Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester City 24 Oktober 2018

0
1036
Prediksi Shakthar Donetsk vs Manchester City 24 Oktober 2018

DebatBola.com – Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester City 24 Oktober 2018, pertandingan lanjutan pekan ke-3 Liga Champions ini berlangsung di Oblasny SportKomplex Metalist (Kharkiv), pada hari Rabu (24/10) pukul 02:00 WIB dini hari.

Manchester City akan melakukan perjalanan panjang ke timur Eropa untuk menghadapi Shakhtar Donetsk. Saat ini kedua tim memimpin liga domestik masing-masing, dengan Shakhtar menang di kandang 1-0 saat menjamu Desna akhir pekan kemarin. Sementara City berhasil melanjutkan awal hebat mereka di Premier League, meraih kemenangan besar 5-0 atas Burnley di Etihad Stadium.

BERITA TERBARU SHAKHTAR DONETSK:

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester City 24 Oktober 2018

Shakhtar Donetsk mempertahankan tempatnya di puncak klasemen Liga Premier Ukraina pada akhir pekan setelah mengamankan kemenangan dramatis 1-0 atas Desna di kandang sendiri.

Laga tersebut penuh peristiwa di Kharkiv, karena Shakhtar harus bermain dengan 10 pemain setelah Olarenwaju Kayode diberikan kartu merah di babak kedua.

Namun itu tidak menahan pemimpin liga, gelandang Brasil Maycon mencetak gol kemenangan di menit ke-88. Dengan demikian, mereka masih selisih dua poin dari Dynamo Kiev di puncak klasemen, tetapi belum menikmati kesuksesan seperti di Liga Champions pada saat ini.

Tim masih mencari kemenangan pertama dari babak grup setelah dua laga sebelumnya berakhir imbang. oleh karena itu, kini Shakhtar Donetsk duduk di peringkat ketiga Grup F, satu tempat dan titik di depan Hoffenheim.

The Miners dua kali dipaksa untuk datang dari belakang, bersama Ismaily dan Maycon masuk dalam daftar pencetak gol untuk mendapatkan hasil imbang 2-2 bagi tuan rumah.

Selanjutnya, mereka mengunjungi Lyon, dimana mereka kehilangan keunggulan dua gol yang di dapat dari dua gol Moraes, karena Moussa Dembele dan Leo Dubois mencetak gol dan menutup laga dengan hasil imbang 2-2.

Pasukan Paulo Fonseca sukses meraih empat kemenangan dan seri satu dari lima pertandingan terakhirnya di kandang ajang Liga Champions.

BERITA TERBARU MANCHESTER CITY:

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester City 24 Oktober 2018

Sulit memberikan yang terbaik utnuk tim Manchester City ini, yang sesuka hati bisa mengalahkan tim manapun di Liga Premier League, terutama di Etihad Stadium.

Burnley menjadi penerima terbaru dari kekalahan telak 5-0 bagi juara bertahan. Sergio Aguero membuka skor, dilanjutkan oleh Bernardo Silva dan Fernandinho tak lama setelah istirahat.

Riyad Mahrez dan Leroy Sane juga memanfaatkan kaki Burnley yang kelelahan di akhir laga.

Pada saat itulah Pep Guardiola melihat timnya mencetak 5 gol untuk kesembilan kalinya di Premier League sejak awal musim lalu.

Mereka adalah mesin pencetak gol bebas, yang sekarang memiliki tambahan Kevin De Bruyne membuat mereka semakin tangguh dalam beberapa bulan mendatang.

Dieliminasi di perempat final Liga Champions musim lalu oleh Liverpool, Gurdiola akan memiliki pandangan yang mengatur untuk sepanjang jalan kali ini di Eropa, setelah gagal memenangkan piala Eropa sejak 2011.

Bersama Bayern Munchen, City mencapai semifinal dalam tiga musim, tetapi tidak dapat berkembang lebih jauh dengan raksasa Jerman.

Setelah dua pertandingan grup musim ini, Manchester City memiliki tiga poin setelah memulai kompetisi dengan kekalahan mengejutkan 2-1 melawan Lyon.

Namun, mereka mampu kembali ke jalur kemenangan pada laga terakhirnya, mencetak gol lambat untuk mengalahkan Hoffenheim 2-1 dan naik ke urutan kedua di grup.

STATISTIK SHAKHTAR DONETSK VS MANCHESTER CITY:
HEAD TO HEAD TERAKHIR SHAKHTAR DONETSK VS MANCHESTER CITY
07/12/17UCLShakthar Donetsk2-1Man City
27/09/17UCLMan City2-0Shakthar Donetsk
LIMA LAGA TERAKHIR SHAKHTAR DONETSK
19/10/18PRLShakthar Donetsk1-0Desna
07/10/18PRLShakthar Donetsk1-1Zorya
03/10/18UCLLyon2-2Shakthar Donetsk
28/09/18PRLKarpaty1-6Shakthar Donetsk
23/09/18PRLShakthar Donetsk3-0Chornomorets
LIMA LAGA TERAKHIR MANCHESTER CITY
20/10/18PRLMan City5-0Burnley
07/10/18PRLLiverpool0-0Man City
02/10/18UCLHoffenheim1-2Man City
29/09/18PRLMan City2-0Brighton
26/09/18LECOxford United0-3Man City
SUSUNAN PEMAIN SHAKHTAR DONETSK VS MANCHESTER CITY:

(Shakhtar Donetsk): A. Pyatov – Y. Rakitskiy – Ismaily – B. Butko – D. Khotcholava – Marlos – T. Stepanenko – Taison – Alan Patrick – S. Bolbat – Júnior Moraes.

Pelatih: Paulo Fonseca.

(Manchester City): Ederson Moraes – V. Kompany – N. Otamendi – K. Walker – A. Laporte – David Silva – Fernandinho – I. Gündogan – S. Agüero – R. Sterling – L. Sané.

Pelatih: Pep Guardiola.

PREDIKSI SKOR BOLA SHAKHTAR DONETSK VS MANCHESTER CITY : 1 – 2

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here