Prediksi Shakhtar Donetsk vs Monaco, Wakil Ukraina Lebih Diunggulkan

0
273

Debatbola.comKualifikasi Liga Champions telah memasuki ronde terakhirnya. Shakhtar Donetsk yang berhasil melewati hadangan KRC Genk akan bertanding kembali di babak terakhir. Mereka akan melawan peringkat ketiga Ligue 1 musim lalu, AS Monaco dalam dua leg.

Leg kedua pertandingan antara Shakhtar Donetsk vs AS Monaco bakal dimainkan di Stadion Metalist, markas wakil Ukraina. Bursa situs judi slot terbaru menjadwalkan kedua tim mulai saling unjuk kekuatan pada Kamis (26/8) pukul 02.00 WIB.

Shakhtar Donetsk Berpeluang Lolos

Pada leg pertama, wakil Ukraina ini sanggup meraih kemenangan di pertandingan yang dimainkan di markas AS Monaco. Di laga tersebut gol tunggal dari pemain asal Brasil, Pedrinho menjadi satu-satunya gol.

Di leg kedua ini Shakhtar Donetsk yang sudah mengantongi kemenangan dan satu gol tandang lebih berpeluang untuk lolos. Dimana hasil imbang tanpa gol saja bisa mengeluarkan tim yang berjuluk Kroty ini sebagai pemenang.

Diperkirakan juru taktik Shakhtar Donetsk, Roberto De Zerbi bakalan menurunkan para pemain terbaiknya dengan pola 4-2-3-1. Penyerang asal Burkina Faso, Lassina Traore dinilai akan menjadi andalan pelatih di posisi ujung tombak.

Di belakangnya bakal ditempati oleh tiga pemain secara sejajar dengan dua posisi yang berbeda. Posisi pertama winger akan diisi oleh duet Manor Solomon dan winger asal Brasil, Tete. Keduanya akan mengapit satu pemain yang berposisi sebagai gelandang serang, Pedrinho.

Di lini tengah bakalan dimainkan oleh dua pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah. Duet pemain berkebangsaan Brasil, Marcos Antonio dan Maycon akan ditunjuk pelatih untuk mengisi posisi tersebut.

Pertahanan Kroty diduga akan mengusung empat nama pemain bertahan. Mykola Matvienko akan ditandemkan bersama Dodo untuk mengisi posisi bek sayap. Sementara di sektor bek tengah bakalan diperkuat duet Marlon dan Vitao. Terakhir posisi kiper akan dimainkan kapten tim, Andriy Pyatov.

AS Monaco Punya Kans Kecil

Sementara dari sisi seberang, AS Monaco dipastikan akan memikul beban yang sangat berat ketika bertamu ke markas Shakhtar Donetsk. Penyesalan juga bakal dirasakan oleh para pemainnya karena tidak mampu mendulang gol di kandang mereka sendiri.

Namun kekalahan 0-1 di kandang sendiri bukan akhir dari segalanya. Tim yang berjuluk Les Rouge et Blanc diprediksi tetap akan mengusung target lolos. Sebab mereka hanya tertinggal satu gol saja dari musuhnya.

Namun jika berkaca dari penampilan mereka di Ligue 1 kini mereka sedang berada di masa-masa suram. Sebab dalam tiga kali pertandingan di Ligue 1, belum satu pun laga mereka menangi. Bahkan di dua partai, tim ini tidak memetik poin satu pun.

Terlepas dari itu, Niko Kovac selaku pelatih tim diprediksi akan memasang para pemainnya dengan taktik 4-4-2. Dimana duet Ben Yedder dan Kevin Volland akan mengisi posisi striker tengah. Keduanya sangat diharapkan untuk mampu menciptakan gol untuk timnya.

Di lini tengah akan dipasang empat pemain dengan posisi yang berbeda-beda. Duet Aleksandr Golovin serta Gelson Martins akan bertindak sebagai gelandang sayap. Sementara duo Aurelien Tchouameni dan Youssouf Fofana bermain sebagai gelandang tengah.

Zona belakang AS Monaco diperkirakan bakalan dihuni oleh empat nama pemain juga. Caio Henrique serta Djibril Sidibe bakalan ditandemkan di posisi bek sayap. Selanjutnya ada duo Benoit Badiashile dan Guillermo Maripan akan ditunjuk memerankan sektor bek sentral. Sementara posisi kiper akan diberikan kepada Radoslaw Majecki.

Prediksi Skor Bola Shakhtar Donetsk vs AS Monaco 26 Agustus 2021

Pertandingan babak terakhir Kualifikasi Liga Champions ini kemungkinan besar lebih condong untuk dimenangkan oleh Shakhtar Donetsk. Sebab lawannya, AS Monaco kini sedang mengalami masa-masa terpuruk. Diprediksi Shakhtar Donetsk dapat meraih kemenangan dengan skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here