Prediksi Sevilla vs Valencia, Tuan Rumah Berupaya Merangkak Ke Peringkat Empat Besar Klasemen

0
130

Debatbola.com – Kompetisi La Liga Spanyol beberapa pekan terakhir nampak sangat mengebut jadwal pertandingannya lantaran menghindari bentrokan. Pasalnya La Liga enggan apabila ada permasalahan perihal bentrokan jadwal pertandingan dengan ajang lainnya. Maka dari itu, pekan ini La Liga hampir memainkan tiga laga dengan waktu kurang lebih 10-12 hari saja. Hal tersebut tentunya sangat susah bagi tim kontestan yang tak mempunyai kedalaman skuad, karena pasti akan kesulitan ketika hendak upayakan rotasi.

Terlepas dari segala persoalan perihal jadwal pertandingan, tengah pekan nanti keseruan La Liga Spanyol akan berlanjut dengan pertemuan antara Sevilla vs Valencia. Dalam hal ini, sepertinya Sevilla dan Valencia sangat mengusung gengsi yang tinggi. Hal tersebut dikarenakan Sevilla dan Valencia merupakan tim yang mempunyai rivalitas cukup alot dan saling menggulingkan satu sama lain. Untuk menikmati laga Sevilla kontra Valencia, publik dapat menyaksikannya di hari Kamis, 23 September 2021 pukul 00.30 WIB dini hari.

Sevilla Berpeluang Naik ke Peringkat 3

Sevilla sekarang semakin buas performanya di La Liga dengan pola permainan sama persis seperti musim kemarin. Selain itu, Sevilla musim ini juga tak banyak lakukan perombakan skuad terutama di posisi tengah. Otomatis sekarang Sevilla tak perlu repot membuat skuadnya kompak dari segi teamwork. Bahkan bisa dibilang kekompakan tim yang diusung oleh Sevilla musim ini semakin meningkat drastis.

Hal tersebut sangat terlihat jelas ketika Sevilla sudah menjalani empat laga di La Liga, dan belum tersentuh kalah sekali pun. Praktis hal tersebut membuat Sevilla sangat yakin bahwa timnya bisa merangkak lagi peringkatnya ke papan atas. Jika dihitung dan dilihat dari statistik, sepertinya Sevilla tengah pekan nanti bisa merangkak ke posisi 3 klasemen La Liga. Tetapi menempati posisi 3 tersebut sudah pasti ada syarat yang harus dipenuhi oleh Sevilla.

Dalam hal ini, Sevilla harus bisa amankan tiga ponnya ketika bersua dengan Valencia tengah pekan nanti. Jika berhasil merengkuh kemenangan saat bentrok dengan Valencia, kemungkinan Sevilla akan mengkudeta tiga tim di atasnya dan langsung naik ke posisi 3. Oleh sebab itu, partai Sevilla vs Valencia nanti sepertinya Lamela dkk akan menekan sejak menit awal.

Valencia Mencari Obat Penawar Luka

Sedangkan Valencia pun sadar betul bahwa lawannya yakni Sevilla sedang sangat bernafsu untuk menggulingkannya. Sudah pasti Valencia tak mau apabila ambisi Sevilla tersebut bisa terwujud begitu saja. Pasalnya dari musim ke musim Valencia dan Sevilla kerap berseteru demi perebutan zona Liga Champions.

Sepertinya musim ini juga demikian, Valencia tak akan tinggal diam melihat lawannya perlahan mulai merangkak ke papan atas. Bahkan Valencia siap menargetkan kemenangan sekaligus mencari obat penawar luka. Publik penikmat Liga Spanyol sepertinya juga sudah banyak yang tahu bahwa Valencia beberapa waktu lalu sedang terluka pasca ditekuk oleh raksasa Ibukota El Real.

Sekarang performa Valencia dan mentalitasnya sedikit alami drop pasca digulingkan oleh Madrid akhir pekan kemarin. Maka dari itu, Valencia sangat berupaya untuk menang kala bersua dengan Sevilla tengah pekan nanti. Jika Valencia berhasil menang lawan Sevilla, bisa jadi tim ini akan tetap terjaga peluangnya untuk masuk ke zona Liga Champions musim ini.

Prediksi Skor Liga Spanyol Sevilla vs Valencia 23 September 2021

Karena materi pemain Sevilla dan Valencia sama rata, otomatis laga ini akan menjadi super big match pada pekan ke enam La Liga. Tetapi sepertinya prediksi skor dari situs judi slot terbaru pada laga antara Sevilla vs Valencia akan lebih besar mengarah ke tuan rumah, Sevilla. Kemungkinan Sevilla akan mampu menekuk Valencia tengah pekan ini, yakni skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here