Prediksi Shakhtar Donetsk vs Barcelona 8 November 2023

0
119
Prediksi Shakhtar Donetsk vs Barcelona 8 November 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA Champions League Group H, yang mempertemukan Shakhtar Donetsk melawan Barcelona yang akan berlangsung di Volksparkstadion pada hari Rabu, 8 November 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 00:45 WIB.

Pertandingan terakhir dengan skor 0 : 1 yang dimenangkan oleh Shakhtar Donetsk dalam pertandingan sebelumnya melawan Dynamo kyiv menjadi motivasi bagi tim. Shakhtar Donetsk memiliki 54% penguasaan bola dan mencatatkan 8 total tembakan, 3 tembakan yang mengancam gawang Dynamo kyiv.

Di sisi lain, Dynamo kyiv dengan 46% penguasaan bola mencatatkan 15 total tembakan, dan 2 tembakan mengancam gawang Shakhtar Donetsk. Hasil yang memuaskan ini menjadi momentum bagi tim untuk meningkatkan strategi dan meningkatkan performa individu pemain. Dengan pertarungan melawan Barcelona di depan mata, Shakhtar Donetsk akan berupaya keras untuk meraih kemenangan yang sangat diharapkan. Dalam perjuangan menuju kesuksesan, tim ini tentu akan memanfaatkan pengalaman dan pembelajaran dari pertandingan sebelumnya untuk mencapai hasil yang lebih positif.

Kemenangan tipis 0 : 1 yang diraih oleh Barcelona dalam pertandingan sebelumnya melawan Real Sociedad adalah bukti kemampuan tim dalam menghadapi lawan yang kuat. Meskipun Barcelona hanya memiliki 49% penguasaan bola dan mencatatkan 12 total tembakan, 4 di antaranya mengancam gawang Real Sociedad.

Di sisi lain prediksi bola mencatat, Real Sociedad dengan 51% penguasaan bola mencatatkan 13 total tembakan, 6 tembakan yang benar-benar mengancam gawang Barcelona. Meskipun hasil ini dapat dianggap positif, tim Barcelona menyadari bahwa perbaikan masih diperlukan, terutama dalam mengoptimalkan penguasaan bola dan meningkatkan ketajaman serangan. Dengan pertarungan melawan Shakhtar Donetsk yang semakin mendekat, semangat dan fokus pada strategi serta performa individu pemain akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan yang sangat diharapkan dalam kompetisi UEFA Champions League mendatang.

HEAD-TO-HEAD (H2H) SHAKHTAR DONETSK VS BARCELONA

25 Okt 2023 – Barcelona 2 : 1 Shakhtar Donetsk – UEFA Champions League
13 Apr 2011 – Shakhtar Donetsk 0 : 1 Barcelona – UEFA Champions League
07 Apr 2011 – Barcelona 5 : 1 Shakhtar Donetsk – UEFA Champions League
29 Agus 2009 – Barcelona 1 : 0 Shakhtar Donetsk – UEFA Super Cup
10 Des 2008 – Barcelona 2 : 3 Shakhtar Donetsk – UEFA Champions League

UPDATE BERITA TIM SHAKHTAR DONETSK

Formasi 4-1-4-1 yang mungkin akan digunakan oleh Shakhtar Donetsk, yang dilatih oleh Marino Pušić, menjanjikan pertandingan yang menarik melawan Barcelona. Dmytro Riznyk, penjaga gawang yang andal, diharapkan akan memainkan peran kunci dalam menjaga gawang mereka tetap aman. Di lini pertahanan, Yukhym Konoplia, Valeriy Bondar, Mykola Matviyenko dan Irakli Azarovi akan bekerja keras untuk menghalangi serangan dari tim lawan.

Sedangkan di lini tengah Shakhtar Donetsk, Taras Stepanenko akan berperan sebagai gelandang bertahan, sementara Oleksandr Zubkov, Dmytro Kryskiv, Georgiy Sudakov dan N. M. d. Silva akan menjadi gelandang serang. Danylo Sikan akan menjadi ujung tombak sebagai. penyerang yang akan berusaha untuk menggempur pertahanan lawan. Dengan peringkat ke-3 dalam klasemen Premier League dalam 11 pertandingan terakhir.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM SHAKHTAR DONETSK

03 Nov 2023 – Dynamo Kyiv 0 : 1 Shakhtar Donetsk – Premier league
30 Okt 2023 – Victoria Sumy 0 : 3 Shakhtar Donetsk – Ukraine Cup
25 Okt 2023 – Barcelona 2 : 1 Shakhtar Donetsk – UEFA Champions League
21 Okt 2023 – Shakhtar Donetsk 3 : 0 LNZ Cherkasy – Premier League
15 Okt 2023 – Rukh Lviv 0 : 2 Shakhtar Donetsk – Club Friendly gaames

UPDATE BERITA TIM BARCELONA

Formasi 3-4-1-2 yang kemungkinan akan digunakan oleh tim Barcelona, yang dilatih oleh Xavi, menjanjikan pertandingan yang penuh semangat melawan Shakhtar Donetsk. (c) Marc-André ter Stegen, penjaga gawang andal, akan memainkan peran kunci dalam menjaga gawang mereka tetap aman. Di lini pertahanan, Ronald Araújo, Jules Koundé dan Iñigo Martínez, dan Dan Burn akan bekerja keras untuk menghalangi serangan dari tim lawan.

Di lini tengah, João Cancelo, Gavi, İlkay Gündoğan dan Alejandro Baldé akan menjadi gelandang bertahan,sedangkan yang memainkan gelandang serang adalah, Fermín López sementara Ferran Torres dan João Félix akan menjadi duo penyerang yang bertugas untuk menciptakan peluang dan mencetak gol. Dengan posisi ke-3 dalam klasemen Laliga dalam 12 pertandingan terakhir. Semua mata akan tertuju pada performa Barcelona saat mereka berusaha untuk meraih kemenangan dan mengukir sejarah dalam kompetisi UEFA Champions League.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BARCELONA

05 Nov 2023 – Real Sociedad 0 : 1 Barcelona – LaLiga
28 Okt 2023 – Barcelona 1 : 2 Real Madrid – LaLiga
25 Okt 2023 – Barcelona 2 : 1 Shakhtar Donetsk – UEFA Champions League
23 Okt 2023 – Barcelona 1 : 0 Athletic Club – LaLiga
09 Okt 2023 – Granada 2 : 2 Barcelona – LaLiga

PREDIKSI SKOR SHAKHTAR DONETSK VS BARCELONA

Pertarungan antara Shakhtar Donetsk dan Barcelona dalam kompetisi UEFA Champions League tanggal 8 November 2023 pasti akan menjadi sorotan utama bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia. Meskipun prediksi skor mungkin menguntungkan Shakhtar Donetsk dan menurut bursa prediksi bola hari ini hasil akhir pada laga ini adalah 2 – 1, namun seperti yang sering terjadi dalam sepakbola, apa pun bisa terjadi di lapangan. Barcelona mungkin lebih diunggulkan dalam hal performa terbaru, tetapi Shakhtar Donetsk memiliki kemampuan untuk memberikan kejutan yang menggembirakan. Pertandingan ini akan menjadi ujian sejati bagi kedua tim, dan semangat persaingan di lapangan pasti akan menciptakan momen-momen tak terduga. Para penggemar setia Shakhtar Donetsk akan tetap berharap dan mendukung tim mereka dengan penuh semangat. Semua itu akan menambah kegembiraan dan ketegangan dalam pertandingan yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here