Prediksi Sevilla vs Villarreal 16 Desember 2019

Debatbola.com – Laga krusial tersaji di Liga Spanyol, saat Sevilla harus berhadapan dengan Villarreal pada matchday ke 17 nanti. Sevilla setidaknya memilik peruntungan yang lebih besar pada laga nanti, mengingat laga sendiri dihelat di markasnya Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Sevilla Belum Bisa Memainkan Ocampos

Pada laga nanti, tampaknya Sevilla masih memiliki masalah dengan kedalaman pemain yang belum komplit. Pasalnya salah satu penyerang andalannya Ocampos belum bisa dimainkan akibat masih menjalani larangan bermain dari akumulasi kartu.

Sebagai pemain yang sangat diandalkan di garis dengan tentunya absennya Ocamos bisa membuat lini serang menjadi lemah. Apalagi selain Ocampos, Sevilla juga belum bisa memainkan Nolito karena masih mengalami cedera yang ckup serius.

Prediksi Sevilla vs Villarreal 16 Desember 2019 1

Performa Villarreal Kurang Menjanjikan

Dari segi performa, bila dibandingkan tampaknya kubu Villarreal berada pada tren yang lebih buruk. Pasalnya sudah di 5 laga terakhirnya belum juga mampu mencetak kemenangan di Liga Spanyol. Hal inilah yang membuat kini posisi dari Villarreal terus melorot hingga ke posisi 13.

Dengan raihan poin 19, Villarreal juga terancam mendekati zona degradasi jika mengalami kekalahan di laga nanti. Situasi ini jelas membuat Villarreal berada dalam beban yang berat, pasalnya dalam catatan situs judi bola terpercaya mereka harus memetik poin penuh untuk bisa keluar dari ancaman dan hal ini sulit dilakukan dengan bertindak sebagai tim tamu. 

Gerrard Moreno Belum Kembali Bertaji

Menurunnya kontribusi dari Gerrard Moreno di garis depan Villarreal, merupakan penyebab utama menurunnya performa dari Villarreal sejauh ini. dengan sulitnya mencetak gol, tentu upaya untuk meraih kemenangan di setiap laga juga sangat sulit didapatkan.

Bahkan dari 5 laga terakhirnya Villarreal cenderung lebih banyak kemasukan gol ketimbang mencetak gol. Kondisi ini tentu saja menjadi indikasi yang sangat kuat jika saat ini Villarreal dalam masalah besar dan bukan tidak mungkin tren buruknya berlanjut di laga nanti.

Prediksi Sevilla vs Villarreal 16 Desember 2019 2

Produktivitas Gol Sevilla Masih Terlalu Minim

Sebagai salah satu tim yang saat ini bercokol di papan atas, rasanya Sevilla memiliki tingkat produktivitas gol yang terbilang masih minim. Bahkan dengan hanya mampu mencetak 20 gol, catatan tersebut jauh lebih kecil dari pencapaian gol dari Villarreal.

Tentu saja masalah produktivitas gol bisa semakin memburuk, pasalnya saat ini sendiri Sevilla memiliki masalah dengan absennya Ocampos dan Nolito di lini penyerangan. Dari situasi ini, bisa dipastikan bahwa laga nanti Sevilla bakalan mengalami kesulitan mencetak gol.

Kedua Kubu Sering Bermain Imbang

Dari sejumlah catatan pertemuan, tampaknya hasil yang kebanyakan terjadi selalu berakhir imbang. Terlebih lagi saat laga dihelat di markas Sevilla, sudah dua musim ini hasil imbang selalu menjadi hasil akhir bagi kedua kubu.

Dengan kondisi dari kedua kubu yang kurang menjanjikan, bukan hal yang mustahil kecenderungan hasil imbang bakalan terjadi kembali. Akan hal ini, sangat logis jika pada pertemuan nanti laga bakalan berakhir imbang 2-2 ataupun 1-1.

Baca Juga : Prediksi Fiorentina vs Inter Milan 16 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla vs Villarreal :

(Sevilla) : T. Vaclík; Carlos, Reguilón, Koundé, Navas, Banega, Fernando, Torres, Jordán, Hernández, Munir.

Manager : Lopetegui.

(Villarreal) : Asenjo; Albiol, Gaspar, Quintillà, Torres, Gómez, Trigueros, Morlanes, Anguissa, Moreno, Ekambi.

Manager : Javi Calleja.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sevilla vs Villarreal
18/02/19 LAL Villarreal 3-0 Sevilla
27/08/18 LAL Sevilla 0-0 Villarreal
14/04/18 LAL Sevilla 2-2 Villarreal
27/11/17 LAL Villarreal 2-3 Sevilla
05/02/17 LAL Sevilla 0-0 Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
13/12/19 UEL APOEL 1-0 Sevilla
09/12/19 LAL Osasuna 1-1 Sevilla
01/12/19 LAL Sevilla 1-0 Leganes
29/11/19 UEL Sevilla 2-0 Qarabag
25/11/19 LAL Real Valladolid 0-1 Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
07/12/19 LAL Villarreal 0-0 Atletico Madrid
01/12/19 LAL Valencia 2-1 Villarreal
25/11/19 LAL Villarreal 1-3 Celta Vigo
10/11/19 LAL Mallorca 3-1 Villarreal
03/11/19 LAL Villarreal 0-0 Athletic Club

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here