Prediksi Sevilla vs Qarabag 29 November 2019

Debatbola.com Pada babak penyisihan grup Liga Europa yang terjadi di Grup A. Sevilla akan menjalani laga selanjurnya dengan menghadapi tim asal Azerbaijan, Qarabag. Dimana laga sendiri bakalan dihelat di kandang Sevilla, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Bagi Sevilla, hasil laga nanti tidak akan memberikan pengaruh apa pun, baik itu kalah atau menang. Pasalnya saat ini Sevilla berada di posisi puncak grup A, dengan raihan poin yang sudah sangat aman yakni dengan raihan 12 poin dan terpaut 8 poin dari posisi ke tiga. 

Prediksi Sevilla vs Qarabag 29 November 2019

  • Performa Sevilla Lebih Stabil

Jika dibandingkan dari segi performa yang telah di lewati oleh Sevilla dan Qarabag pada sederet laga sebelumnya. Sangat kontras bahwa kubu Sevilla berada pada performa yang lebih baik ketimbang Qarabag, pasalnya di 5 laga sebelumnya Sevilla belum tersentuh kekalahan di berbagai ajang.

Berbeda dengan kubu Qarabag, karena sudah 4 laga terakhirnya belum mampu memeti kemenangan. Apalagi sebelum menatap laga nanti, Qarabag sendiri telah ditekuk lutut di liga domestik saat menghadapi Simqayit.

Hasil buruk tersbut jelas menjadi perbedaan yang cukup mencolok dan bisa menjadi gambaran akan hasil yang bisa terjadi di laga nanti. Apalagi kubu Sevilla sendiri sangat diuntungkan di laga nanti, karena bermain di depan publiknya.

  • Beban Berat Harus Ditanggung Qarabag

Mengingat saat ini Qarabag berada di posisi 3 dan memiliki perolehan sama dengan runner up. Tentu saja membuat Qarabag wajib memenangkan laga ini supaya bisa menembus fase selanjutnya. Pasalnya jika sampai mengalami kekalahan, peluang Qarabag bisa sangat tipis.

Terlebih lagi Qarabag sendiri hanya terpaut 1 poin saja dari Dudelange di posisi paling akhir, itu artinya hasil buruk semakin memperberat kans untuk bisa lolos. Catatan agen judi bola ini, jelas membuat beban di laga nanti sangatlah berat, karena Qarabag juga menghadapi lawan yang paling tangguh di Grup A.

Prediksi Sevilla vs Qarabag 29 November 2019

  • Munir Mampu Menjaga Konsistensi Permainan

Hal yang menjadikan Sevilla mampu melewati situasi – situasi berat di babak penyisihan adalah dengan penampilan Munir yang sangat impresif. Bahkan Munir mampu menjaga konsistensi permainannya, hal ini dibuktikan dengan torehan gol yang selalu dlesatkannya di beberapa laga terakhir.

Di babak penyisihan sendiri, saat ini Munir telah sukses mencetak 5 gol, torehan ini pun terbilang sangat tinggi bila dibandingkan dengan pemain lain selama ada babak penyisihan. Tentu saja jika Munir dimainkan kembali di laga nanti, besar kemungkinan Sevilla mampu mendominasi laga nanti.

  • Sevilla Memiliki Kedalaman Pemain Lebih Baik

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh kubu Sevilla jelang pertemuan nanti adalah dengan memiliki kedalaman pemain yang lebih baik ketimbang Qarabag. Dengan kata lain, meskipun memainkan pemain lais keduanya, Sevilla dirasa bisa lebih unggul dominan di laga nanti.

Apalagi dengan ditunjang performa yang cukup menjanjikan dan bermain di kandang sendiri, sangat logis jika pada laga nanti Sevilla bakalan mampu berpesta gol ke gawang Qarabag dengan skor 3-0 ataupun 4-1.

Baca Juga : Prediksi Sporting Lisbon vs PSV 29 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla vs Qarabag :

(Sevilla) : Bounou; Escudero, Sergi Gómez, Gudelj, Torres , Jordán, Nolito, Dabour, Lopes, Munir, Pozo.

Manager : Lopetegui.

(Qarabag) : Begovic; Sadıqov, Medvedev, Qarayev, Hüseynov, Ailton, Michel, Dani Quintana, Abdullayev, Almeyda, Zoubir.

Manager : Qurban Qurbanov.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Sevilla vs Qarabag
19/09/19 UEL Qarabag 0-3 Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Sevilla
25/11/19 LAL Real Valladolid 0-1 Sevilla
15/11/19 CLF Racing Ferrol CANC Sevilla
11/11/19 LAL Real Betis 1-2 Sevilla
08/11/19 UEL F91 Dudelange 2-5 Sevilla
03/11/19 LAL Sevilla 1-1 Atletico Madrid
  • 5 Laga Terakhir Qarabag
22/11/19 PRL Sumqayıt 2-1 Qarabag
10/11/19 PRL Qarabag 1-1 Zira
08/11/19 UEL APOEL 2-1 Qarabag
01/11/19 PRL Neftçi 0-0 Qarabag
28/10/19 PRL Qarabag 1-0 Səbail

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here