Prediksi Sevilla vs Valencia: Tantangan Berat di Akhir Musim

0
809
Prediksi Sevilla vs Valencia 13 Mei 2021

Debatbola.comSevilla berjuang untuk menjamu Valencia dalam laga pekan ke-36 LaLiga Spanyol 2020/21, Rabu (13/5/21), di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium. Sevilla akan tetap fokus untuk mendapatkan hasil yang terbaik yang mereka mampu. Disisi lain Valencia masih berjuang untuk menemukan kemenangan lagi dan mengukuhkan posisi di papan tengah klasemen.

  • Perjuangan Yang Terjal

Alih-alih ingin mengejar trophy juara LaLiga, kini harapan tersebut semakin menjauh. Sevilla kini berada di peringkat ke empat dengan total 71 poin sedangkan sang pemuncak klasemen Atl. Madrid memiliki total 77 poin.

Selisih Sevilla dan Atl. Madrid terpaut 6 poin yang berarti memiliki renggang dua kemenangan. Dengan sisa tiga laga lagi seakan harapan tersebut akan sangat sulit dan bahkan mendekati kata mustahil.

Sehingga yang dapat dilakukan oleh Sevilla hanyalah memaksimalkan sisa laga. Namun bukan berarti perjuangan ini akan berakhir begitu saja.

Sevilla sendiri masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki posisinya. Mereka masih memiliki peluang untuk naik ke posisi dua atau tiga di akhir musim dengan syarat bahwa Barca dan Real Madrid tidak bermain konsisten.

Kini mereka harus berjuang menghadapi Valencia yang memang bukan sebuah hambatan besar. Namun tetap saja Valencia dapat menjadi tim penghambat kemenangan Sevilla. Sehingga laga ini harus diatasi dengan semaksimal mungkin.

Prediksi Sevilla vs Valencia 13 Mei 2021
Sumber : https://www.football24.news/img/wp-content/uploads/2021/04/Sevilla
  • Mempersiapkan Untuk Musim Depan

Setelah mereka mampu menjegal impian Real Madrid saat menahan mereka 2-2, Sevilla semakin percaya diri untuk menghabisi laga dengan kemenangan.

Pasalnya Sevilla tidak akan menemukan tim sekuat Real Madrid atau Barca dalam tiga pertemuan terakhir musim ini. Sevilla mampu secara apik menahan kekuatan Real Madrid di pekan lalu.

Mereka mampu menahan imbang padahal saat itu Sevilla berperan sebagai tim tamu. Dengan segala tekanan yang diberikan Real Madrid ternyata masih kurang mampu membendung Sevilla.

Bahkan Sevilla sejatinya mampu memenangkan laga tersebut apabila mereka tidak kecolongan di menit-menit akhir. Sevilla mampu memberikan kejutan di babak awal berkat gol Fernando.

Memasuki babak kedua pertandingan berjalan sangat seru. Sayangnya mereka belum mampu menang dalam mempertahankan keunggulan.

Berangkat dari pertandingan itu sejatinya Sevilla sedang berusaha bangkit setelah pekan sebelumnya mereka harus kalah dari Athletic Bilbao di kandangnya sendiri. Pelatih Voro tentu sangat berambisi membawa tim ini menjadi tim terbaik.

Laga kali ini menurut situs judi online akan menjadi laga yang penting bagi Sevilla. Dimana mereka harus mampu menaklukan Valencia dengan kekuatan yang kini mereka miliki. Tentunya Sevilla harus menjadikan kelemahan dilaga sebelumnya sebagai suatu landasan untuk memperbaiki diri.

  •  Mampu Menjadi Tim Pengganggu

Melawan Sevilla akan menjadi tanggung jawab yang cukup merepotkan bagi Voro. Selaku pelatih Lopetegui tentunya dia ingin membawa tim ini ke posisi aman.

Selain itu dirinya pun ingin mendapatkan hasil yang maksimal agar terhindar dari ancaman PHK. Karena bila Valencia masih tetap mengalami hasil yang buruk maka sudah pasti peringatan yang diisukan itu akan datang ke mejanya.

Disamping itu Voro sendiri sudah berusaha keras untuk membawa Valencia kedalam jalur kemenangan. Hal itu dibuktikan dari pertandingan sebelumnya saat Valencia mampu keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Real Valladolid 3-0.

Sejauh ini Valencia masih belum konsisten untuk terus menemukan kemenangan. Tentunya mereka akan menjadi tim yang akan mengganggu jalur kemenangan Sevilla nanti.

Prediksi Sevilla vs Valencia 13 Mei 2021
Sumber : https://www.mundodeportivo.com/r/GODO/MD/p7/Futbol/Imagenes
  • Laga Yang Sengit

Dengan kemampuan Sevilla saat ini tampaknya memang masih meragukan. Valencia pun akan sangat siap dengan hasil yang terburuk. Kedua tim mungkin akan bermain keras dan habis-habisan. Namun sepertinya laga kali ini akan diprediksi dengan hasil yang imbang.

Baca Juga : Prediksi Celta Vigo vs Getafe 13 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla vs Valencia :

(Sevilla) : Y. Bounou; Navas, Diego Carlos, J. Koundé, I. Rakitić, Papu Gómez, Fernando, L. Ocampos, M. Acuña, Suso, Y. En-Nesyri.

Manager : Lopetegui.

(Valencia) : J. Cillessen; Gabriel Paulista, José Gayà, Toni Lato, Thierry Correia, Hugo Guillamón, D. Wass, Gonçalo Guedes, Carlos Soler, U. Račić, M. Gómez.

Manager : Javi Gracia.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sevilla vs Valencia
28/01/21CDRSevilla3-0Valencia
22/12/20LALValencia0-1Sevilla
20/07/20LALSevilla1-0Valencia
31/10/19LALValencia1-1Sevilla
31/03/19LALSevilla0-1Valencia
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
10/05/21LALReal Madrid2-2Sevilla
04/05/21LALSevilla0-1Athletic Club
25/04/21LALSevilla2-1Granada
22/04/21LALLevante0-1Sevilla
18/04/21LALReal Sociedad1-2Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Valencia
09/05/21LALValencia3-0Real Valladolid
03/05/21LALValencia2-3Barcelona
24/04/21LALValencia1-1Deportivo Alavés
22/04/21LALOsasuna3-1Valencia
18/04/21LALReal Betis2-2Valencia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here