Prediksi Sevilla vs PSV 30 November 2023

0
44
Prediksi Sevilla vs PSV 30 November 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA Champions League, Group B, Ronde ke-5 akan tayang pertemuan antara Sevilla dan PSV pada hari Kamis, 30 November 2023, Pukul 00.45 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán.

Setelah mengalami kekalahan dalam pertandingan terakhir LaLiga melawan Real Sociedad, di mana Sevilla tidak mampu mengamankan poin penuh dengan skor akhir 2-1 dalam pertandingan kandang yang sengit, tim ini kini fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan selanjutnya melawan PSV. Dalam pertandingan tersebut, Sevilla menguasai permainan dengan 51% penguasaan bola dan menciptakan 2 peluang berbahaya yang menggemparkan pertahanan Real Sociedad.

Meskipun lawan menunjukkan ketangguhan dengan menguasai 49% permainan dan menciptakan 8 peluang berbahaya, hasil kemenangan tersebut memberikan semangat baru bagi Sevilla menjelang pertemuan dengan PSV. Tim ini berambisi untuk meneruskan tren kemenangan dan menampilkan performa yang lebih baik. Dengan pengalaman dari pertandingan sebelumnya, Sevilla berkomitmen untuk memperbaiki strategi dan memanfaatkan setiap peluang guna meraih kemenangan. Pertemuan dengan PSV diharapkan menjadi panggung pembuktian bagi Sevilla, yang bertekad untuk mengukir kisah sukses baru dalam perjalanan mereka musim ini.

Setelah kemenangan meyakinkan 0-3 atas Twente dalam pertandingan terakhir Eredivisie, PSV sedang menikmati momen penuh semangat. Dalam pertandingan tersebut, dengan penguasaan bola 64%, pemain PSV menciptakan 7 peluang berbahaya, sementara Twente, dengan 36% penguasaan bola, menciptakan 1 peluang berbahaya.

Hasil ini tidak hanya memberikan poin penting menurut prediksi skor, tetapi juga memotivasi untuk terus meningkatkan strategi dan performa. Momentum ini menjadi dasar bagi PSV menghadapi pertandingan mendatang, dengan harapan memanfaatkan pengalaman dan kualitas permainan mereka. Dengan semangat tinggi, tim berkomitmen untuk bersaing dan mencapai target musim ini.

HEAD-TO-HEAD (H2H) SEVILLA VS PSV

04 Okt 2023 – PSV 2 : 2 Sevilla – UEFA Champions League
24 Feb 2023 – PSV 2 : 0 Sevilla – UEFA Europa League
17 Feb 2023 – Sevilla 3 : 0 PSV – UEFA Europa League

UPDATE BERITA TERBARU TIM SEVILLA

Pada tanggal 30 November 2023, Sevilla di bawah arahan pelatih Diego Alonso akan menampilkan strategi taktis dengan formasi 4-2-3-1 dalam pertarungan sengit. Penjaga gawang utama, Marko Dmitrović, akan menjadi lini pertahanan terakhir bersama bek-bek andalan seperti (c) Jesús Navas, Loïc Badé, Sergio Ramos dan Adrià Pedrosa.

Gelandang bertahan Boubakary Soumaré dan Fernando akan memperkuat pertahanan, sementara Dodi Lukebakio, Ivan Rakitić dan Lucas Ocampos akan mengisi posisi gelandang serang. Youssef En-Nesyri akan menjadi ujung tombak tim, diharapkan dapat menciptakan peluang gol yang menentukan. Dengan komposisi pemain yang solid dan persiapan matang, Sevilla bertekad untuk meraih kemenangan melawan PSV. Para penggemar dapat menantikan pertarungan ketat dan penuh semangat antara dua kekuatan besar dalam sepak bola Eropa.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM SEVILLA

26 Nov 2023 – Real Sociedad 2 : 1 Sevilla – LaLiga
13 Nov 2023 – Sevilla 1 : 1 Betis – LaLiga
09 Nov 2023 – Arsenal 2 : 0 Sevilla – UEFA Champions League
05 Nov 2023 – Celta Vigo 1 : 1 Sevilla – LaLiga
01 Nov 2023 – CD Quintanar 0 : 3 Sevilla – Copa Del Rey

UPDATE BERITA TERBARU TIM PSV

Dibawah arahan penuh semangat pelatih Peter Bosz, PSV telah mematangkan persiapan mereka untuk menghadapi tantangan dari Sevilla pada tanggal 30 November 2023, dengan menerapkan formasi 4-2-3-1 yang telah mereka latih dengan tekun. Walter Benítez, sebagai penjaga gawang utama, akan menjadi pertahanan terakhir tim, siap menghadapi segala bentuk serangan lawan. Di lini belakang, bek Jordan Teze, André Ramalho, Olivier Boscagli dan Sergiño Dest akan menangani serangan dari Sevilla, dengan keberanian dan kewaspadaan sebagai kunci untuk menjaga keseimbangan pertahanan tim.

Di lini tengah, gelandang bertahan seperti Jerdy Schouten dan Joey Veerman akan mengatur permainan di tengah lapangan, memberikan kontribusi stabil dalam mendukung pertahanan tim. Posisi gelandang serang akan diisi oleh Johan Bakayoko, Guus Til dan Hirving Lozano. Penyerang utama PSV, (c) Luuk de Jong, bersama rekan-rekannya, siap menghadapi pertahanan lawan dengan kecepatan, kreativitas, dan insting gol yang mematikan. Dengan komposisi pemain yang solid dan persiapan matang, PSV memasuki pertandingan ini dengan semangat tinggi dan tekad kuat untuk meraih kemenangan. Penggemar dapat menantikan pertarungan sengit antara dua kekuatan besar dalam sepak bola Eropa.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM PSV

26 Nov 2023 – Twente 0 : 3 PSV – Eredivisie
15 Nov 2023 – PSV 0 : 2 Schalke – Club Friendly Games
12 Nov 2023 – PSV 4 : 0 Zwolle – Eredivisie
09 Nov 2023 – PSV 1 : 0 Lens – UEFA Champions League
04 Nov 2023 – Heracles 0 : 6 PSV – Eredivisie

PREDIKSI SKOR SEVILLA VS PSV

Pertandingan UEFA Champions League yang dinanti antara Sevilla dan PSV akan digelar di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán pada hari Kamis, tanggal 30 November 2023. Pertandingan Liga Champions ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Sevilla untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola jitu akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Sevilla memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here