Prediksi Sevilla vs Real Betis

Debatbola.com – Sevilla wajib menang atas Real Betis di laga kali ini guna menjaga asa meraih tiket liga Champions secara otomatis di musim depan. Bermain di kandang sendiri merupakan sebuah keuntungan besar bagi Sevilla guna memperbaiki posisi nya secepat mungkin di beberapa partai sisa di musim ini. Setidaknya laga ini bisa kembali menyulutkan semangat bermain dari anak asuh Joaquin Caparros supaya kembali eksis di Liga Champions musim depan.

Sevilla kini berada di posisi 5 klasemen sementara La liga dengan 49 poin dan hanya terpaut 1 poin saja dari Getafe di posisi empat. Kemenangan di laga kali ini menghadapi Real Betis tentu bisa membuat posisi dari Sevilla kembali membaik dan berada di posisi 4 besar. Namun hal tersebut bisa direalisasikan apabila Getafe di laga lain tidak mampu mendapatkan poin maksimal. Sevilla harus benar – benar mampu memanfaatkan dukungan publik sendiri guna meneror lawan dan meriah kemenangan.

Mengalami masa pasang surut di musim ini, Real Betis masih tertahan di posisi 9 dengan 43 poin, namun dengan perolehan poin tersebut Real Betis masih memiliki kans besar supaya bisa masuk pada salah satu kompetisi eropa musim depan, asalkan bisa mengamankan poin di sisa laga akhir La liga. Terpaut 3 poin dari Valencia dan 6 poin dari Sevilla membuat laga kali ini teramat penting, karena momentum untuk merapatkan selisih dengan kedua tim tersebut dan menuju ke Liga europa bisa sangat terbuka.

Sevilla vs Real Betis

Sevilla Harus Tampil All Out

Laga kali ini terbilang sangat berat, pasalnya Real Betis juga sangat berambisi untuk bisa merapatkan selisih poin. Namun, agen slot bersama situs judi online  menilai Sevilla sedikit lebih diuntungkan karena berstatus sebagai tim tuan rumah. Apalagi dengan dua kemenangan beruntun di Laliga tentu saja bisa menambah mental bermain yang baik kala menjamu Real Betis. Kekalahan di putaran sebelum nya harus bisa dibenahi oleh sang arsitek tim Joaquin Caparros, terlebih di Betis pastinya akan memainkan seluruh pemain terbaiknya di laga kali ini.

Kemenangan atas Real valladolid dan juga Atas Deportivo Alaves di laga terakhirnya, bisa menjadi acuan dan skema baru dari Joaquin Caparros. Karena pada pertandingan tersebut Sevilla mampu menang dengan clean sheet dan mampu mencetak 2 gol. Hasil positif tersebut menegaskan bahwa Sevilla tengah dalam tren baik setelah kekalahan atas Valencia. Perlahan – lahan anak asuh dari Joaquin Caparros menemukan kembali ritme yang hilang.

Ever Banega sang kreator di lapangan tengah tentu menjadi harapan utama pada laga kali ini, apabila Ever Banega mampu tampil maksimal, tentu saja peluang bagi Wissam Ben Yeder menambah pundi – pundi golnya bisa terlaksana. Sosok Pablo Sarabia juga bisa menjadi alternatif sebagai kreasi serangan, pasalnya pemain 26 tahun asal Spanyol tersebut sangat ulung dalam urusan mengolah si kulit bundar, bahkan Sarabia sendiri sudah mampu mencetak 10 gol di sepanjang musim ini.

Sevilla vs Real Betis

Real Betis Bisa Mengambil Referensi di Pertemuan Terakhir

Meskipun kini Real Betis berstatus sebagai tim tamu, namun pengalaman manis di putaran pertama saat mengalahkan Sevilla bisa dijadikan bahan referensi. Kemenangan 1-0 di putaran pertama melalui aksi dari pemain gaek Joaquin Sanchez, tentu saja menjadi bukti bahwa Real Betis memiliki banyak alternatif skema untuk menghadapi Sevilla.

Kini Real Betis sangat membutuhkan poin supaya bisa berada di zona liga Europa, untuk bisa merealisasikan nya Betis harus bisa menipiskan jarak dengan Valencia dan juga Sevilla. Kesempatan besar tentu saja ada di laga kali ini saat melawat ke markas Sevilla, apalagi bila mampu mencuri poin di laga ini maka selisih poin dengan Sevilla pastinya semakin tipis.

Salah satu pemain yang menonjol di beberapa pekan terakhir di kubu Real Betis, ada pada sosok pemain asal argentina yakni Geovani Lo Celso. Pasaknya pemain muda tersebut mampu mencetak gol penting saat menjamu Villareal. Pada laga tersebut Geovani Lo Celso mampu mencetak brace, bila di laga kali ini dimainkan sebagai starter, bukan tidak mungkin pemain muda Argentina tersebut bisa kembali merepotkan barisan pertahanan dari Sevilla.

Prediksi Skor Akurat Liga Spanyol Antara Sevilla vs Real Betis Adalah 3 – 3.

Baca Juga : Prediksi Skor Espanyol vs Alaves 13 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla vs Real Betis :

(Sevilla) : Juan Soriano, Mercado, Daniel Carrico, Sergi Gomez, Banega, Vazquez, Gonalons, Pablo Sarabia, Ben Yedder, Promes, Munir.
Manager : Joaquin Caparros

(Real Betis) : Paul Lopez, Mandi, Bartra, Feddal, Emerson, Guardado, Canales, William Carvalho, Lo Celso, Cristian Tello, Jese.
Manager : Quique Setien

Statistik Kedua Tim :
  • H2H Sevilla vs Real Betis
03/09/18 LAL Real Betis 1-0 Sevilla
12/05/18 LAL Real Betis 2-2 Sevilla
07/01/18 LAL Sevilla 3-5 Real Betis
25/02/17 LAL Real Betis 1-2 Sevilla
21/09/16 LAL Sevilla 1-0 Real Betis
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
07/04/19 LAL Valladolid 0-2 Sevilla
05/04/19 LAL Sevilla 2-0 Alaves
31/03/19 LAL Sevilla 0-1 Valencia
23/03/19 CLF Sevilla 2-0 Schalke
17/03/19 LAL Espanyol 0-1 Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Real Betis
08/04/19 LAL Real Betis 2-1 Villarreal
05/04/19 LAL Real Sociedad 2-1 Real Betis
31/03/19 LAL Vallecano 1-1 Real Betis
18/03/19 LAL Real Betis 1-4 Barcelona
10/03/19 LAL Celta Vigo 0-1 Real Betis

Salam, DebatBola.

Baca Juga : Prediksi Skor Huesca vs Barcelona 13 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here