Prediksi Sevilla vs Rayo Vallecano

Debatbola.com – Menghadapi Rayo Vallecano di Estadio Ramon Shancez Pizjuan, menjadi kesempatan berharga bagi Sevilla untuk secepatnya kembali ke papan atas. Apalagi dengan 5 laga tersisa, sudah tidak ada waktu lagi bagi Sevilla untuk bersantai ataupun melakukan spekulasi dalam merotasi sejumlah pemain. Menjamu Rayo Vallecano, Sevilla wajib menurunkan seluruh pemain intinya guna mengamankan salah satu tiket kompetisi eropa. Apabila di laga kali ini sampai kalah, bukan tidak mungkin beberapa tim di papan tengah bisa mengancam posisi dari Sevilla.

Sevilla kini berada di posisi 6 dengan 52 poin, meskipun memiliki poin sama dengan Valencia, namun Sevilla kalah dalam masalah selisih gol. Tersalib oleh Valencia di pekan sebelumnya, kini membuat situasi dari Sevilla sangat krusial dan harus secepatnya mendulang poin penuh kembali. Untuk menuju ke Liga Champions setidaknya Sevilla harus menyalib posisi dari Getafe di posisi 4 dengan 54 poin. Hanya terpaut 2 poin saja tentu kans untuk berada di papan atas kembali sangat terbuka lebar, dan menuju ke Liga Champions musim depan bisa direalisasikan oleh Sevilla.

Rayo Vallecano sendiri memiliki mesi lebih berat ketimbang sevilla, karena dengan perolehan 28 poin kini berada di posisi juru kunci La liga. Situasi tersebut tentu saja sangat membebani Rayo Vallecano di setiap sisa laga musim ini. Namun setidaknya kans untuk segera keluar dari zona degradasi bisa direalisasikan pasalnya hanya terpaut 6 poin dari Girona. Apabila sukses mencuri poin di setiap laga sisa, tentu Rayo Vallecano bisa keluar dari zona degradasi. Terlebih bila di laga kali ini mampu mencuri poin dari Sevilla tentu saja posisi bisa lebih baik dan secepatnya bisa keluar dari zona merah.

Sevilla vs Rayo Vallecano

Sevilla Wajib Menang Untuk Kembali Ke Papan Atas

Berada di posisi 6 tentu saja bukan posisi ideal bagi Sevilla, terlebih di awal musim sempat berada di papan atas dan bersaing ketat dengan Barca dan Atl Madrid. Kini setidaknya Sevilla harus mendapatkan poin penuh untuk kembali ke papan atas, meskipun hanya bisa menuju ke posisi 4 besar saja. Kekalahan atas Getafe di pertandingan terakhir La Liga Spanyol, membuat kesempatan di 4 besar terbuang, padahal jika saja sevilla mampu mencuri poin di laga dengan Getafe, maka peluang berada di papan atas bisa sangat aman.

Menuju laga sisa musim ini, tentu saja setiap kemenangan bisa lebih sulit karena seluruh tim pastinya memerlukan banyak poin untuk bertahan. Apalagi sang lawan Rayo Vallecano tengah berada di juru kunci dan bukan hal mudah untuk mengalahkan tim papan bawah. Karena dengan bermain tanpa beban bisa saja Rayo Vallecano mempermalukan Sevilla di kandangnya sendiri. Meskipun demikian Sevilla lebih diunggulkan oleh agen judi online di laga ini, karena selain berada di papan atas, juga memiliki kedalaman pemain yang jauh lebih mumpuni bila dibandingkan dengan Rayo Vallecano.

Pada pertemuan terakhir saja di putaran pertama, Sevilla mampu menang 1-4 di kandang Rayo Vallecano. Kemenangan tersebut tentu saja menegaskan bahwa Sevilla terlalu tangguh bagi sang lawan. Bahkan dari catatan 5 pertemuan terakhir Sevilla sukses menyapu bersih dengan kemenangan baik di laga tandang ataupun kandang. Catatan positif tersebut bisa ditularkan pada laga kali ini, terlebih sevilla sangat membutuhkan poin penuh.

Sevilla vs Rayo Vallecano

Raul de Tomas Bisa Menjadi Pembeda

Meskipun Rayo Vallecano berada di juru kunci, namun dengan memiliki predator mematikan seperti Raul de Tomas, bisa menjadi pembeda dan mampu merusak konsentrasi lawan. Apalagi bila di laga kali ini Sevilla terlalu menganggap remeh Rayo Vallecano, hal tersebut bisa menjadi petaka. Hal tersebut didasarkan dari torehan gol dari Raul de Tomas mencapai 14 gol di musim ini, catatan tersebut menegaskan bahwa Rayo Vallecano acap kali mencuri kemenangan lawan.

Berada di papan bawah tak lantas menjadikan Rayo Vallecano menjadi tim terburuk, karena total kebobolan nya sendiri baru kemasukan 57 gol. Catatan tersebut lebih baik dari catatan Levante yang telah kemasukan 61 gol. Bahkan total memasukan gol 36 dari Rayo Vallecano lebih baik ketimbang Leganes di posisi 16 yang baru mencetak 33 gol.

Prediksi Skor Liga Spanyol Antara Sevilla Vs Rayo Vallecano Adalah 1 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Real Sociedad Vs Villarreal 26 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla vs Rayo Vallecano :

(Sevilla) : Vaclik; Gomez, Kjaer, Carrico; Promes, Vazquez, Banega, Navas; Sarabia; Munir, Ben Yedder.
Manager : Joaquin Caparros.

(Rayo Vallecano) : Alberto Garcia; Velazquez, Galvez, Amat; Moreno, Mario Suarez, Comesana, Advincula; Trejo, Tomas, Embarba.
Manager : Paco Jemez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sevilla vs Rayo Vallecano
20/08/18 LAL Rayo Vallecano 1-4 Sevilla
21/02/16 LAL Rayo Vallecano 2-2 Sevilla
27/09/15 LAL Sevilla 3-2 Rayo Vallecano
27/04/15 LAL Sevilla 2-0 Rayo Vallecano
07/12/14 LAL Rayo Vallecano 0-1 Rayo Vallecano
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
21/04/19 LAL Getafe 3-0 Sevilla
14/04/19 LAL Sevilla 3-2 Real Betis
07/04/19 LAL Real Valladolid 0-2 Sevilla
05/04/19 LAL Sevilla 2-0 Alaves
31/03/19 LAL Sevilla 0-1 Valencia
  • 5 Laga Terakhir Rayo Vallecano
20/04/19 LAL Rayo Vallecano 0-0 Huesca
14/04/19 LAL Athletic Bilbao 3-2 Rayo Vallecano
06/04/19 LAL Rayo Vallecano 2-0 Valencia
04/04/19 LAL Eibar 2-1 Rayo Vallecano
31/03/19 LAL Rayo Vallecano 1-1 Real Betis

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here