejak babak pertama bergulir hingga babak kedua berakhir. Sepanjang jalannya pertandingan, kedua kesebelasan bersaing ketat untuk memperebutkan penguasaan tempo permainan, dimana keduanya berambisi ingin lolos ke fase berikutnya.

Hasil leg kedua antara Shakhtyor melawan Maribor, nampaknya laga ini sangat sulit diterka yang kemungkinan akan berakhir imbang dengan skor kacamata alias 0-0. Persaingan sengit kedua kesebelasan untuk lolos ke tahap selanjutnya ini sangat seru untuk disaksikan dan wajib dinantikan para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here