Prediksi Sevilla vs Wolfsburg, Jadwal Bola Liga Champions Pekan Ini

0
123

Debatbola.com – Ajang tertinggi di Eropa yakni Liga Champions akhirnya digelar lagi pada pekan ini setelah lama libur. Banyak yang menilai bahwa publik sudah cukup banyak yang rindu akan alotnya ajang paling elit di Eropa ini. Dalam hal ini, publik menilai bahwa dinamika yang terjadi pada Liga Champions kian deras dan tak terbendung. Tak heran apabila sekarang banyak publik yang enggan terlewatkan beberapa partai panas pada ajang ini yang dihelat tengah pekan.

Semua pasti sudah tahu bahwa tengah pekan ini ada partai yang sangat luar biasa panas yakni Sevilla vs Wolfsburg. Pasalnya sekarang Sevilla dan Wolfsburg mempunyai tipe permainan yang sangat jauh beda. Dalam hal ini, Sevilla kontra Wolfsburg diperkirakan akan berjalan dengan cukup seru sejak sang wasit memulai laga. Perlu diingat bahwa partai Sevilla kontra Wolfsburg rencananya akan dihelat pada Rabu 24 November pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Sevilla Ingin Raih Kemenangan Perdana

Menurut bursa judi online terpercaya, kabarnya, Sevilla sedang tak puas dengan kinerjanya sendiri terutama pada ajang Liga Champions ini. Pasalnya Sevilla pada ajang ini masih kerap alami kebuntuan terutama dalam hal efektivitas. Padahal jika berkaca pada ajang La Liga, Sevilla adalah tim yang sangat buas. Bahkan Sevilla adalah tim yang mampu berjuang dan membuat persaingan papan atas La Liga kian panas tak terbendung.

Sumber Foto: Bundesliga

Namun entah mengapa, performa merosot justru dialami oleh Sevilla ketika masuk ke ajang Liga Champions. Perlu dicatat bahwa Sevilla sekarang belum menggapai kemenangan sama sekali dari 4 laga yang sudah dilakoninya pada ajang ini. Praktis sekarang peringkat Sevilla juga masih belum sepenuhnya aman dan ke depannya harus segera bangkit untuk meraih tiga angka.

Kabarnya kubu Sevilla akan berupaya meraih tiga angka perdananya pada ajang ini ketika jumpa Wolfsburg tengah pekan ini. Partai Sevilla vs Wolfsburg agaknya akan sangat tinggi intensitas serangannya terutama pada kubu tuan rumah. Diperkirakan Sevilla akan berupaya seoptimal mungkin untuk dominasi sisi tengah dan berupaya mencari peluang sebanyak mungkin.

Wolfsburg Siap Redam Agresivitas Sevilla

Semua pasti tahu bahwa Wolfsburg adalah tim yang tak gemar terlalu andalkan yang namanya penguasaan bola. Justru Wolfsburg adalah tim yang cukup sering bermain aman dan tak banyak andalkan intensitas serangan tinggi kala berlaga. Hal tersebut dilakukan oleh kubu Wolfsburg lantaran tim ini sadar bahwa secara kapasitas dan materi pemainnya tak terlalu mentereng.

Sumber Foto: BURGOsconecta

Namun kendati demikian, semua pasti sepakat bahwa Wolfsburg adalah tim yang cukup solid. Bahkan bisa dibilang Wolfsburg adalah tim yang cukup sukses menerapkan sepakbola bertahan dan andalkan serangan balik. Sepakbola pragmatis ala Wolfsburg diperkirakan akan cukup membuat kubu Sevilla kalang kabut. Kabarnya Wolfsburg siap bermain pragmatis lagi ketika jumpa armada Sevilla nantinya.

Diperkirakan skuad Wolfsburg akan berusaha keras untuk meredam agresifnya serangan Sevilla. Wolfsburg sangat sadar bahwa melawan kecepatan pemain Sevilla adalah hal yang cukup sulit dilakukan. Praktis Wolfsburg akan siap bermain dengan penuh hati-hati ketika bertempur dengan armada Sevilla. Nampaknya Wolfsburg akan mencoba mencari peluang dari serangan balik cepat dan memanfaatkan kelengahan bek Sevilla.

Prediksi Skor Sevilla vs Wolfsburg 24 November 2021

Pastinya partai Sevilla vs Wolfsburg cukup sulit diperkirakan dari segi skor karena keduanya akan sangat butuh tiga angka. Namun dikarenakan Sevilla lebih solid skuadnya, diperkirakan tim ini akan menyabet tiga angka. Diperkirakan armada Sevilla akan berhasil bungkam Wolfsburg dengan hasil Skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here