Prediksi Shakhtar Donetsk vs Atalanta 12 Desember 2019

0
1455
Prediksi Shakhtar Donetsk vs Atalanta 12 Desember 2019

Debatbola.com Shakhtar Donetsk akan berhadapan dengan Atalanta, pada laga pemungkas penyisihan Grup Di Liga Champions. Laga sendiri bakalan dihelat di markas kebesaran dari Shakhtar Donetsk, Oblasny SpotKompleks.

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Atalanta 12 Desember 2019

  • Shakhtar Donetsk Bisa Lebih Fokus

Laga krusial nanti tentunya bisa lebih fokus dijalani oleh Shakhtar Donetsk, hal ini dikarenakan Shakhtar Donetsk sendiri sudah berada aman di kompetisi domestiknya. Dengan demikian Shakhtar Donetsk bisa memainkan pemain intinya tanpa ragu ada perhelatan nanti.

Kondisi tersebut jelas membuat Shakhtar Donetsk bisa bermain dengan sangat baik, karena dengan kedalaman pemain inti yang bisa seluruhnya dimainkan pada laga nanti, tentunya membuat Shakhtar Donetsk bakalan mengontrol pertandingan.

  • Atalanta Dalam Performa Sempurna

Bekal positif terus diraih oleh Atalanta sebelum menapaki laga terakhir di babak penyisihan Grup, dimana Atalanta sukses mencetak 3 kemenangan beruntun sebelumnya. Torehan positif tersebut, seakan mengindikasikan jika performa dari Atalanta tengah dalam keadaan cukup baik.

Tentu saja beka teramat baik di laga sebelumnya, bisa membuat keadaan di laga nanti bisa terbawa baik. Apalagi Atalanta sendiri membutuhkan poin penuh untuk membuka asa lolos dari babak penyisihan grup, menuju fase selanjutnya.

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Atalanta 12 Desember 2019

  • Kedua Kubu Memiliki Peluang Sama Untuk Lolos 

Bila melihat persaingan yang terjadi di grup C, setidaknya kedua kubu memiliki peluang yang masih terbuka. Dimana Shakhtar Donetsk kini ada di posisi runner up dengan raihan 6 poin, sementara itu Atalanta ada di posisi 4 dengan raihan 4 poin.

Berdasarkan persaingan tersebut, tentu saja hasil di laga nanti bakalan berpengaruh besar terhadap posisi akhir di klasemen grup C. Kemenangan menjadi incaran kedua kubu untuk memastikan langkahnya lebih mulus melewati babak penyisihan.

  • Pemain Andalan Di Garis Depan

Mengingat laga nanti terbilang sangat krusial, tentunya kekuatan lini depan bisa menjadi perbandingan yang tepat untuk membandingkan kekuatan dari kedua kubu. Dalam hal ini, situs judi bola resmi dan terpercaya mencatat temaknya Shakhtar Donetsk dan Atalanta memiliki spekulasi untuk menciptakan penyerangan yang efektif.

  • Shakhtar Donetsk Andalkan Junior Moraes

Shakhtar Donetsk setidaknya memiliki Junior Moraes yang selalu diandalkan selama babak penyisihan grup. Kapasitasnya sebagai juru gedor sudah tidak perlu diragukan, karena sejauh ini telah mencetak 2 gol di babak penyisihan.

  • Luis Muriel Opsi Tepat Pada Laga Krusial

Persaingan yang ketat di liga domestik, telah membuat Atalanta melakukan banyak rotasi saat menjalani babak penyisihan di Liga Champions. Hal ini membuat pemain depan dari Atalanta selalu bergantian menjadi starter, dan untuk menyikapi laga krusial, memilih Luis Muriel bisa jadi opsi terbaik bagi Atalanta.

  • Laga Cenderung Berakhir Imbang 

Berkaca pada performa dari kedua kubu yang sama baiknya, dan juga disertai dengan hasil laga nanti yang terbilang sangat krusial. Bisa dipastikan laga nanti bakalan berjalan dengan ketat, situasi inilah yang bisa membuat laga nanti berakhir dengan hasil imbang 2-2 ataupun 1-1.

Baca Juga : Prediksi Dinamo Zagreb vs Manchester City 12 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Shakhtar Donetsk vs Atalanta :

(Atalanta) : Gollini; Kjær, Rafael Tolói, Palomino, Hateboer, Gosens, Gomez, de Roon, Freuler, Pašalic, Muriel.

Manager : Gian Piero Gasperini.

(Shakhtar Donetsk) : Pyatov; Krivtsov, Ismaily, Matviyenko, Dodô, Stepanenko, Konoplyanka, Alan Patrick, Kovalenko, Mateus Martins, Júnior Moraes.

Manager : Luís Castro.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Shakhtar Donetsk vs Atalanta
01/10/19UCLAtalanta1-2Shakhtar Donetsk
  • 5 Laga Terakhir Shakhtar Donetsk
07/12/19PRLShakhtar Donetsk3-0Olimpik Donetsk
01/12/19PRLMariupol’1-1Shakhtar Donetsk
27/11/19UCLManchester City1-1Shakhtar Donetsk
23/11/19PRLShakhtar Donetsk4-1Lviv
10/11/19PRLShakhtar Donetsk1-0Dynamo Kyiv
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
07/12/19SEABrescia3-2Hellas Verona
30/11/19SEABrescia0-3Atalanta
27/11/19UCLAtalanta2-0Dinamo Zagreb
23/11/19SEAAtalanta1-3Juventus
10/11/19SEASampdoria0-0Atalanta

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here