Prediksi Sevilla vs Rayo Vallecano, Tuan Rumah Berpeluang Besar Amankan 3 Poin Perdana

0
508

Debatbola.com – Bagi penggemar sepakbola, khususnya Liga Spanyol bersiap-siaplah. Pasalnya Liga Spanyol atau yang biasa disebut La Liga akan memulai musim baru di akhir pekan ini, dan akan dilanjutkan awal pekan depan. Tentunya semua klub kontestan sudah melakukan persiapan, begitu juga dengan Sevilla dan Rayo Vallecano.

Sevilla dan Rayo Vallecano akan dipertemukan dalam laga perdana bagi masing-masing klub pada awal pekan depan yakni Senin, 16 Agustus 2021. Pertandingan antara keduanya akan bertempat di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, kandang dari Sevilla FC. Untuk jadwal kick offnya sendiri yaitu pukul 03.15 WIB dini hari.

Sevilla tentu sudah akrab di telinga pecinta sepakbola khususnya La Liga. Namun mungkin tidak demikian dengan Rayo Vallecano. Musim lalu tim tersebut memang tidak bermain di kasta tertinggi. Mereka bermain di Divisi Segunda yang merupakan kasta kedua Liga Spanyol. Akhirnya di musim ini Rayo sukses comeback setelah mereka memenangkan final play off Divisi Segunda kontra Girona. Lantas, apakah Rayo akan meneruskan kesuksesannya? Atau justru tuan rumah akan membuat tim promosi tersebut pulang dengan tangan hampa?

Sevilla Diatas Kertas Diunggulkan

Sevilla merupakan tim papan atas di kompetisi La Liga. Bahkan di musim lalu mereka finish di peringkat 4 klasemen akhir. Musim ini pun tentunya Sevilla juga ingin kembali finish di papan atas, dan perjuangan panjang tersebut akan dimulai Senin mendatang. Melihat peluang Sevilla untuk memenangkan laga kontra Rayo Vallecano tampaknya cukup terbuka lebar.

Hal tersebut menilik dari catatan statistik dari situs judi slot terpercaya di beberapa pertandingan yang sudah dimainkan Sevilla sebelumnya. Dari 4 laga, Los Nervionenses sukses menyandang label tak terkalahkan. Namun sayangnya tidak semuanya merupakan kemenangan, karena 2 laga yang lain berakhir dengan kedudukan imbang. Salah satu laga tersebut adalah laga terbaru mereka, yang mana Sevilla ditahan imbang oleh AS Roma.

Rayo Vallecano Harus Berjuang Keras

Sementara di sisi tim tamu Rayo Vallecano, mereka tampaknya harus bekerja keras untuk bisa memenangkan laga kontra Sevilla nanti. Pasalnya di atas kertas Sevilla lebih diunggulkan. Apalagi mereka akan bertindak sebagai tuan rumah yang artinya peluang untuk menang lebih besar.

Meski demikian, ternyata Rayo juga tidak bisa dikecilkan begitu saja. Pasalnya dari 5 laga terakhir, mereka sukses meraih 2 kemenangan. Namun sayang, 3 laga sisanya berakhir dengan kekalahan. Setidaknya ada 3 laga friendly match yang sudah dilalui oleh Rayo. Salah satunya menjadi laga terbaru mereka yang menghasilkan kekalahan. Saat itu Rayo menantang Girona dan laga berlanjut sampai adu penalti karena di waktu normal kedua tim menghasilkan kedudukan sama kuat 1-1. Akhirnya di babak adu penalti, Rayo kalah tipis dengan skor 4-3.

Prediksi Bola Liga Spanyol : Sevilla vs Rayo Vallecano 16 Agustus 2021

Jalannya pertandingan antara Sevilla kontra Rayo Vallecano Senin nanti masih diyakini akan dikendalikan oleh tuan rumah Sevilla. Pasalnya secara kualitas, kedalaman skuad Sevilla terbilang lebih mumpuni daripada Rayo Vallecano. Diperkirakan tim besutan pelatih Julen Lopetegui ini akan menguasai lapangan tengah dengan adanya nama-nama hebat seperti Lucas Ocampos dan Suso di posisi gelandang. Selain itu di posisi ujung tombak juga ada Youssef En-Nesyri dam Luuk De Jong yang bisa diandalkan untuk mencetak gol.

Sedangkan Rayo Vallecano sendiri memang kurang bisa diunggulkan mencuri kemenangan dari Ramon Pizjuan. Kelihatannya Rayo akan sedikit kesulitan untuk membobol gawang Sevilla. Pasalnya Sevilla memiliki kiper tangguh bernama Yassine Bounou serta tembok kokoh bernama Jules Kounde. Meski begitu, jika armada besutan pelatih Andoni Iraola bekerja keras, tak menutup kemungkinan mereka akan membuat kejutan.

Prediksi Skor Sevilla Vs Rayo Vallecano : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here