Prediksi Sevilla vs Real Madrid

Debatbola.com – Laga panas bakalan tersaji di pekan ke 5 Liga Spanyol kala Sevilla harus menghadapi Real Madrid di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Hasil di laga ini bakalan berpengaruh terhadap posisi di klasemen sementara, apalagi keduanya berada di papan atas.

Untuk sementara ini Sevilla berada di puncak klasemen dengan raihan 10 poin dan Real Madrid memiliki 8 poin. Itu artinya jika dilaga ini Sevilla menang maka selisih poin bisa semakin melebar, namun jika kalah maka Real Madrid berpotensi bisa memuncaki klasemen sementara La Liga.

Prediksi Sevilla vs Real Madrid

  • Sevilla Tengah Dalam Performa Baik

Di awal musim ini, Sevilla tampaknya berada dalam performa terbaiknya, bukan hanya sukses memuncaki klasemen di Liga Spanyol, namun juga di Liga Europa Sevilla mengawali dengan hasil sempurna. Hal ini sendiri ditunjukkan dengan kemenangan besar saat menghadapi Qarabag dengan skor 3-0.

Kemenangan di Liga Europa tersebut seakan menjadi indikasi jika performa Sevilla masih terjaga, bahkan sejauh 5 laga terakhir Sevilla belum tergores oleh kekalahan di berbagai ajang. Tentu performa positif ini juga pastinya bakalan berimbas pada laga berat nanti menjamu Real Madrid.

Prediksi Sevilla vs Real Madrid

  • Pemain Baru Real Madrid Masih Perlu Adaptasi

Berbeda dengan pencapaian Sevilla yang tampil luar biasa di awal musim, Real Madrid terlihat begitu kesulitan untuk menjaga performanya. Terlebih lagi di ajang Liga Champions yang telah dihelat jelang laga nanti, dimana Rel Madrid mengalami kekalahan besar saat menghadapi PSG.

Hasil tersebut sungguh ironis, pasalnya Real Madrid sendiri bermain dengan full tim, bahkan sang bintang yang direkrut dari Chelsea, Eden Hazard pun belum menunjukkan kapasitasnya. Kondisi buruk tersbut sendiri mengisyaratkan jika Real Madrid masih belum bisa melakukan adaptasi dengan baik.

  • Absennya Modric Berdampak Pada Performa Madrid

Salah satu dampak yang sangat mempengaruhi performa Madrid khususnya di beberapa laga sebelumnya adalah dengan absennya Luka Modric yang tengah alami cedera. Peran dari Modric sendiri sangat vital di lini tengah Madrid, pasalnya tanpa Modric lini tengah dari Madrid tampak labil.

Prediksi Sevilla vs Real Madrid

Hal tersbut sendiri dikarenakan pemain yang memiliki karakter seperti Luka Modric tidak dimiliki oleh Madrid. Sehingga dikala Modric harus absen, situasi ini jelas begitu terasa dimana aliran bola ke lini depan sangat sulit dilakukan.

Pada saat menghadapi PSG saja, Real Madrid tampak sangat kewalahan karena praktis tidak bisa melakukan serangkaian penyerangan yang efektif. Hasil sama juga berpotensi terjadi kembali di laga nanti, mengingat Sevilla sendiri memiliki kedalaman lini tengah yang cukup berbahaya di musim ini.

  • Ramon Sanchez Pizjuan Masih Angker Bagi Real Madrid

Bukan hanya performa yang membuat Madrid bakalan mengalami kesulitan di laga nanti, namun juga dari segi sejarah pertemuan khususnya yang terjadi di Ramon Sanchez Pizjuan. Dari 3 pertemuan terakhir yang terjadi di markas Sevilla, Madrid praktis selalu alami kekalahan.

Dengan adanya keterkaitan tersebut dengan performa yang kali ini dirasakan, tampaknya Real Madrid akan mengalami hasil buruk kembali. Skor 1-0 ataupun 2-1 sangat logis menjadi milik Sevilla pada laga krusial ini.

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla vs Real Madrid :

(Sevilla) : Vaclik; Carrico, Carlos, Reguilon, Navas, Banega, Fernando, Joan Jordan, Ocampos, Torres, L. de Jong.

Manager : Lopetegui.

(Madrid) : Courtois; Sergio Ramos, Marcelo, Varane, Carvajal, Kroos, Rodríguez, Casemiro, Vazquez, Vinicius Junior, Benzema.

Manager : Zinedine Zidane.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sevilla vs Real Madrid
19/01/19 LAL Real Madrid 2-0 Sevilla
27/09/18 LAL Sevilla 3-0 Real Madrid
10/05/18 LAL Sevilla 3-2 Real Madrid
09/12/17 LAL Real Madrid 5-0 Sevilla
15/05/17 LAL Real Madrid 4-1 Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
19/09/19 UEL Qarabag 0-3 Sevilla
15/09/19 LAL Deportivo Alaves 0-1 Sevilla
31/08/19 LAL Sevilla 1-1 Celta de Vigo
24/08/19 LAL Granada 0-1 Sevilla
19/08/19 LAL Espanyol 0-2 Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
19/09/19 UCL PSG 3-0 Real Madrid
14/09/19 LAL Real Madrid 3-2 Levante
02/09/19 LAL Villarreal 2-2 Real Madrid
25/08/19 LAL Real Madrid 1-1 Real Valladolid
17/08/19 LAL Celta de Vigo 1-3 Real Madrid

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here